Minggu, 18 Juli 2010

Islam Rahmatan lil Alamin


FIRMAN ILAHI ;’…..DISUATU NEGERI SEORANG MUKMIN BERSAMA PARA MALAIKAT AKAN MEMBUKTIKAN KEBENARAN KITAB ILAHI DAN MUHAMAD SEBAGAI RASUL ALLAH…..’(Muhamad Rasul Allah untuk umat manusia se dunia)

SINOPSIS/ INTISARI BUKU;

ALAM GHAIB ILAHI – AULIALLAH

“ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN”

Dimana AULIALLAH bersama Putri Intan akan beposesi FIDINILAHI (agama Ilahi) ber ikhtiar untuk keselamatan umat manusia se dunia pada saat diberlakukannya TAQDIR ILAHI.

Perserikatan Bangsa Bangsa/ United Nation sejak th’2007 telah menyimpan jutaan ton biji-bijian/bibit tanaman (underground) di negara Swedia-Norwegia dan telah di contoh oleh beberapa negara diseluruh dunia – guna mengantisipasi tragedy nuklir global akibat gempa bumi dunia atau peperang

an nuklir dunia.

Semua itu sebagai persiapan berlakunya TAQDIR ILAHI –SUNATULLAH yakni adanya gempa bumi dunia yang ber akibat pada tragedy nuklir dunia. Dan TAQDIR ILAHI tersebut merupakan awal dari ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN.

Maha benar firman Allah SWT bahwa tanda-tanda gempa bumi lokal di seluruh dunia yang terjadi silih berganti sebelumnya merupakan isyarat akan berlakunya GEMPA BUMI DUNIA.

Namun karena beberapa negara di dunia, seperti halnya, U S A, Rusia, Cina, India, Inggris, Perancis, Korea utara, Pakistan, Israel dan Iran masihmenyimpan reaktor –reaktor nuklir dan RATUSAN RIBU PELURU KENDALI/ RUDAL NUKLIR – maka

Perserikatan Bangsa Bangsa MELAKUKAN PROGRAM antisipasi tersebut. Bagaimanapun juga USAHA-USAHA untuk penyelamatan peradaban manusia seluruh dunia tidak dapat dilakukan oleh perserikatn Bangsa Bangsa-sehinga program antisipasi penyimpanan jutaan ton biji-bijian di bawah tanah –merupakan satu-satunya alternatif untuk tanaman pangan INSANI DUNIA yang terselamatkan dan menjadipewaris bumi dalam DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

Bagaimana nasib milyaran manusia seluruh dunia-menjelang TAQDIR ILAHI diberlakukan ?

Maha benar firman Ilahi bahwa dihadlirkannya AULIALLAH sebagai satu-satunya mukmin (disuatu negeri) yang selain membuktikan kebenaran Kitab Ilahi dan Muhamad sebagai Rasul Allah – juga mendapatkan kesempatan untuk ber ikhtiar dalam penyelamatan umat manusia seluruh dunia dengan prosesi FI DINILAHI.

Bagaimana LENGKAPNYA perjalanan kehidupan peradaban manusia se dunia – ikutilah bukunya

SINOPSIS/ INTISARI - BUKU

ALAM GHAIB ILAHI – AULIALLAH

DUNIA KHASANAH

“ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN”

Sebagai suatu KEAJAIBAN ALAM GHAIB ILAHI - AULIALLAH yang bersama Putri intan berprosesi FIDINILAHI untuk menyaksikan PARA BIDADARI BERSAMA PARA MURSALATI

Sebagai suatu rangkaian pemahaman ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN yang berkaitan dengan DUNIA KHASANAH dimana prosesi FI DINILAHI untuk berikhtiar mendapatkan kesempatan

penyelamatan insani dunia saat TAQDIR ILAHI yakni gempa bumi dunia yang ber akibat pada tragedy nuklir global.

Dalam hal ini, AULIALLAH yang mendapatkan HAK ISTIMEWA-selain sebagai SANG PEMBUKTI kebenaran Kitab Ilahi dan Muhamad sebagai Rasul Allah untuk umat manusia se dunia- juga memiliki kesempatan untuk berikhtiar dengan prosesi FI DINILAHI (agama Allah) dalam penyelamatan umat manusia se dunia, dengan persyaratan HAK ISTIMEWA dipergunakannya.

Karena bagaimanapun AULIALLAH juga memperhatikan situasi dan kondisi masyarakat dimanapun – yang telah di isyaratkan dalam ayat ayat Ilahi :”………berikanlah penangguhan sementara waktu – hingga mereka-mereka (seluruh dunia) dimusnahkan bersama niat jahatnya….” Hal ini berarti upaya/ ikhtiar untuk keselamatan umat manusia se dunia- diakukan sebelum berlakunya TAQDIR ILAHI.

