Minggu, 25 Juli 2010

ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN 2

Firman Ilahi :……’di suatu negeri seorang mukmin bersama para malaikat akan membuktikan kebenaran Kitab Ilahi dan Muhamad sebagai Rasul Allah….”

ALAM GHAIB ILAHI – AULIALLAH

DUNIA KHASANAH
ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN










AULIALLAH WAFAT BERPULANG KERAHMAHTULLAH
BARU KEMUDIAN GEMPA BUMI DUNIA DAN TRAGEDY NUKLIR GLOBAL

2010







KATA PENGANTAR

Seperti yang sudah di terangkan dalam buku terdahulu ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN – , dimana peradaban manusia telah memasuki suatu fase atau periode yang sangat mencekam yakni diberlakukannya TAQDIR ILAHI - dengan adanya GEMPA BUMI DUNIA YANG BER AKIBAT PADA TRAGEDI NUKLIR GLOBAL dengan korban milyaran orang diseluruh dunia-serta ikhtiar untuk keselamatan peradaban manusia dunia yang dilakukan oleh AULIALLAH bilamana masih hidup.

Namun bagaimanapun juga, semua itu hanya merupakan kesempatan yang dapat dilakukan jika ada RIDHO ILAHI.

Buku DUNIA KHASANAH ‘ISLAM RAHMATAM LIL ALAMIN’ ini merupakan rangkaian dari ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN terdahulu yang sudah di edarkan keseluruh dunia dengan jejaraning internet dengan berbagai terjemahan bahasa internasional.

Untuk itu dalam penghayatannya harus dalam suatu rangkaian pemahaman



Jakarta, 2010











DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR

DAFTAR ISI

PENDAHULUAN

BAB I. TANDA TANDA DI ALAM SEMESTA

B A B II. TANDA TANDA PERILAKU MANUSIA SE DUNIA YANG BERTENTANGAN DENGAN QODRATNYA SEBAGAI MANUSIA

B A B III. PERMOHONAN MAAF KEPADA PARA GADIS GADIS YANG SIAP MENDAMPINGI AULIALLAH DALAM PROSESI FI DINILAHI – ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN
UNTUK KESELAMATAN MANUSIA SE DUNIA

B A B IV. TAWAQAL DAN 99 AYAT AYAT ILAHI UNTUK KESELAMATAN MANUSIA DIMANAPUN BERADA

B A B V. ADANYA HIKMAH ILAHI – BAHWA AULIALLAH AKAN DI WAFATKAN/ BERPULANG KE RAHMAHTULLAH SEBELUM BERLAKUNYA TAQDIR ILAHI

B A B VI. SEORANG PUTRI
INTAN MASIH MENANTIKAN

B A B VII. BERLAKUNYA TAQDIR ILAHI – ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

B A B VIII. PARA WALI DISELURUH DUNIA DAN TERAMBILNYA JUTAAN INTAN BERLIAN DILAUT JAWA OLEH PARA MALAIKAT RUHUL QUDUSY.




P E N D A H U L U A N
& AULIALLAH MEMBOPONG PERAWAN CILIK
KELUAR DARI GERBONG K A SEBAGAI SUATU
HIKMAH ILAHI DAN ISYARAT MALAIKAT UNTUK SYMBOL PROSESI ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

A. Multi tafsir dikalangan masyarakat

Meskipun sudah sangat jelas diterangkan dalam buku terdahulu “ISLAM AHMATAN LIL ALAMIN ‘ –ternyata menimbulkan banyak/ multi penafsiran yang berbeda beda.. Adapun perbedaan penadisiran tersebut dikarena banyak faktor dan kepentingan masing-masing individu maupun masyarakat dimanapun diseluruh dunia.

Buku ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN yang merupakan pembuktian pembenaran Kitab Ilahi dan Muhamad sebagai Rasul Allah –sesungguhnya telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa dunia, karena sudah dikirim keseluruh dunia melalui jejaring internet.

Perbedaan penafsiran tersebut menyebabkan PERADABAN MANUSIA BENAR BENAR dalam situasi dan kondisi yan sangat memperihatinkan dan mengerikan menjelang TAQDIR ILAHI diberlakukan.
Pada saat sekarang ini masyarakat internasional di hebohkan dengan istilah DUNIA AKAN SEGERA KIAMAT –seperti film 2010 dan beberapa tulisan, berita maupun ceramah-ceramah yang menybabkan kekacauan inernasional, AULIALLAH hadlir di persada bumi dengan sesegera mungkin mengedarkan beberapa berita besar ( NABA) yang berkaitan dengan DUNIA ISLAM LIL ALAMIN

Memang proses dari berita besar (naba) tersebut secara berjenjang/ bertahap. Jadi tidak sekaligus – karena memang supaya masyarakat internasional dapat memahami dengan pelan-pelan sekaligus menghayati KEBENARAN AYAT AYAT ILAHI.

Untuk itulah – masyarakat agar tidak terkecoh dengan hebohnya dunia kiamat dalam dua tahun kedepan. Semua itu merupakan daya upaya segelintir manusia kekafiran –yahudi yang berusaha untuk mengalihkan perhatian masyarakat internasional dari KEBENARAN AYAT AYAT ILAHI dengan beberapa PERISTIWA SPKTAKULER sebagai mukjizat Ilahi.

B. Kehidupan umat manusia dunia yang sangat dramatis

Dengan perbedaan penafsiran yang berbeda beda – yang justru menambah suasana peradaban manusia semakin mencekam, akan sangat kritis bagi setiap insani dimanapun berada diseluruh dunia.

Sebentar lagi peradaban manusia seluruh dunia mengalami suatu fase atau periode yang sangat mencekam dalam kehidupannya. Dan hal tersebut telah di isyaratkan dalam ayat-ayat Ilahi.

Auliallah yang juga merupakan seorang mukmin bersama para malaikat akan membuktikan kebenaran KITAB ILAHI dan Muhamad sebaai Rasul Allah seperti yang tersirat dalam ayat-ayat Ilahi sesungguhnya

telah berperan dan melaksanakan tugas tugas prosesi FI DINILAHI dengan baik dan sempurna. Beberapa berita besar (naba) yan telah dikirim ke seluruh penjuru dunia dengan jejaring internet – mendapatkan sambutan yang mengembirakan dan menyenangkan.

Bagaimanapun juga masyarakat internasional – ingin berkeselamatan dari MALAPETAKA DUNIA yang berupa gempa bumi yang ber akibat tragedy nuklir global.
Mereka semua mengikuti dengan seksama prosesi FI DINILAHI untuk keselamatan umat manusia dunia.
Baik itu dikalangan umat islam maupun umat non islam – kesemuanya memperhatikan dengan seksama baaimana AULIALLAH melaksanakan prosesi FI DINILAHI dengan berpedoman pada aya-aya Ilahi, hikmah Ilahi, isyarat malaikat serta anda tanda alam haib Ilahi.

C. Adanya HIKMAH ILAHI , namun hanya sedikit umat manusia dunia yang mengerti dan memahami.

Dengan telah di bacanya novel religius ALAM GHAIB ILAHI – AULIALLAH I (Tawaqal) dan II (Taqdir Ilahi) diseluruh dunia, sesungguhnya telah mulai ada HIKMAH ILAHI serta tanda tanda kekuasaan Ilahi yang berkaitan dengan terlihatnya TAQDIR ILAHI Maha benar Firman Mu Ya Allah:……….’ Sesunguhnya telah diperlihatkan ( ber ulang kali ) kepada mereka (manusia se dunia),….namun hanya sedikit yang mengerti dan memahaminya.
Memang benar HIKMAH ILAHI hanya pada AULIALLAH, -namun sebenarnya hanya sedikit orang yang mngerti apa itu HIKMAH ILAHI. Sehinga dengan kurang pahamannya mereka mngenai HIKMAH ILAHI – banyak orang yang sangat lamban dalam memahami ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN.
Islam Rahmatan Lil Alamin, berarti ISLAM merupakan Rahmah bagi semsta alam. Tidak hanya bagi peradaban manusia –namun juga merupakan rahmat bagi langit dan bumi sebagai lingkungan kehidupan manusia.
Auliallah menjalani prosesi FI DINILAHI untuk keselamatn umat manusia sedunia memang berpdoman pada ayat-ayat Ilahi, hikmah Ilahi, isyarat malaikat serta tanda tanda alam ghaib Ilahi.
Alam ghaib Ilahi tersebut merupakan perpaduan Noor Ilahi,,qalam Ilahi, mukjizat Ilahi, serta peristiwa peristiwa spektakuler yang terjad di semesta alam ini diluar logika daya nalar manusia.
Memang benar kemampuan daya nalar manusia sangat terbatas, sehinga dengan alam ghaib Ilahi manusia semakin tidak berdaya.
Kesombongan, kejahatan, keserakahan,kediktaoran/ kesewenang-wenanan, dan sejenisnya akan musnah dalam sekejap bersamaan dengan diberlakukannya TAQSIR ILAHI yang berupa gempa bumi dunia dan tragedy nuklir dunia. Dengan adanya hikmah Ilahi, Auliallah semakin pitar dalam menjabarkan AYAT AYAT ILAHI. Karena tanpa hikmah Ilahi – tidak mungkin seorang mukmin apalagi manusia biasa menjabarkan ayat-ayat Ilahi untuk prosesi Fidinilahi.
Hikmah Ilahi – atau PETUNJUK ILAHI merupakan pedoman AULIALLAH untuk menjabarkan ayat-ayat Ilahi - khususnya bagaimana DUNIA KHASANAH ‘ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN nantinya.

D.Hammmiimmmmm-Aisinnkaff

Dengan memperhatikan secara seksama ayat ayat Ilahi
HAAMIMMM –AISINNKAFF , maka akan sangat jelas
Bagaimana para MALAIKAT BERTASBIH DISEKITAR ARASY memprihatinkan nasib peradaban manusia

Para Malaikat ikut MERASAKAN KASIHAN PADA PERADABAN MANUSIA yang betul betul bertentangan dengan qodratnya sebagai manusia.

Dilain pihak, manusia pada puncak kepandaiannya di bidang TEKNOLOGI PERSENJATAAN - JUSTRU TIDAK BERDAYA menghadapi SAKARATUL MAUT . MILYARAN ORANG YANG tersiksa kematian karena dosa-dosanya.

Sementara dengan adanya AULIALLAH akan adanya HARAPAN untuk keselamatan umat manusia dunia – bilamana AULIALLAH masih hidup dan menggunakan kesempatan tersebut.

Kalau berpedoman pada ayat ayat Ilahi tersebut, memang sangat mencekam, karena sebentar lagi berlaku TAQDIR ILAHI

Dimulai dengan HAMMIIMMMM AISINNKAF hingga beberapa ayat ayat Ilahi berikutnya – saat ini sudah dalam RUANG WAKTU BERLAKUNYA TAQDIR ILAHI.

Dalam hal ini, negara negara islam di timur tengah benar benar meningkatkan ketaqwaannya untu semakin khusyu dalam ber TAWAQAL.

E.KASUS MASA LALU – AULIALLAH MENOLONG RIBUAN ORANG TIDAK DAPAT DIJADIKAN PEDOMAN PENAFSIRAN.

Sebagian masyarakat yang tidak mengerti dan memahami ayat-ayat Ilahi, menggunakan pedoman KASUS MASA LALU -dimana AULIALLAH menolong ribuan untuk dijadikann penafsiran PROSESI ALAM GHAIB ILAHI-AULIALLAH dimasa mendatang.

Sesungguhnya hal yang demikian itu perlu di luruskan kembali agar tidak membikin kacau peradaban manusia.

- Usaha PERTOLONGAN OLEH AULIALLAH
terhadap ribuan orang dimasa lalu tersebut tidak berkaitan dengan FI’DINILAHI MELAINKAN penyelamatan umat manusia dalam keadaan biasa saja.

-Pertolongan dimasa lalu –sifatnya hanya SPONTANITAS dan tidask memerlukan persiapan religi.

-Kasus masa lalu mengenai penyelamatan ribuan orang tidak BERKAITAN DENGAN ALAM GHAIB ILAHI-AULIALLAH menjelang ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN dan juga HIKMAH ILAHI.

-Kasus masa lalu tidak menggunakan ayat ayat Ilahi secara khususs - selain bertasbih dan bertakbir dan menunjukkan bahwa AULIALLAH ITU MEMILIKI HAK ISTIMEWA untuk menyelamatkan peradaban manusia bilamana dipergunakannya.

-kasus masa lalu –baik tempat, keadaan, waktu, personil, dan kronologis peristiwa tidak ada kaitannya dengan PROSESI FI’DINILAHI dimasa mendatang.

-Dimasa mendatang, semuanya harus berpedoman pada ayat-ayat Ilahi, HIKMAH ILAHI, isyarat malaikat, tanda tanda ALAM GHAIB ILAHI, alam semesta, dsb.

F.URUT URUTAN PROSESI FI’DINILAHI - UNTUK KESELAMATAN UMAT MANUSIA DUNIA menjelang TAQDIR ILAHI

Untuk mempermudah semua lapisan MASYARAKAT dalam menafsirkan URUT URUT AN prosesi FI’DINILAHI SESUAI DENGAN AYAT AYAT ILAHI - HIKMAH ILAHI - ISYARAT PARA MALAIKAT – ALAM GHAIB ILAHI - DAN kondisi fisik dan mental AULIALLAH sendiri ;

(JANGAN SEKALI -KALI MENGGUNAKAN KASUS MASA LALU – DI PERGUNAKAN SEBAGAI PEDOMAN PENAFSIRAN MASA MENDATANG DALAM PROSESI FI DINILAHI –KARENA AKAN ber akibat fatal bagi peradaban manusia)

-BILAMANA AULIALLAH di wafatkan oleh Allah swt-berpulang kerahmatullah ke firdausy bersama para bidadri/ hariri dikehidupan abadi – maka jelas TAQDIR ILAHI diberlakukan, yakni gempa bumi dunia yang ber akibat tragedy nuklir global dengan korban milyaran orang di lima benua)

Untuk itu, Auliallah sudah ber doa kehadlirat Ilahi, memohon keselamatan anak-anak sedunia diselamatkan dengan MUKJIZAT ILAHI

-Bilamana AULIALLAH MASIH DIBERI KESEMPATAN UNTUK meneruskan tugas prosesi FI DINILAHI –untuk keselatan umat manusia dunia, maka SYARAT MUTLAK untuk itu adanya/ hadlirnya PUTRI INTAN yang sangat berperan untuk memberikan semangat pada AULIALLAH.

-Tanpa PUTRI INTAN, prosesi FI DINILAHI AKAN DI dahului oleh gempa bumi dunia dan tragedy nuklir global-karena Auliallah tidak memanfaatkan salah satu HAK ISTIMEWAnya.
Baru kemudian FI DINILAHI – ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN berlaku secara mentakjubkan karena MUKJIZAT ILAHI untuk memusnahkan milyaran manusia durjana seluruh dunia.

-Jelas bahwa prosesi FI DINILAHI sangat spektakuler, luar biasa beratnya, luar biasa mengerikan dalam waktu yang bersamaan, luar biasa mencekam (karena persiapan yang sangat teliti dan detail) dan luar biasa dahsyatnya –karena LEDAKAN LEDAKAN NUKLIR DI ANGKASA, DI BEBERAPA NEGARA DAN DI PERSADA BUMI SELURUH DUNIA.

-Nah, kalau sampai sudah ada PUTRI INTAN, ternyata Auliallah tetap belum bersedia menjemput untuk di ajak dalam prosesi FI DINILAHI – hal tersebut dikarenakan situasi masyarakat belum kondusif sesuai dengan HIKMAH ILAHI.
Prosesi FI DINILAHI bukan seperti masa lalu dalam menolong orang lain – namun UMAT MANUSIA SE DUNIA dengan persyaratan mutlak dan persyaratan tambahan.

G.PAKAIAN PAKAIAN PARA BIDADARI DI TAWARKAN KEPADA PARA WANITA DUNIA SEBAGAI SYMBOL AKAN DILAKSANAKANNYA PROSESI FI DINILAHI UNTUK PENGAMBPUNAN MASSAL MANUSIA DUNIA.

Bilamana pakaian-pakaian para bidadari yang di syaratkan untuk di tawarkan kepada PARA WANITA DUNIA sebagai bagian dari PROSESI FI DINILAHI yang dilakukan oleh AULIALLAH - maka telah mulai ada tanda tanda, bahwa ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN akan banyak menyelamatkan umat manusia dunia.

Bagi masyarakat yang mengerti dan telah memahaminya, mereka tentunya akan sangat bergembira ria, bilamana AULIALLAH MENGGU8NAKAN PEMBERIAN PAKAIAN-PAKAIAN BIDADARI KEPADA PARA WANITA/ GADIS GADIS DUNIA-karena bagaimanapun juga – hal tersebut sebagai suatu isyarat - akan adanya PENGAMPUNAN MASSAL.

Namun bilamana PARA WANITA DUNIA menolak pakaian-pakaian bidadari yang ditawarkan oleh AULIALLAH trersebut maka jelas bahwa TAQDIR ILAHI –yakni gempa bumi dunia dan tragedy nuklir global akan menelan milyaran orang.

Semua itu isyarat – apakah para wanita dunia itu ingin berkeselamatan atau justru MALAPETAKA. Memang penafsiran mereka itu selalu bertentangan dengan akal sehat manusia-apalagi kalau sudah ada pengaruh dari phak lainnya,

Memang sesungguhnya banyak yang senang sekali dengan peragaan AULIALLAH untuk menawarkan beberapaka pakaian muslimah sebagai pakaian bidadari sebagai suatu symbol pelaksanaan FI DINILAHI untuk keselamatan umat manusia dunia.

H. HIKMAH ILAHI DAN ISYARAT MALAIKAT - AGAR AULIALLAH MEMBOPONG PERAWAN CILIK KELUAR DARI GERBONG KERETA API.

Pada saat Auliallah sedang dalam perjalanan dari Bandung menuju ke arah timur dengan Kereta api/KA lintas timur –ada beberapa peristiwa sederhana-namun merupakan suatu hikmah Ilahi dan isyarat malaikat yang mentakjubkan.

KA ekonomi yang penuh sesak oleh penumpang bertepatan dengan liburan sekolah, menyebabkan Auliallah berdiri dipinggir pintu dalam keadaan hujan lebat.

Penumpang dari Tasikmalayapun tidak dapat ter angkut oleh KA tersebut-karena di dalam gerbong memang sudah sangat padat penumpang – dan sulit untuk bergerak; KA DENGAN KECEPATAN TINGGI SEOLAH OLAH MEMBELAH PEGUNUNGAN Jawa Barat selatan
Namun semuanya berjalan aman dan selamat, baik K A nya maupun AULIALLAH sendiri yang kedinginan.

Sesampainya di suatu stasiun kecil, K A berhenti menunggu persilangan dengan K A lainnya dari arah yang berlawanan. Sambil menunggu -Auliallah turun dari gerbong K A untuk meluruskan otot-otot ,karena ber diri terus.

Belum selesai meluruskan otot-otot –ada seorang ibu yang meminta tolong agar anak perawannya di turunkan ke luar gerbong agar dapat kencing di luar, Karena toilet K A sudah penuh penumpang.

Ternyata ibu tersebut setelah mengucapkan minta pertolongan,langsung menelanjangi anak perawannya agar segera dapat kencinng. UNTUNGNYA GADIS TERSEBUT TIDAK MENGENCINGI MUKA- KARENA PADA SAAT MULAI DI BOPONG KELUAR PINTU GERBONG K A-gadis tersebut sudah telanjang dan siap kencing.

Setelah di taruh ditempat yang aman untuk kencing, gadis tersebut tetap dalam pengawasan Auliallah. Dan setelah selesai di bopong kembali oleh Auliallah ke atas gerbong K A.

Ada suatu hikmah Ilahi dan isyarat malaikat, mengapa dimalam itu, ada sekian ratus orang di dalam K A hanya AULIALLAH yang menolong gadis tersebut agar dapat kencing dan terhuindar dari rasa sakit,

Ternyata HIKMAH ILAHI tersebut meng isyaratkan AULIALLAH tetap harus menolong -khususnya anak-anak seluruh dunia apapun bentuk pertolongannya.

Dan semua itu sesuai dengan ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN -terdahulu – dimana doa AULIALLAH untuk keselamatan anak-anak se dunia ( di utamakan).
Dan semua itu sebagai isyarat doa AULIALLAH diterima Allah SWT memohon keselamatan anak-anak sedunia yang tetap dalam kefitrahannya.

Maha benar firman Mu ya Allah :”…….sesungguhnya sangat mudah bagi Allah SWT untuk memusnahkan umat manusia sedunia – dan mendatangkannya dengan mahluk yang baru….”

Dalam hal ini, mahluk yang baru tersebut sebagai anak-anak yang dalam kefitrahannya. Meskipun banyak pendapat yang mengatakan mahluk baru itu mahluk dari planet lain. Mereka memang dalam kebodohannya.

Sekali jelas, nahwa mahluk baru tersebut adalah anak-anak balita dan yang dalam kefitrahannya.

Meskipunh kondisi AULIALLAH saat itu sangat kecapaian, berdiri terus, kedinginan, namun harus tetap menolong anak-anak.