Memang realitanya, masih adanya segelintir manusia karena berbagai faktor selalu berniat jahat dengan tujuan tujuan tertentu untuk kepentinan kelompoknya – tanpa memahami ARTI PENTING HADLIRNYA AULIALLAH DI PERADABAN MANUSIA SEBAGAI SATU-SATUNYA MUKMIN UNTUK KESELAMATAN UMAT MANUSIA DUNIA (bilamana dipergunakannya hak tersebut).

Dan memang salah satu bentuk prosesi FI DINILAHI tersebut nantinya merupakan penampakkan para malaikat bersayap (Mursalati) bersama para bidadari-agar umat manusia se dunia semakin ber iman ke hadlirat Ilahi dan juga alam ghaib Ilahi.

-Maha benar firman Allah SWT bahwa Muhamad sebagai Rasul Allah untuk umat manusia se dunia.

-Maha benar firman Allah SWT bahwa Kitab Ilahi yang diturunkan untuk Nabi Muhamad SAW sebagai Rasul Allah –juga untuk umat manusia se dunia – dan untuk ber iman pada alam ghaib Ilahi

-Maha benar firman Allah SWT bahwa prosesi Fidinilahi (agama Ilahi) sebagai suatu ikhtiar untuk keselamatan umat manusia dunia pada saat berlaku SUNATULLAH-TAQDIR ILAHI yakni gempa bumi dunia yang ber akibat pada tragedy nuklir global.

-Maha benar firman Allah SWT bahwa hasil pembuktian kebenaran Kitab Ilahi dan Muhamad sebagai Rasul Allah (untuk umat manusia se dunia) oleh AULIALLAH dan telah dikirimkan keseluruh dunia melalui jejaring internet–merupakan NABA/berita besar/spektakuler – karena menjelang berlakunya TAQDIR ILAHI

-Maha benar firman Allah SWT bahwa kehadliran AULIALLAH di peradaban manusia saat ini sebagai suatu kesempatan untuk ber ikhtiar untuk keslamatan insani dunia –saat taqdir Ilahi

-Maha benar firman Allah SWT bahwa AULIALLAH sebagai satu-satunya mukmin (disuatu negeri) bersama para malaikat akan membuktikan kebenaran Kitab Ilahi dan sebagai rasul Allah untuk umat manusia se dunia.

(berbeda dengan nabi Musa, nabi Isa, nabi Zakaria,dll-yang merupakan rasul Allah hanya untuk kaum Bani Israel)

-Maha benar firman Allah SWT bahwa Alam Ghaib Ilahi merupakan perpaduan mukjizat Ilahi-nur Ilahi, qalam Ilahi, dll –dapat disaksikan dan dirasakan umat manusia sedunia.

Sebagai pembanding -mukjizat Ilahi untuk nabi Musa –membelah lautan hanya disaksikan bani israel di satu tempat – demikian pula nabi Isa hanya disaksikan beberapa orang disatu tempat dalam menghidupkan seorang yang sudah mati.

-Maha benar firman Allah SWT bahwa anak-anak sedunia terselamatkan dan menjadi pewaris bumi pada saat tragedy nuklir global – karena anak-anak sedunia tidak menanggung dosa-dosa orang tuanya.

-Maha benar firman Allah SWT bahwa milyaran manusia se dunia dalam keadaan sakaratul maut/ siksa kematian silih berganti dan terus menerus karena dosa-dosanya.

-Maha benar firman Allah SWT bahwa Hammim Aisinkaf……menunjukkan bagaimana para malaikat bertasbih di bawah ARASY memprihatinkan peradaban manusia yang sudah bertentangan dengan QODRATNYA SEBAGAI MANUSIA dengan berperilaku seksual model binatang –sehingga menjadikan manusia sebagai mahluk paling mulia-berubah menjadi seburuk buruk mahluk, KECUALI YANG BENAR BENAR TAWAQAL seperti halnya AULIALLAH

-Maha benar firman Allah SWT bahwa PARA BIDADARI DAN MURSALATI ( malaikat bersayap) akan dinampakkan –bilamana AULIALLAH menggunakan hak istimewanya berprosesi FIDINILAHI untuk keselamatan umatmanusia se dunia.

-Maha benar firman Allah SWT bahwa Muhamad sebagai Rasul Allah yang terakhir dan untuk umat manusia seluruh dunia dengan mukjizat Ilahi paling lengkap dan paling spektakuler diseluruh dunia.