Tentunya HIKMAH ILAHI akan terus ada dimasa mendatang selama kehidupan Auliallah dalam prosesi FI DINILAHI

Dan sekali lagi, bahwa AULIALLAH MEMBOPONG GADIS KECIL DALAM KEADAAN TELANJANG KE LUAR DARI K A AGAR DAPAT KENCING AGAR TIDAK SAKIT DIJADIKAN SEBAGAI SUATU SYMBOL ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN UNTUK KESELAMATAN PERADABAN MANUSIA –KHUSUSNYA ANAK-ANAK SE DUNIA ( DI UTAMAKAN)



BAB I. TANDA TANDA ALAM SEMESTA DAN TANDA TANDA ALAM GHAIB
ILAHI-AULIALLAH


A Perubahan Iklim

Perubahan iklim sudah menjadi AGENDA TETAP PERSERIKATAN BANGSA BANGSA/ UNITED NATION sejak beberapa tahun yang lalu –sehingga setiap tahun selalu diadakan meeting di seluruh dunia yang langsung di pimpin oleh para kepala Negara dan pemimpin pemerintahan.

Perubahan iklim sebetulnya hanyalah merupakan fenomena alam biasa. Adapun penyebabnya dapat bermacam-macam. Namun karena hal tersebut merupaka isu internasional – diterangkan sedikit mengenai perubahan iklim.

Menurut penelitian para ilmuwan barat – perubahan iklim dikarena factor OZON YANG BERLUBANG diatas atmosfir. Ini berarti udara diatas bumi akan terasa lebih panas. Misalnya udara di Indonesia biasanya dalam beberapa tahun yang lalu 34 derajat celcius – dengan adanya perubahan iklim, rata-rata suhu nya mencapai 40 derajat celcius.

Seperti halnya saat ini, musim hujan masih terus berlangsung – seperti yang di isyaratkan dalam HAMMIIMMMM AISINKAF…. Beberapa ayat Ilahi berikutnya telah di isyaratkan bahwa setelah masa panenan (rizki) – maka akan terjadi GELOMBANG PANAS yang menyebabkan pemusnahan umat manusia dunia.

Dapat ditafsirkan bahwa hasil panenan (rizki) tersebut untuk disimpan dalam LUMBUNG PANGAN – karena pada saat GELOMBANG PANAS terjadi yang menyebabbkan tragedy kemanusiaan – hasil panenanan (rizki) tersebut dapat dimanfaatkan selama rentang waktu panjang GELOMBANG PANAS.

Untuk itu-peradaban manusia seluruh dunia agar memperhatikan dengan seksama fenomena alam tersebut, karena berkaitan dengan pengaturan pangan dimasa mendatang.

Bagaimanapun juga, umat manusia dunia yang terselamatkan dalam tragedy kemanusiaan membutuhkan pangan di waktu PERSADA BUMI MENGALAMI GELOMBANG PANAS.

B.Rusaknya lingkungan hidup diseluruh dunia.

Keadaan lingkungan hidup diseluruh dunia yang rusak karena eksploitasi umat manusia itu sendiri. Sebenarnya terjadi terlebih dulu dari adanya isu perubaan iklim. Bagaimanapun juga kerusakan lingkungan dikarenakan berbaai factor yang dilakukan oleh peradaban manusia itu sendiri.

Perusakan hutan –hutan diseluru dunia merupakan salah satu penyebabnya.

Rusaknya eko sistem di seluruh dunia – telah di isyaratkan dalam ayat-ayat Ilahi :”…….sesungguhnya umat manusia itu merusak lingkungannya di dunia….”

Air sungai yang tercemar limbah industri, air laut yang tercemar tumpahan minyak, daratan yang kering kerontang akibat tatanan industrialisasi yang tidak teratur, dsb. Merupakan salah satu penyebab rusaknya tata lngkungan di seluruh dunia.

Se iring dengan rusaknya lingkungan hidup, maka sudah jelas bahwa kehidupan manusia pun akan mengalami degradasi moral.

C.Gelombang panas yang setiap saat melanda Negara-negara diseluruh dunia - akibat dampak industrialisasi.

Gelombang panas merupakan perpaduan dari dampak PERUBAHAN IKLIM dan RUSAKNYA LINGKUNGAN HIDUP. Gelombang panas akan melanda Negara-negara di dunia dalam waktu dekat, bilamana musim kemarau panjang melanda dunia.
Dengan adanya gelombang panas yangluar biasa dahsyatnya – shu bumi dapat mencapai diatas 45 derajat celcius atau bahkan lebih.

Dengan keadaan ini, banyak penduduk dunia yang tewas – karena tidak adanya keseimbangan tubuh dengan udara yang dihirupnya demikian panasnya.
Beberapa Negara yang pernah mengalamni gelombang panas dalam beberapa tahun terakhir seperti halnya India, Perancis, Afrika, mexico, dll.

Sementara negara-negara lainnya telah mulai mengalami gelombang panas dengan korban yang tak terhitung jumlahnya.

D.Gempa bumi silih berganti saat AULIALLAH sakait, MEN DUDA , atau diajak free seks namun Auliallah menolak ajakan tersebut.

Memang sebagai standart perilaku umat manusia yang sesuai dengan QODRATNYA SEBAGAI MANUSIA – Auliallah sering di ajak free seks oleh banyak gadis-gadis canrik. Khususnya di Jakarta –ber ulang kali mendapatkan tawaran kehidupan seks bebas dengan gratis.

Bilamana Auliallah menerima tawaran tersebut, akan aman bagi umat manusia se dunia. Namun bilamana AULIALLAH menolak ajakan free seks tersebut berarti – gempa bumi dahsyat akan segera membalasnya.

Contoh yang paling mutakhir saat di Jakarta, saat diajak free seks beberapa kali –AULIALLAH berhasil menolak dengan halus – dan beberapa hari kemudia GEMPA BUMI DAHSYAT MENGHACURKAN HAITI dengan korban 300.000 orang dalam sekejap. Mengapa HAITI yang hancir ?-yah karena gadis yang mengajak free seks tersebut NON MUSLIM.

Demikian pula gempa bumi di lain daerah. Nah bilamana AULIALLAH menerima ajakan tersebut-maka akan amanlah peradaban manusia se dunia.

Namun ajakan free seks juga tidak boleh memaksa, karena sangat berbahaya yakni dengan adanya gempa bumi. Sehingga memang- semua pihak dimanapun juga untuk berhati hati-karena menyangkut nasib milyaran nyawa manusia.

Perbuatan memaksa untuk free seks, merupakan salah satu pelanggaran Hak Azazi manusia – sehingga harus dicermati oleh peradaban manusia .

Untuk itulah-di mungkinkan ajakan free seks dengan gratisan -namun tidak boleh memaksa. BILAMANA AULIALLAH MENERIMA AJAKAN TERSEBUT maka akan amanlah peradaban manusia, namun bilamana AULIALLAH MENOLAK AJAKAN FREE SEKS maka terjadi gempa bumi.

Sementara SAAT TAQDIR ILAHI telah terlihat tanda tandanya di semesta alam.

E.TANDA TANDA ALAM GHAIB ILAHI – MEMPERBOLEHKAN PERNIKAHAN SIRI

Karena waktu -saat berlakunya TAQDIR ILAHI sudah dalam ruang waktu ALAM GHAIB ILAHI, maka NIKAH SIRI untuk AULIALLAH di halalkan dan dipoerbolehkan-meskipun hanya ada satu wali perempuan dan saksi. Ucapan hati diantara AULIALLAH dan gadis tersebut. Hal ini bilamana AULIALLAH memang berhasrat dan tertarik akan kecantikan gadis tersebut.

Pernikaan siri memang diperbolehkan sejak dahulu. Hanya karena masih ada masyarakat yang belum memahaminya, maka perlu adanya kejelasan lagi mengenai tanda-tandsa ALAM GHAIB ILAHI yang memperbolehkan pernikahan siri – khususnya bilamana AULIALLAH meng inginkannya untuk melaksanakan prosesi Fi dinilahi.

Dari berbagai pengalaman yang di alami oleh AULIALLAH bersama para kekasihnya dimanapun sewaktu masih remaja hingga saat ini, Auliallah diperkenankan untuk melaksanakan pernikahan siri sebagai SYARAT MUTLAK untuk melaksanakan prosesi fi dinilahi.

Pernikahan siri – memang akan dilakukan bilamana AULIALLAH menggunakan dan memanfaatkan HAK ISTIMEWANYA untuk prosesi Fidinilahi untuk keselamatan peradaban manusia dunia.

Namun bilamana tidak melakukan pernikahan siri, berarti AULIALLAH hanya menantikan PULANG KERAHMATULLAH untuk hidup bersama para bidadari di kehidupan abadi-firdausy.

Memang sebagian masyarakat yang mengerti dan memahami akan selalu berusaha agar AULIALLAH melakukan pernikaan siri-agar sesegera mungkin melakukan prosesi fi dinilahi untuk keselamatan umat manusia dunia. Bagaimanapun juga nasib milyaran manusia sangat rawan dan rentan akan GEMPA BUMI DUNIA YANG BER AKIBAT TRAGEDY NUKLIR DUNIA yang akan memusnahkan milyaran manusia.

Senagian ulama mengatakan KIAMAT KECIL –karena kalau KIAMAT SESUNGGUHNYA ITU HANCURNYA DUNIA DAN SEMESTA ALAM. Sementara Kiamat kecil itu hanya hancurnya dunia karena gempa bumi dunia dan tragedy nuklir global. Sementara semesta alam masih utuh.

F.Tanda tanda ALAM GHAIB ILAHI-Auliallah

-adanya HIKMAH ILAHI

Hikmah Ilahi hanya di terima oleh umat manusia yang terpilih sebagai Nabi-Rasul Allah, AULIALLAH dan pata WALI nantinya yang akan membina dan membimbing anak anak sedunia sebagai pewaris dunia.

Hikmah Ilahi - adanya diluar dugaan daya nalar manusia dan waktunya pun tidak dapat di prediksikan sebelumnya oleh yang menerimanya. Baik itu di dalam perjalanan, dalam ketermenungan, dalam suasana suka cita, duka cita, dala suasana bekerja, dalam susana tertidur dan terbangun, setelah sholat, selesai berdoa, tatkala bertasbih, dsb.

Hikmah Ilahi - di terima tatkala sesuatu yang tidak dapat dijangkau daya nalar manusia, tiba tiba menjadi jelas. Yang dahulunya tidak mengerti – menjadi mengerti dan menghayati, dsb.

-adanya isyarat para Malaikat.

Isyarat para malaikat –kesemuanya untuk perbuatan baik. Sementara memang banyak manusia dimanapun tatkala AULIALLAH berada, selalu mendapatkan pertanyaan -BAGAIMANA MEMBEDAKAN BISIKAN SYETAN DAN ISYARAT MALAIKAT dalam diri manusia.

Di jelaskan oleh AULIALLAH,bahwa bisikan syetan tersebut selalu pada perbuatan yang keji dan jahat. Seperti halnya perbuatan untuk membunuh orang lain, memfitnah orang lain, nasrkoba, korupsi, tidak mau sholat (terus menerus tanpa alasan yang jelas), tidak mau bertasbih, bertakbir, dsb,

Memang banyak orang yang masih belum mengerti perbedaan mana yang baik dan mana yang jahat.

Maha benar firman MU Ya Allah :”…….sesungguhnya sholat itu menghindarkan manusia dari perbuatan jahat/ Keji….”
Jelaslah bahwa bilamana umat manusia berbuat keji/ jahat -maka sholatnya tidak diterima.

Maha benar firmanMU ya Allah :”…..sesungguhnya ibadahnya orang-orang yang bodoh itu hanya akan sia-sia belaka………” Mereka itu orang-orang yang berbuat jahat/ keji-meskipun menjalankan sholat.

Sebagai contoh gempa bumi di negeri-negeri yang muslim, daerah daerah islam.
Maha benar firman Mu ya Allah :”……katakan (ya Muhamad) kepada mereka, bahwa bilamana mereka tidak mau berperilaku baik, umat islam pun akan di hancurkan….”

Gempa bumi di Aceh, Indonesia, Pakistan,, Turki, Mesir, Afganistan, Afrika Utara, dsb. Sebagai bukti bahwa meskipun menjalankan sholat-namun bilamana tetap tidak mau berbuat baik – tetap akan di hancurkan. Demikian pula umat Islam yang SAKARATUL MAUT /SIKSA KEMATIAN sebagai contoh nyata, bagaimana sholat mereka TIDAK DITERIMA.

-adanya para Malaikat yang menampakkan

Para malaikat yang menampakkan-hanya pada peristiwa peristiwa tertentu dan hanya dapat dilihat oleh Nabi, Rasul Allah, Auliallah dan para Wali berikutnya.

Sejak kecil Auliallah telah di dampingi oleh malaikat, khususnya saat berangkat untuk sholat subuh ber jamaah di masjid/ mushola dan MENAJI AL QUR AN.
Hanya pada waktu itu – Auliallah belum mengerti, bahwa yang dilihatnya di waktu FAJRI –SUBUH ITU PARA MALAIKAT. Namun guru MENGAJI mengerti sehingga pernah berpesan agar selalu SABAR, KARENA NANTINYA KALAU SUDAH DEWASA AKAN MENGEMBAN TIGAS YANG LUAR BIASA BERATNYA.

Malaikat selalu menggunakan JUBAH HITAM, BESAR SEKALI DAN tidak menyentuh tanah. Memang pada mulanya ada rasa takut yang luar biasa. Namun karena perintah IBUNDANYA UNTUK terus mengaji, maka sejak kecil sudah terbiasa dengan malaikat ruhul qudusy.

-adanya NUR ILAHI

Nur Ilahi – merupakan cahaya disemesta alam yang selalu mengena pada AULIALLAH sejak kecil. Biasanya di pematang sawah – tatkala sedang PANENAN HASIL BUMI. Sebagai warga desa yang mayoritas petani – Auliallah selalu berada di sawah disaat panenan.

Nur Ilahi – sebagai suatu isyarat untuk peradaban manusia, bahwa AULIALLAH telah berada di peradaban manusia-tatkala NEGARA-NEGARA KAFIR mulai mengembangkan PERSENJATAAN NUKLIR yang siap menghancurkan negara negara Islam dimanapun.

Pada saat adanya NUR ILAHI, orang lainpun banyak yang menyaksikannya. Namun diantara mereka sedikit yang memahami arti NUR ILAHI tersebut.

Nur Ilahi tidak dapat di cari oleh manusia. Nur Ilahi akan mendatangi umat manusia yang terpilih untuk tugas tugas tertentu. Sehingga pada waktu itu, masyarakat lainnya hanya menyaksikannya – karena NUR ILAHI hanya MENGENAI BADAN/ TUBUH AULIALLAH seorang diri,

-adanya mukjizat Ilahi untuk menyelamatkan orang lain/ umat manusia seluruh dunia – bilamana dipergunakan AULIALLAH

Mukjizat Ilahi untuk menolong umat manusia dunia bilamana di manfaatkan/ dipergunakan oleh AULIALLAH – tatkala berlakunya TAQDIR ILAHI – yakni gempa bumi dunia yang ber akibat TRAGEDY NUKLIR DUNIA.
Memang tidak atau dipergunakannya MUKJIZAT ILAHI-AULIALLAH untuk menyelamatkan peradaban manusia dunia, tergantung dari situasi dan kondisi PERADABAN MANUSIA ITU SENDIRI.
Bilamana msyarakat dimanapun selalu berperilaku yang menyalahi QODRATNYA SEBAGAI MANUSIA, sementara AULIALLAH tetap TAWAQAL – MENSUCIKAN DIRI DARI hubungan seksual, sudah jelas milyaran manusia AKAN MUSNAH BERSAMA GEMPA BUMI DUNIA DAN TRAGEDY NUKLIR GLOBAL.

Namun bilamana AULIALLAH MENIKAH DENGAN PERAWAN CANTIK YANG JUGA PUTRI INTAN , maka akan selamatlah peradaban manusia dari MALAPETAKA DUNIA TERSEBUT.

Jelaslah -bahwa bentuk penyelamatan peradaban manusia dunia dimasa mendatang-BILAMANA AULIALLAH MENIKAHI PERAWAN CANTIK/ PUTRI INTAN.

-adanya QALAM ILAHI

Umat manusia diseluruh dunia banyak yang sudah mendengar QALAM DAN QALAM ILAHI. Namun tidak ada satu orang pun yang mengerti dan memahaminya.

Mereka hanya menerka-nerka, menafsirkan menurut kepentingan mereka dan kelompoknya. Sehingga masyarakat diseluruh dunia semakin bingun dengan MULTI TAFSIR TERSEBUT.
Apalagi – penafsirannya tanpa kejelasan yang kongkreet. Yah mereka itu meang tokoh tokoh agama apa saja yang goblok-goblok.

Dimana mana sejak dahulu, banyak orang selalu menanyakan qalam dan qalam Ilahi. Dan selalu mendapatkan jawaban yang keliru dari orang orang bodoh yang mengaku tokoh agama.
Ada banyak sekali penafsiran yang dilakukan orasng-orang yang tidak bertanggunmg jawab – TAPI JUSTRU MEMPUNYAI BANYAK PENGIKUT . Yahhh….semua itu sudah di isyaratkan dalam ayat ayat Ilahi.

Pada waktu sedang ber musafir, AULIALLAH selalu mendapatkan pertanyaan apa itu QALAM DAN QALAM ILAHI.

Dijelaskan oleh AULIALLAH dan mereka pun akhirnya mengerti dan memahami, bahwa Qalam dan Qalam Ilahi tersebut bentuk kongkreetnya seperti contoh dalam kehidupan manusia diseluruh dunia.
AULIALLAH saat ini sudah ada dalam peradaban manusia-NAMUN KARENA TIDAK PERNAH DIPUBLIKASIKAN DALAM JURNAL ATAU SURAT KABAR sejak lahirnya hingga sekarang ini – manusia sedunia tidak tahu – namun KARENA ADANYA QALAM DAN QALAM ILAHI, sejak dahulu umat manusia sedunia MENGERTI BAHWA AULIALLAH SUDAH LAHIR DAN DEWASA DI PULAU JAWA. ( PADAHAL AULIALLAH SENDIRI BELEUM MENGERTI AKAN DIRINYA )

Nah, merekapun menjadi jelas, meskipun di blokir oleh orang orang fasik untuk tidak dipublikasikan- NAMUN UMAT MANUSIA SEDUNIA SUDAH MENGERTI ADANYA AULIALLAH. Termasuk para pemimpih dunia dan Perserikatan Bangsa Bangsa – sudah mengerti sejak dahulu – sebelum AULIALLAH sendiri berkorespodensi dengan Lembaga dunia tersebut.

Sebagai suatu MUKJIZAT ILAHI yang spektakuler –umat manusia sedunia mengerti dari suatu qalam dan qalam Ilahi, meskipun tidak pernah dipublikasikan oleh surat kabar – yang diseluruh dunia di dominasi orang-orang kafir dan musrik.

Maha benar firman mu ya Allah :”……Nunnnnnn………”

Dengan penjelasan Auliallah mereka mengerti, bahwa qalam dan qalam Ilahi dapat dirasakan oleh umat manusiaseluruh dunia,mengerti meskipun tidak melalyui publikasi.

Memang, AULIALLAH pun agak ringan/ tanpa beban meskipun memiliki HAK ISTIMEWA UNTUK PENYELAMATAN PERADABAN MANUSIA SE DUNIA, namun karena tidak dipublikasikan dalam surat kabar- AULIALLAH dapat mempergunakan STRATEGI ULUR WAKTU hingga TEPAT WAKTU BERLAKUNYA TAQDIR ILAHI.

-adanya HAMIMMM – AISINNKAFF….

Semua umat manusia sedunia mengerti kalau perilakunya sudah pada jurang titik nadir. Yakni bertentangan dengan nilai nilai kemanusiaan atau qodratnya sebagai manusia.

Para malaikatpun bertasbih memperihatinkan nasib peradaban manusia. Bagaimanapun juga umat manusia se dunia tidak akan akan dapat memperbaiki nasibnya ke arah yang lebih baik.

Ibadahnya milyaran umat manusia banyak sekali yang tidak diterima sehingga malapetaka ber tubi-tubi menimpa manusia diseluruh dunia – selain sakaratul maut.
Demikian pula doa-doa pertaubatanya tidak lagi dapat menyelamatkan peradaban manusia itu sendiri,

UNTUK ITU DI HADLIRKAN DI PERADABAN MANUSIA – yakni AULIALLAH, yang juga merangkap sebagai “….seorang mukmin (disuatu negeri) bersama para malaikat untuk membuktikan kebenaran kitab Ilahi dan Muhamad sebagai rasul Allah….”

Auliallah sebagai standart perilaku umat manusia dunia yang sesuai dengan qodratnya sebagai manusia. Untuk memilih PERMAKLUMAN KEHIDUPAN SEK BEBAS ATAU MENSUCIKAN DIRI DARI HUBUNGAN SEKSUAL….”

Sek bebas termasuk hubungan sek SUAMI ISTRI YANG BERGAYA BINATANG – yang berarti menyalahi qodratnya sebagai manusia.

Maha benar firman Mu ya Allah :”……mereka itu seburuk buruk mahluk….” Dan sebagian mereka pun berhubungan seksual dengan binatang.

Sebagai standart perilaku-AULIALLAH memiliki HAK ISTIMEWA untuk memnggunakan MUKJIZAT ILAHI untuk keselamatan umat manusia dunia atau tidak menggunakannya –termasuk bilamana BERPULANG KERAHMATULLAH SEBELUM BERLAKUNYA TAQDIR ILAHI.

Haammmimmm Aisin kaafff…….benar-benar sebagai suatu ke ajaiban yang sangat spektakuler. Peradaban manusia se dunia yang nasibnya hanya tergantung dari STANDART PERILAKU ATAU QODRATNYA SEBAGAI MANUSIA.
Memang tidak mudah menjadi manusia yang awalnya sebagai mahluk paling mulia. Hanya karena nafsu birahinya, mereka kehilangan KEMULIAANNYA dan menjadi seburuk buruk mahluk.
Untuk itulah doa-doa mereka –ibadah mereka menjadi sia-sia dan nasibnya –bagaimana standart perilaku manusia dicontohkan AULIALLAH. Yakni PERMAKLUMAN ATAU PENSUCIAN DIRI DARI KEHIDUPAN SEKS.

Kalau AULIALLAH menggunakan permakluman kehidupan seks UMAT MANUSIA DUNIA dengan menikah siri perawan/ putri intan, maka selamatlah peradaban manusia dunia. Paling hanya satu orang korban gempa bumi dunia.

Kalau Auliallah menggunakan PENSUCIAN KEHIDUPAN SEKS, maka milyaran manusia akan dimusnahkan gempa bumi dunia dan TRAGEDY NUKLIR DUNIA

-adanya putri intan yang cantik jelita

Adanya putri intan memang sebagai pilihan AULIALLAH untuk memanfaatkan dan menggunakan mukjizat Ilahi untuk keselamatan peradaban manusia se dunia.

Dengan adanya putri Intan – berarti probability penggunaan HAK ISTIMEWA akan semakin besar di manfaatkannya. Istilahnya AULIALLAH TINGGAL MENIKAHI GADIS TERSEBUT –maka akan amanlah peradaban manusia. Karena setelah menjadi suami-istri maka Auliallah bersama putri intan akan melaksanakan prosesi FI DINILAHI.

Hanya karena situasi dan kondisi masyarakat yang masih belum kodusif, maka pernikahan nya dengan putri intan yang sangat ditunggu tunggu peradaban manusia terlihat begitu lama sekali.
Mereka akan selalu bertanya tanya-kapan pernikahan tersebut dilaksanakannya.

Memang, masyarakat masih ada yang berniat jahat sehingga Maha benar firman Ilahi :”………berikanlah penangguhan sementara waktu hingga mereka dimusnahkan bersama niat jahatnya…”

Sehingga masyarakat yang mengerti hal tersebut-semakin panik – karena bagaimanapun juga TAQDIR ILAHI semakin dekat waktunya. Sementara AULIALLAH hanya HAPPY ….HAPPY SAJA….’ Bagaimanapun juga, para bidadari di FIRDAUSY sudah menantikan AULIALLAH berpulang kerahmahtullah
Memang akan sangat dramatis nasib peradaban manusia se dunia – karena bagaimana AULIALLAH akan JUAL MAHAL menggunakan MUKJIZAT ILAHI UNTUK KESELAMATAN PERADABAN MANUSIA SE DUNIA.

Bilamana terjadi PEMUSNAHAN MILYARAN MANUSIA – TOH AULIALLAH SUDAH ADA DI FIRDAUSY BERSAMA PARA BIDADARI DI KEHIDUPAN ABADI.

Lebih cantik 100 kali dibandingkan dengan perawan cantik dunia. Sungguh mentakjubkan memiliki istri-istri para bidadari.

Sementara untuk PARA WALI DISELURUH DUNIA SUDAH dipersiapkan oleh para malaikat ruhul qudusy-yang bertugas menggantikan AULIALLAH untuk membimbing anak-anak se dunia.

Memang masyarakat yang mengerti akan terus berusaha agar AULIALLAH menikahi putri intan sesegera mungkin – berpacu dengan waktu sebelum berlakunya TAQDIR ILAHI

Dengan pernikahan AULIALLAH dengan PUTRI INTAN, maka jelas bahwa TRAGEDY NUKLIR TERJADI HANYA DINEGARA YANG BERSANGKUTAN KARENA GEMPA BUMI - DENGAN LEDAKAN BUKLIR DI BAWAH TANAH/ UNDER GROUND
Hal ini berarti korban manusia hanya diprediksikan kurang daroi satu juta orang tewas. Perbedaannya memang banyak sekali bilamana milyaran orang tewas bilamana AULIALLAH menggunakan PENSUCIAN DIRI DARI HUBUNGAN SEKS.

-adanya NABA

Manusia terdahulu memang tidak menyangka kalau peradaban manusia dapat menggunakan fasilitas INTERNET-sehingga NABA –berita besar/spektakuler langsung dapat di akses oleh umat manusia se dunia.

Waktu itu semua umat manusia tetap ber andaio-andai membayangkan NABA akan tersalurkan dengan model pos-surat-meskipun mereka juga ber- tanda tanya – mengenai alamat yang dituju. Mana mungkin tahu alamat per orangan diseluruh dunia.

Sungguh luar biasa orang-orang waktu itu, tidak dapat memmbayangkan tersalurkannya NABA-namun selalu berdebat.

-terbuktinya kebenaran KITAB ILAHI DAN MUHAMAD SEBAGAI RASUL ALLAH

Dengan alam ghaib Ilahi, adanya Auliallah yang juga sebagai seorang mukmin (disuatu negeri) bersama para malaikat yang membuktikan kebenaran kitab Ilahi dan Muhamas sebagai rasul Allah) – QALAM ILAHI – NUR ILAHI, NABA – PARA MALAIKAT YANG MENAMPAKKAN, TERBUKTINYA FIRMAN ILAHI MENGENAI MILYARAN MANUSIA SEBURUK BURUK MAHLUK –KARENA HUBUNGAN SEKSUALNYA – adanya gempa bumi silih berganti –termasuk dinegeri negeri Islam, sakaratul maut milyaran manusia, dll MERUPAKAN SUATU PEMBUKTIAN KEBENARAN KITAB ILAHI DAN MUHAMAD SEBAGAI RASUL ALLAH….”

Dan Mukjizat Ilahi dimasa mendatang merupakan MUKJIZAT ILAHI MUHAMAD RASUL ALLAH YANG DAPAT DISAKSIKAN DAN DIRASAKAN UMAT MANUSIA SELURUH DUNIA, BAIK YANG TEWAS MAUPUN YANG SELAMAT.

Maha benar firmanmu Ya Allah :”…..sesungguhnya kamu (ya Muhamad) Rasull Allah untuk umat manusia seluruh dunia….”

Sementara, Nabi Isa dan para nabi sebelumnya merupakan RASUL ALLAH hanya untuk BANI ISRAEL. Sehingga mukjizat para nabi sebelumnya pun hanya disaksikan dan dirasakan oleh bani issrael saja.

Misalnya Nabi Musa membelah lautan –dalam sekejap namun BER HARI HARI LAMANYA LAUTAN TERBELAH karena jaraknya yang sangat jauh. Peristiwa tersebut hanya disaksikan oleh ratusan orang – dan hanya dilokasi laut merah tersebut. Manusia se dunia tidak tahu.

Nabi Isa dapat menghidupkan seseorang yang mati, hanya disaksikan oleh beberapa orang saja dan disuatu rumah. Umat manusia sedunia tidak tahu.

Demikian pula mukjizat Ilahi untuk nabi nabi yang lain –hanya disaksikan beberapa orang saja – sementara umat manusia dunia hanya mendengar kabar beritanya saja.

Jelaslah bahwa, MUKJIZAT MUHAMAD RASUL ALLAH memang untuk disaksikan dan dirasakan umat manusia seluruh dunia-baik yang AKHIRNYA MATI MAUPUN YANG MENJADI PEWARIS BUMI SEPERTI ANAK ANAK SE DUNIA YANG TETAP DALAM KEFITRAHANNYA.

Untuk itu umat manusia se dunia dapat MEMPREDIKSIKAN NASIBNYA SENDIRI SENDIRI, SEKIRANYA AKAN MENJADI KORBAN ATAU SELAMAT MENJADI PEWARIS BUMI.

Memang AULIALLAH hanya sebagai seorang mukmin bersama para malaikat yang membuktikan kebenaran KITAB ILAHI dan Muhamad sebagai Rasul Allah,

Demikian pula AULIALLAH dapat menggunakan HAK ISTIMEWA dengan adanya MUKJIZAT ILAHI Muhamad sebagai Rasul Allah untuk keselamatan peradaban manusia dunia.

Namun hak istimewa tersebut akan dipergunakan untuk keselamatan umat manusia dunia dengan menikahi putri intan.

-PARA MALAIKAT RUHUL QUDUSY RASULLA menjelang / sesaat dan sesudah DUNIA KASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN. Dimana berarti saat ini sudah ada para malaikat sebagai rasul Allah hingga seterusnya.

Dengan adanya para Malaikat sebagai Rasul Allah saat TAQDIR ILAHI –berarti bahwa benar adanya firman Ilahi :”…..Alhamdulillahi fathiris samawati wal arth, jai lil malaikati rasulla……”

Tentunya tugasnya hanya sebatas mengawasi peradaban manusia diseluruh dunia- dimana para wali seluruh dunia yang akan membimbing dan membina anak-anak sedunia;

H,ADANYA KUDA PERANG NAMUN AKHIRNYA DIBELENGGU OLEH PARA MALAIKAT.

Munculnya kuda perang- bukan berarti lantas akan terjadi peperangan dunia –karena pada akhirnya kuda perang tersebut dibelenggu oleh para malaikat.

Memang banyak orang yang keliru dalam penafsitrannya -sehingga beberapa negara berlomba-loba membikin senjata nuklir. Termasuk negara –negara islam membeli pesawat tempur,untuk meng antisipasi tragedy perang tersebut,



B A B II . TANDA TANDA PERILAKU MANUSIA YANG BERTENTANGAN DENGAN QODRATNYA SEBAGAI MANUSIA



A.Peradaban manusia telah pada realita “bertentangan dengan qodratnya sebagai manusia – khususnya dalam perilaku/perbuata
Hubungan seksualnya umat manusia yang

Telah di ingatkan oleh firman Ilahi :”….disuatu waktu, umat manusia benar-benar sangat memperihatinkan (derita yang mengerikan)……”

Namun hanya sedikit manusia saja yang mengerti dan memahaminya –sehingga apa yang terjadi di dunia saat ini -benar benar menjadi suatu kenyataan yang sangat mencekam.

Sebenarnya – hubungan seksual pria dan wanita sebagai suammi -istriitu dilakukan berhadap hadapan pada waktu tidur bersama. Kemudian pada saat berhubungan intim diselimuti oleh selimut agar tidak terlihat oleh para JIN.

Hubungan intim suami –istri tersebut sesuai dengan QODRATNYA MANUSIA. Dan akan dicacat malaikat pencatat bagaimana suami istri tersebut berhubungan intim. Hal ini berarti akan mendapatkan pahala yang baik.

Namun bilamana hubungan intim tersebut tidak dilakukan sepeti tersebut – namun justru tanpa selimut, kemudian dengan tingkah polah yang luar biasa BINALNYA – hina lebi jelek dengan BINATANG YANG BERSENGGEMA – sudah jelas akan ditinggalkan malaikat pencatat dan suami istri tersebut justru akan ditunggui oleh JIN JIN kafir yang jahat-jahat.

Maha benar firman Mu Ya Allah :”…….sesunggunya mereka-mereka itu (sedunia yang berhubungan intim) seburuk buruk mahluk …..”

Dan firman Ilahi :”…….perhatikanlah kematian mereka nantinya (sakaratul maut) dan mereka itu akan dimasukkan dalam neraka jahanam…”

Untuk itulah – bilamana kalau diperhatikan dengan seksama HAKEKAT – ayat ayat Ilahi ,HAMMMIMMM AISINKAFF…dimana peran AULIALLAH sangat dominan untuk berperan dalam menggunakan hak istimewanya untuk keselamatan peradaban manusia sedunia – disaat manusia sama sekali tak berdaya dan amal ibadahnya tidak diterima oleh Allah swt -karena umat manusia menyalahi qodratnya sebagai manusia khususnya dalam hubungan seksual yang menggunakan model binatang,

Dengan bertasbihnya para malaikat dibawah arasy – sebagai suatu issyarat kalau umat manusia dunia memang NASIBNYA DI UJUNG TANDUK saat gempa bumi dunia dan traggedy nulklir global.

Tiadanya PENGAMPUNAN DARI ALLAH SWT untuk perasdaban manusia se dunia sebagai suatu gambaran, bahwa umat manusia tetap tidak akan dapat merubah PERILAKUNYA KE ARAH YANGH LEBIH BAIK SEBAGAIMANA QODRATNYA MANUSIA.

Untuk itulah – dihadlirkan AULIALLAH sebagai standart perilakunya manusia. Dengan HAK ISTIMEWANYA AULIALLAH AKAN MENGGUNAKAN MUKJIZAT ILAHI UNTUK KESELAMATAN PERADABAN MANUSIA SE DUNIA atau tidak menggunakannya.

Dengan HIKMAH ILAHI –Auliallah akan terus berusaha mendapatkan gambaran situasi dan kondisi perilaku umat manusia dunia disaat – saat berlakunya TAQDIR ILAHI.

Memang banyak yang pusing tujuh keliling, apa sih hambatannya -AULIALLAH tidak segera menikahi gadis pilihannya agar segera ber prosesi FI DINILAHI untuk keselamatan umat manusia dunia,

A.Puncak kepandaian peradaban manusia yang luar biasa mentakjubkan

Disaat peradaban manusia pada puncak kepandaiannya-khususnya dibidang teknologi persenjataan –justru mengalami degradasi moral yang luar biasa memprihatinkan

Saling curiga diantaa negara-negara kuat-menjadikan persada bumi penuh dengan RUDAL RUDAL NUKLIR yang setiap waktu dapat memusnahkan pradaban manusia itu sendiri.
Dengan peradaban manusia yang telah pada puncak kepandaiannya – namun justru perilakunya sksualnya pada titik nadir, sudah jelas bahwa mereka itu akan menalami nasib yang mngerikan.

Maha benar firman Mu Ya Allah :”……Mereka mereka itu menganggap dirinya ber iman- padahal sebenarnya mereka itu tidak ber iman (karena Allah swt Maha mengetahui orang orasng yang ber iman dan orsang-orang yang tidak ber iman)

Memang bilamana diperhatikan dengan seksama, maka perilaku seksualmanusia seluruh dunia hampir sama, kecuali mereka yang benar-benra ber iman,

Kebanyakan orang-orang yang mengaku ber iman, ternyata tidak termasuk ber iman- sebenarnya tergelincir dalam perilaku seksualnya yang model binatang,

Dan hal tersebut memang merupakan suatru malapetaka bagi dirinya sendiri. Bagaimanapun juga sudah di=ingatkan kalau berhubungan intim sebagai suami-istri haruslah dengan sebaik baiknya.

C.Sakaratul maut milyaran orang silih berganti

Dengan realita yang ada diseluruh dunia-jelas bahwa peradaban manusia memang luar biasa memprihatinkan – seperti bagaimana para malaikat bertasbih disekitar arasy memprihatinkan umat manusia.

Dengan bebgaia wabah penyakit yang melanda dunia saat ini-sungguh sangat mencekam peradaban manusia dimasa mendatag hingga adanya ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN,

Diseluruh dunia- memang semakin bertambah banyak jumlah sakaratul maut yang menimpa manusia sedunia dimanapun juga,

D.UNITED NATION/ Perserikatan Bangsa Bangsa telah menyimpan jutaan ton biji-bijian/ bibit tanaman di bawah tanah (Swedia-Norwegia) guna mengantisipasi tragedy nuklir global.

Sebagai organisasi masyarakat internasional - sudah barang tentu, PBB merasa ikut bertanggung jawab Akan keselamatan umat manusia dunia.Mengapa PBB tidak dapat menghapus program Nuklir dunia ?

Memasng semua orang akan bertanya satu sama lainnya. Mengapa Perserikatan Bangsa Bangsa seolah olah tak berdaya untukmenghapus program nuklir tersebut ? Mengapa hanya menyimpan jutaan ton biji-bijian/ bibit tanaman di Swedia ?

Meskipun semua negara dunia pun akhirnya mengikuti jejak Perserikatan Bangsa Bangsa untuk menyimpan biji-bijian tersebut, guna mengantisipasi tragedy nuklir global – namun sesungguhnya peradaban manusia sangat rawan sekali keselamatannya.

Dengan hanya menyimpan jutaan ton biji-bijian/ bibit tanaman guna mengantisipasi tragedy nuklir duni, jelas bahwa malapetaka akan terjadi dengan korban milyaran orang.

Memang beberapa tahun sebelumnya, AULIALLAH pernah berkirim surat kepada unted nation- mengenai bahaya nuklir. Dan siapakahnantinya yang akan bertanggung jawab bilamana TRAGEDY NUKLIR ITU TERJADI?

Memang Perserikatan bangsa bangsa/ UN dan juga presiden Barack Obama- akan menghapus program nuklir diperadaban manusia bersama Negara Negara lainnya dalam jangka waktu lima tahun kedepan-atau di tahun 2015.

Permasalahannya – sebelum tahun tersebut AULIALLAH diwafatkan-berpulang kerahmahtullah – dan berarti berlakunya TAQDIR ILAHI yakni gempa bumi dunia dan tragedy nuklr dunia.

Memang SEHARUSNYA, PENGHAPUSAN PROGRAM SELURUH DUNIA DAPAT DILAKUKAN SECEPATNYA SEBELUM BERLAKUNYA sunatullah YAKNI GEMPA BUMI DUNIA YANG BER AKIBAT PADA tragedy nuklir global.

Bilamana penghapusan program nuklir sedunia dapat dilakukan dengan secepatnya-sudah tentu pada saat terjadi gempa bumi, tidak akan terjadi tragedy nuklir global.

Bilamana U S A dan negara-negara nuklir ber itikad baik dengan dukungan penuh dari Perserikatan Bangsa Bangsa, jelas bahwa – penghapusan persenjataan nuklir di peradaban manusia akan terlaksana dengan baik dan cepat. Hal ini tentunya akan banyak umat manusia yang terselamatkan diwaktu TAQDIR ILAHI.



B A B III . PERMOHONAN MAAF KEPADA GADIS GADIS YANG SIAP MENDAMPINGI AULIALLAH DALAM PROSESI FI’DINILAHI – UNTUK KESELAMATAN MANUSIA DUNIA-DAN TETAP BELUM DI JEMPUT.


A.Gadis-gadis perawan yang cantik jelita

Bilamana sampai DI SUATU RUANG WAKTU ALAM GHAIB ILAHI-AULIALLAH menjelang berlakunya TAQDIR ILAHI -Putri Intan belum juga di jemput oleh AULIALLAH karena beberapa kendala-maka sudah sewajarnya AULIALLAH MENGUCAPKAN permohonan maaf yang sebesar besarnya.

Memang sesuai dengan Ayat ayat Ilahi, AULIALLAH mendapatkan HAK ISTIMEWA khususnya untuk melakukan prosesi FI DINILAHI untuk keselamatan umat manusia se dunia atau menggunakan doa-doa kehadlirat Ilahi untuk menyelamatkan anak-anak se dunia SAAT DAN SESUDAH TAQDIR ILAHI.

Hak Istimewa tersebut dapat dipergunakan atau tidak pergunakan – pahalanya sama saja. AULIALLAH
Tetaap hidup di Firdausy bersama para bidadari/ hariri
kelak dikemudian hari.

Yang jelas AULIALLAH sudah menggunakan HAK ISTIMEWA untuk ber doa-kehadlirat Ilahi memohon keselematan anak-anak sedunia yang masih dalam kefitrahannya – apapun kebangsaannya, apapun agama orang tunya.

Maha benar firmamu Mu Ya Allah :”………seseorang tidak menanggung dosa orang lain….” Hal ini berarti anak-anak juga tidak menanggung dosa-dosa orang tuanya – apalgi dosa kebangsaannya.

Apapun kendalanya, AULIALLAH memohon maaf
karena sepertinya INGKAR JANJI-meskipun situasi dan kondisi peradaban manusia semakin mencekam dan tidak menentu.

Perlu diketahui oleh masyarakat yang mengerti dan memahami ayat-ayat Ilahi – bahwa bilamana putri intan segera menjadi pendamping AULIALLAH dan dilakukan prosesi fi dinilahi untuk keselamatan umat manusia dunia.

Dengan di halalkannya pernikahan siri, berarti pula bahwa Auliallah dan putri intan dapat segera melaksanakan pernikahan siri untuk segera melaksanakan prsosesi fi dinilahi. Karena dengan pernikahan siri akan mempercepat tugas-tugas yang demikian serba spektakuler, serba melelahkan, berat dan sangat mencekam.

Memang diperbolehkan gadis-gadis yang lainnya untuk berusaha menjadi putri intan – meskipun sudah ada calon putri intan . Namun karena belum resmi dijadikan pendamping, ULIALLAH , maka gadis-gadis perawan yang lainnya tetap memeiliki kesempatan untuk menjadi pendamping Auliallah.

Kesadaran untuk mendapatkan kesempatan menjadi pendamping Auliallah, selain untukkeselamatan umat dunia – juga akan mendapatkan berlian yang diambilnya di laut jawa.

Untuk langkah lanjutnya memang sedang menantikan HIKMAH ILAHI untuk prosesi berikutnya, apakah masih ada kesempatan ataukah tidak adanya kesempatan.

B.Penafsiran yang benar dan Hak

Adanya PUTRI INTAN sesungguhnya sudah sangat benar dan HAK – karena bagaimanapun juga AULIALLAH tidak akan melaksanakan prosesi fi”dinilahi – untuk keselematan umat manusia dunia tanpa adanya permintaan dan rayuan dari PUTRI INTAN yang disayanginya.

Tidak ada orang lain yang dapat merayu AULIALLAH untuk melaksanakan prosesi fidinilahi untuk keselamatan maNUSIA DUNIA.

Bilamana untuk melaksanakan penyelamatan jiwa dan nyawa satu orang saja,membutuhkan persiapan –biaya, dan team yang sangat tangguh,apalagi yang berkaitan dengan penyelamatan umat manusia seluruh dunia.

Masyarakat internasional selama ini yang tidak mengerti dan memahami ayat-ayat Ilahi demikian GE ER dengan menganggap hadlirnya AULIALLAH menjelang TAQDIR ILAHI – akan mudah melaksanakan tugas-tugasnya dengan lancar dan sesuai dengan ke inginan mereka.

Masyarakat internasional dimana saja, dengan dosa-dosa kejahatannya selalu berpikiran bahwa mereka akan ikut terselamatkan. Mereka menganggap dengan PENEBUSAN DOSA YANG DILAKUKAN OLEH PARA PENDETA –maka orang-orang tersebut akan selamat – sekalipun mereka tahu bahwa masa mendatang sebagai DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN.

Mereka tahu- dosa-dosa nya tak terhitung jumlahnya – istilahnya setiap manusia menanggung dosa dosa setinggi gunung,namun mereka tetap ndablek – seakan-akan mereka tetap terselamatkan dengan SKENERIO yang mereka buat, sehingga AULIALLAH akan memanfaatkan HAK ISTIMEWANYA UNTUK KESELAMATAN UMAT MANUSIA DUNIA.

Mereka beranggapan bahwa dengan MEMBLOKADE KEGIATAN BISNIS YANG DIJALANKAN AULIALLAH, maka mau tidak mau AULIALLAH terpaksa menjalankan prosesinya dalam pengambilan JUTAAN BERLIAN DI LAUT JAWA. Hal ini berarti akan terjamin keseselamatannya. Selain itu merekapun akan dapat BEREBUTAN MENDAPATKAN BERLIAN tersebut.

Ternyata SKENARIO mereka dapat diketahui oleh AULIALLAH –karena ada HIKMAH ILAHI – agar dilakukan penundaan dalam pengambilan jutaan berlian di laut Jawa hingga mereka-mereka itu (seluruh dunia) dimusnahkan bersama niat jahatnya.

Ini berarti pengambilan berlian akan dilakukan oleh para Malaikat ruhul qudusy dengan TERBENDUNGNYA LAUTAN DI SEPANJANG BIBIR PANTAI.

Sementara intan berlian tersebut di peruntukkan untuk anak-anak yang terselamatkan dari gempa bumi dunia dan tragedy nuklir global - yang BER MUARA PADA DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN.

Dan memang benar-bahwa DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN tetap akan menomor satukan QODRAT MANUSIA sebagai pedoman untuk keselamatan manusia dunia.

Maha benar firman Mu Ya Allah :”…….katakan (ya Muhamad) pada mereka, bahwa sesungguhnya mudah bagi ALLAH SWT untuk meng ISLAM KAN umat manusia seluruh dunia – namun tidak demikian itu …..” Hal ini dapat dijabarkan bahwa umat manusia yang akan menjadi PEWARIS DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN yang benar benar sesuai dengan qodratnya sebagai manusia dalam perilakunya-khususnya hubungan seksualnya.

Memang sesuai dengan realita, oeradaban manusia telah pada titik nadir dalam hubungan seksualnya, baik itu dengan suami –istri, atau dengan pasangan selingkuhannya.

Sehingga bagi mereka yang akan terselamatkan- akan lebih banyak anak-anak seluruh dunia yang masih dalam kefitrahannya. Sementara orang-orang dewasa – bagaimana perilakunya seksualnya. Termasuk umat islam sekalipun.

Untuk itu, penafsiran yang hak dan benar mengenai penjabaran ayat-ayat Ilahi tersebut dapat di simpulkan bahwa umat manusia yang terselamatkan saat berlakunya TAQDIR ILAHI, yakni mereka-mereka;
-anak-anak yang masih dalam kefitrahannya
-umat islam yang benar-benar hak dalam perilakunya-khususnya hubungan seksualnya.
-beberapa wanita yang masih menyusui

Sementara – HAK ISTIMEWA yang ada pada AULIALLAH hanya akan dimanfaatkan untuk keselamatan umat manusia sebanyak banyaknya-bilamana mendapatkan pendampingan outri intan.

C.Peran para umat islam yang mengerti tafsir ayat-ayat Ilahi

Memang ada beberapa umat Islam yang mengerti dan memahami ayat-ayat Ilahi dan mengerti bagaimana peran PUTRI INTAN agar dapat merayu AULIALLAH melaksanakan prosesi fi”dinilahi untuk keselamatan manusia dunia.

Sementara bagi masyarakat yang tidak memahami apalagi PENJABARAN AYAT AYAT ILAHI – mereka menafsirkan menurut kepentingannya masing-masing dengan menggunakan KASUS MASA LALU dimana AULIALLAH menolong banyak orang dengan metode tersebut.

Mereka memang sangat GOBLOK, kasus masa lalu tersebut tanpa PROSESI FI DINILAHI .Sifatnya SPONTAN DAN REFLEK. Tanpa persiapan dan yang diselamatkan hanya ribuan orang.

Peran umat islam yang mengerti dan memahami ayat-ayat Ilahi tersebut memang sangat membantu agar gadis-gadis yang akan berperan sebagai putri intan dapat segera merayu Auliallah agar segera melaksanakan prosesi fidinilahi.

d. Gadis-gadis yang masih tetap menanti dan mengharapkan AULIALLAH segera melakukan prosesi FI’DINILAHI – untuk keselamatan umat manusia dunia.

Memang masih ada yang mengharapkan agar AULIALLAH untuk segera melakukan prosei FI DINILAHI yang dapat menyelamatkan peradaban manusia dengan sebanyak anyaknya.

Memang kesempatan bagi gadis gadis lainnya agar terpilih menjadi putrid intan-bilamana AULIALLAH melaksanakan prosesi pengambilan berlian di laut jawa sebaai salah satu bentuk prosesi fi dinilahiuntuk keselamatan dunia.

Hampir disemua daerah dimana Auliallah berkesempatan bersilaturahmi, secara langsung maupun tidak langsung-masyarakat mengharapkan agar Auliallah tidak menunda nunda waktu dalam prosesi fidinilahi untuk keselamatan manusia dunia.

Banyak sekali yang menawarkan pada Auliallah untuk memilih gadis-gadis yang ada – agar segera melaksanakan tugasnya dengan cepat, mengingat waktu berlakunya TAQDIR ILAHI sudah semakin dekat.



B A B IV . TAWAQAL KEHADLIRAT ILAHI DAN 99 AYAT-AYAT ILAHI& TAUBATAN NASUHA SERTA SUJUD TILAWAH



A.Negara Islam di Timur tengah telah mengikuti saran AULIALLAH untuk terus ber tawaqal kehadlirat Ilahi MENJELANG TAQDIR ILAHI

Dengan telah di ikutinya nasehat dan saran AULIALLAH,melalui novel ALAM GHAIB ILAHI-AULIALLAH
Memang benar umat islam diwilayah tersebut ahlaknya lebih baik dengan umat islam di Indonesia, karena pemahaman Ayat ayat Ilahi benar-benar dihayatinya. Namun realitanya masih ada pula yang berperilaku seksualnya tidak sesuai dengan qodratnya sebagai manusia.

Selain itu permasalahannya, di Indonesia yang 350 tahun dijajah orang-orang NON ISLAM dari belanda, menjadikan komunitasnya bercampur sedemikian rupa, sehingga sangat sulit bagi umat islam terbebas dari pengaruh GAYA HIDUP kekafiran.

Akibatnya orang-orang muslim diIndonesia menjadi nusyrik yang luar biasanya banyaknya.

Maha benar firman Mu Ya Allah :”……..mereka-mereka itu menjadi kafir setelh ber iman…..”Dimanapun di Indonesia ini, banyak sekali perbuatan perbuatan kejahatan-kemaksiatan, niat jahat, ke fasikkan, dsb yang dilakukan oleh orang-orang islam – sehingga azab gempa bumi senantiasa menimpanya silih berganti, pada saat yang bersamaan AULIALLAH sedang sakit malaria, jantung.

Kondisi tersebut suliut sekali untuk menjadi baik, karena telah pula di ingatkan firman Ilahi :”……….sesungguhnya mereka telah DI KUNCI MATI HATI mereka (sehingga tidak akan mungkin ber iman lagi)….”

Sehingga KE TAWAQALAN UMAT ISLAM DI ARAB DAN TIMUR TENGAH benar benar mentakjubkan sesuai dnan saran dan nasehat AULIALLAH berkenaan dengan telah SAAT NYA TAQDIR ILAHI. Sementara di Indonesia sendiri, masyarakatnya hanya tak berdaya - namun tidak dapat BER TAWAQAL dengan khuisyu.

Dalam beberapa bulan – suasana hiruk pikuknya kekerasan di timur tengah tidak ada lagi. Semuanya ber TAWAQAL berserah diri menjelang TAQDIR ILAHI.

Sementara di Indonesia- segala bentuk kemaksiatan, kejahatan, niat jahat, fitnah, dsb. Masih seperti dahulu. Terasa tidak adanya peningkaan KETAQWAAN yang berarti.

Mereka itu telah di pengaruhi GAYA HIDUP KEKAFIRAN yang menjadikan umat islam menjadi KAFIR setelah ber iman.
Tiadanya PENGETAHUAN MENGENAI ISLAM SECARA BAIK DAN HAK, menjadikan mereka mudah terjerumus dalam kehidupan fee sex, gadis-gadis menjajakan sex mabuk mabukan, narkoba, perkosaa, aborsi, korupsi, pembunuhan, penganiayaan, dsb. Yangkesemuanya itu ciri khas perilaku orang-orang KAFIR, YAHUDI, NASARANI, MUSRIK, dan orang-orang yang fasik.

Sementara gaya hidup modern yang mereka adopsi dari kekafiran – nasarani (orang-orang gereja)- sama sekali berentangan dengan GAYA HIDUP ISLAMI. Apalagi DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN.

Bagaimana dengan mereka itu nantinya?. Yah- bagaimanapun juga semua itu bagian dari NASIB PERADABAN MANUSIA. Dan dalam khidupan umat manusia di dunia - nasib manusia itu berkaitan dengan perilaku mereka itu sendiri.

Orang-orang kafir, gerejani, yahudi, musrikin, mengerti kalau pada waktunya mereka akan dimusnahkan dan menjadi hantu sebelum di masukkan dalam neraka jahanam.

Karena itulah, mereka mencari teman sebanyak banyaknya, baik itu dengan uang, dengan ajakan free sex, pekerjaan-jabatan, organisasi, traveling, berita berita fasik (kekafiran) ,penjajahan , kapitalisme, dsb. diseluruh dunia termasuk di Indonesia dan telah berlangsung rausan tahun.

Maha benar firman MU Ya Allah :”………orang-orang kafir , nasara, yahudi itu selalu mencari teman sebanyak banyaknya agar mengikuti jejaknya…….”

Makanya untuk itu, umat islam di ingatkan oleh firman Ilahi :”…..janganlah kamu berputus asa MENANTIKAN RAHMAH dari Allah - Rabbi semesta alam (karena sesungguhnya rahmah Allah sudah dekat saatnya)….”

B.Umat Islam di Indonesia – masih mengharapkan kesediaan AULIALLAH untuk sesegera mungkin bersama PUTRI INTAN melakukan prosesi FI DINILAHI – untuk keselamatan umat manusia dunia

Adanya suatu kesempatan untuk memanfaatkan-ber ikhtiar mendapatkan ridlo Ilahi untuk keselamatan umat manusia –memang di mungkinkan sebelum diberlakukannyaTAQDIR ILAHI

Semua itu berkenaan dengan – bagaimana persiapan-persiapan yang dilakukan oleh masyarakat. Fasilia-fasilitas infrastruktur dari negara maupun pemerintah daerah, dimana LOKASI TEMPAT UNTUK PROSESI FI DINILAHI akan dilaksanakan.

Memang benar, sudah beberapa tahun ini, setiap pemerintah daerah di pesisir laut jawa telah menyiapkan fasilats-fasilitas infrastrukturnya, meskipun AULIALLAH belum tentu menggunakan fasilitas tersebut.

Bagaimanapun juga – yang paling di utamakan adalah situasi dan kondisi masyarakat itu seniri.Karena NIAT JAHAT apalagi kejahatan – akan di musnahkan pada saat TAQDIR ILAHI.

Memang benar, dapatdikatakan bahwa dari segi jumlah umat islam- Indonesia merupakan negara terbesar umat islamnya. Dapat dikatakan melebihi 200 juta umat islam ada di Indonesia.

Namun dari segi KUALITAS amalan ibadahnya, penerapan HUKUM ISLAM NYA, perilaku islami nya, penguasaan KITAB ILAHI, pemahaman islam secara universal, penghayatan ayat ayat Ilahi, dsb. Sebenarnya jauh dengan kuantitas ke islaman di negara negara Timur tengah.

Nuansa ke islam an dinegara negara islam di Timur tengah memang lebih baik – meskipun masih adanya GARIS KERAS karena tidak sabaran mereka dalam menantikan RAHMAH ILAHI dimasa mendatang.

Mereka sudah semakin khusyu untuk bertawaqal sesuai dengan saran dan nasehat AULIALLAH untuk umat Islam di dunia – karena TAQDIR ILAHI akan segera diperlakukan dipersada bumi ini.

Sementara suasana ke taqwaan umat di Indonesia seolah-olah tak terlihat – meskipun masyarakat terlihat semakin panik dan tak berdaya.

Mereka hanya mengharapkan agar AULIALLAH secepatnya menggunakan HAK ISTIMEWANYA melaksanakan prosesi fidinilahi untuk keselamatan umat manusia se dunia.

Bagaimanapun juga –sebagian besar umat islam di Indonesia tidak mampu untuk ber tawaqal dengan baik melihat realita kondisi KEMAKSIATAN, KEJAHATAN, keangkara murkaan, dsb DI Indonesia selama ini yang tidak mungkin dapat dirubah-hingga datangnya AZAB YANG MENGERIKAN.

Mereka sadar akan itu, untuk itulah mereka hanya mengandalkan AULIALLAH untuk segera menggunakan HAK ISTIMEWANYA dalam prosesi Fidinilahi untuk keselamatan manusia se dunia.

Dan hal tersebut terlihat dengan banyaknya tawaran pada AULIALLAH menikahi gadis-gadis yang di inginkannya sebagai pendamping dalam melaksanakan tugas-tugas nantinya.

C.Umat Islam di seluruh dunia mengikuti nasehat dan saran AULIALLAH untuk tawaqal ke hadlirat Ilahi

Umat Islam diseluruh dunia seperti halnya di Timur tengah, setelah mendapatkan buku ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN dan ke dua novel ALAM GHAIB ILAHI – AULIALLAH ,yakni TAWAQAL DAN TAQDIR ILAHI – yang telah diterjemahkan dalam bahasa mereka melalui jejaring internet – SAAT INI BENAR BENAR MENTAKJUBKAN dengan KE TAWAQALANNYA.

Mereka cepat sekali mengerti dan memahami ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN dengan prosesinya yang mengharuskan umat islam TAWAQAL sesuai saran AULIALLAH.

Mereka sangat senang-bahagia dan bersyukur kehadlirat Ilahi, sehingga mereka yang dahulunya berhaluan GARIS KERAS seperti AL QAEDA menjadikan berperilaku lebih TAWAQAL.

Mereka cepat menghayati Ayat ayat Ilahi yang telah di TERBUKTI kebenarannya dan Muhamad sebagai Rasul Allah – serta datangnya DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN.

Umat Islam di Timur tengah yang kualitas ke islamannya memang lebih baik dari pada di Indonesia saja sangat patuh untuk lebih BERTAWAQAL sesuai dengan saran dan nasehat AULIALLAH. Merupakan suatu indikator bahwa peradaban manusia dunia beberapa saat lagi akan mengalami suatu MALAPETAKA DAHSYAT – yakni gempa bumi dunia dan tragedy nuklir global.

Mereka tahu bahwa Auliallah maelaksanakan prosesi fi dinilahi untuk keselamatan umat manusia dunia berpedoman pada ayat-ayat Ilahi –hikmah Ilahi , isyarat malaikat serta tanda tanda Alam Ghaib Ilahi. Sehingga umat manusia dimanapun juga tidak dapat memesanya –apalagi membuat suatu SKENARIO agar Aulilalah melaksanakan tugasnya sesuai ke inginan segelintir manusia.

Mereka mengerti, kalau sampai niat jahat segelintir manusia dipaksakan, justru akan mempercepat TAQDIR ILAHI dan semakin hancur lebur peradaban manusianya.

Padahal bilamana Auliallah di dampingi putri intan dalam keadaan masyarakatnya cukup kondusif, semua prosesi untuk keselamatan umat manusia dunia akan lancar dan sukses.

D.Umat manusia dunia dalam kepanikan yang luar biasa namun tak berdaya.

Sementara masyarakat internasional termasuk di Indonesia yang menganut ideologi kekafiran, gerejani, kemusrikan, yahudi dan ke fasikkan takberdaya, sekalipun mereka itu orang orang KAPITALIS, ORANG ORANG PANDAI DIBIDANG teknologi,ataupun berbagai ahli lainnya.

Mereka telah dalam setelling ALAM GHAIB ILAHI – AULIALLAH- sehingga hanya LONGA LONGO memikirkan nasib masa depannya. Mereka hanya berusaha menambah jumlah teman temannya agar mengikuti jejak ideologinya.

Orang-orang yahudi, gerejani, kekafiran, kemusrikan memang sejak dahulu selalu bertipu daya, karena mereka tahu sebentar lagi di musnahkan bersama niat jahatnya. Makanya mereka bertipu daya mendapatkan banyak teman yang nantinya bersama sama menjadi HANTU.

Dengan tipu dayanya mereka selalu membuat SKENARIO dalam aksi kejahatannya. Padahal mereka pun tahu – perbuatan nya itu hanyalah akan sia-sia belaka.

Maha benar firman Mu Ya Allah :”…….mereka-mereka itu selalu ber tipu daya – dan sesungguhnya Allah SWT Maha mengetahui akan perbuatannya itu. Dan Sesungguhnya pula Allah SWT sebaik baik membalas tipu daya mereka (dengan pemusnahan mereka bersama niat jahatnya).

E.Mayarakat Internasional TIDAK MUNGKIN dapat memperbaiki perilakunya ke arah yang lebih baik –sesuai dengan QODRATNYA sebagai manusia, khususnya dalam hubungan seksualnya.

Perilaku seksual masyarakat internasional di seluruh dunia memang pada titik nadir dan bertentangan dengan QODRATNYA sebagai manusia. Dan hal tersebut jelas tidak mungkin dipertahankan dalam dunia khasanah ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN yang berdasarkan pada qodrat manusiawinya.

Dengan realita yang demikian itu – sangatlah mustahil untuk menyelamatkan mereka saat TAQDIR ILAHI – kecuali kalau AULIALLAH ber doa kehalirat Ilahi -agar mereka itu mendapatkan pengampunan massal terlebih dahulu.

Namun sejujurnya, Auliallah hanya akan memenuhu permintaan PUTRI INTAN dalam prosesi fi”dinilahi untuk keselamatn umat manusia dunia.

Tidak ada orang lain yang dapat memintanya-kecuali PUTRI INTAN. Namun karena sudah ada HIKMAH ILAHI – bahwa Auliallah akan di wafatkan-berpulang kerahmatullah, maka semua itu harus berpacu DENGAN WAKTU..

F.99 Ayat ayat Ilahi sebagai pedoman untuk keselamatanm umat manusia dunia

Mengumandangkan ayat-ayat Ilahi untuk mendapatkan Rodlo Ilahi agar termasuk orang yang terselamatkan saat TAQDIR ILAHI – tentunya PERILAKUNYA HARUS BERSIH DARI NIAT JAHAT, KEJAHATAN DAN DOSA DOSA . Tanpa membersihkan diri – umat manusia tetap akan sia-sia.

Maha benar firman Mu ya Allah :”…….mereka mereka itu meng anggap telah ber iman, padahal Allah Maha mengetahui (perilaku manusia), bahwa sesungguhnya mereka mereka itu tidak ber im,an…..”

:”………Dan mereka itu, ibadahnya hanyalah sia sia belaka…” Hal ini berarti mereka akan termasuk orang-orang yang akan dimusnahkan.

Telah di berikan contoh GEMPA BUMI di wilayahnya orang muslin maupun non muslim silih berganti dengan korban tewas yang luar biasa banyaknya.

Untuk itu, bagi yang mereka yang sudah bersih dari segala doasa dan tidak melakukan lagi doasa berikutnya untuk sholat lima waktu, sholat tengah malam, sholat dluha, dan sholat fajri.

Mengumandangkan AL FATIKAH ber ulang kali dalam setiap kesempatan – karena TAQDIR ILAHI telah di isyaratkan dalam Al Fatikah, mengenai pembalasan dari Allah SWT kepada umat manusia yang tidak sesuai dengan qodratnya sebagai manusia dalam berperilaku.

Selain memberi petunjuk-jalan lurus/ yang diridloi kearah keselamatan dunia-akhirat bagi umat yang bertaqwa.
Bertasbih siang dan malam dimanapun berada dengan khusyu

Berzkir siang dan malam dimanapun berada – suka maupun duka

Mengumandangkan ayat kursiy dalam doa-doa di setiap kesempatan.

Dan ayat ayat Ilahi – yang mengkhususkan pada KEKUASAAN ILAHI DI SEMESTA ALAM, DUNIA DAN AKHIRAT,

Firman Ilahi :”……..