Lantas bagaimana nasib peradaban manusia seluruh dunia dimasa mendatang ? Ikuti KISAH NYATA SELENGKAPNYA dalam buku tersebut.

SINOPSIS /INTISARI NOVEL ;

ALAM GHAIB ILAHI – AULIALLAH

“TAWAQAL”

Novel tersebut telah dikirimkan dengan (e-mail,face book) ke Perserikatan Bangsa-bangsa/United Nation,lembaga-lembaga internasional,para pemimpin pemerintahan/ negara seluruh dunia, Presiden R I dan jajaran kementriannya, Kejaksaan Agung, Kepolisian, lembaga/organisasi non government internasional, Konggres Islam se dunia, ormas Islam di Indonesia, dll.

Semuanya merupakan usaha agar mereka terlebih dahulu membaca novel tersebut (dalam berbagai bahasa internasional)sebelum NOVEL INI DIBACA oleh masyrakat internasional – khususnya kalangan pelajar/ remaja di seluruh dunia. Karena bagaimanapun juga novel tersebut merupakan KISAH NYATA MASA MENDATANG PERADABAN MANUSIA SE DUNIA.

Sehingga dengan telah dibacanya novel KISAH NYATA MASA MENDATANG tersebut diharapkan masyarakat internasional memahami dan menghayati arti “TAWAQAL” menjelang berlakunya TAQDIR ILAHI nantinya.

Sebagai suatu novel ROMAN – RILIGIUS yang berkaitan dengan nasib peradaban manusia seluruh dunia, sudah jelas berbeda dengan novel HARY PORTER yang merupakan best sellers dunia (dengan satu milyar buku terjual). Padahal ceritera HaryPorter tersebut merupkan FIKTIf BELAKA(dunia sihir) yang tidak berkaitan dngan nasib peradaban manusia.

Namun sebagai pembanding-cukup beralasan-mengingat novel riligius ini pun telah banyak yang menantikannya, dan telah diketahui oleh masyarakat internasional.

Mereka menantikan untuk membaca NOVEL KISAH NYATA MASA MENDATANG INI – agar mengerti dan menghayati bagaimna nasib peradaban manusia se dunia dalam dua pilihan ; KEHANCURAN DUNIA ATAU KESELAMATAN DUNIA.

Bagaimana AULIALLAH berperan dan menggunakan hak istimewanya untuk keselamatan insani dunia-sungguh luar biasa beratnya tugas tersebut.

Untuk itu masyarakat internasional baik di Indonesia maupun di mancanegara dapat mengikuti KISAH NYATA SELNGKAPNYA

SINOPSIS /INTISARI NOVEL ;

ALAM GHAIB ILAHI – AULIALLAH

‘TAQDIR ILAHI”

Novel inipun telah dibaca oleh para pemimpin dunia melalui jaringan internet. Dan tentunya sebagian masyarakat internasional sudah ada yang membacanya.

Bagaimana ikhtiar AULIALLAH menjelang TAQDIR ILAHI diberlakukan pada peradaban manusia se dunia ? Ataukah masih adanya kendal segelintir manusia yang selaluberniat jahat ?

Sangat spektakuler pada saat diberlakukannya TAQDIR ILAHI, karena bagaimanapun juga semuanya merupakan perpaduan antara ALAM GHIB ILAHI dengan MUKJIZAT ILAHI.

Sementara pada saat diberlakukannya TAQDIR ILAHI tersebut – milyaran manusia seluruh dunia kan menyaksikannya di tempatnya masing-masing.

Sunguh fantastik dan spektakuler, mengingat RADIASI NUKLIR YANG DITERBANGKAN ANGIN dan berupa GELOMBANG PANAS tersebut kemudian akan menelan korban – NAMUN ADA JUGA YANG TERSELAMATKAN sebagai pewaris bumi.

Siapakah umat manusia se dunia yang akan menjadi korban dan siapa saja insani dunia yang terselamatkan sekaligus sebagai pewaris bumi ?IKUTI SELENGKAPNYA Novel KISAH NYTA MASA MENDATANG INI


Cara Pemesanan Buku/Novel
  1. Pembaca/pemesan/pelanggan buku/novel kirim sms ke : 0815 85458401
  2. Pembayaran/transfer dilakukan melalui : Bank BCA No. Rek. 7400960091 a/n Ion Sarwoedi atau Bank BCA No. Rek. 5750188984 a/n Ias Febrian
  3. Setelah pemesan/pelanggan transfer uang ke Rekening diatas, buku/novel segera dikirim ke e-mail pemesan dlm beberapa menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar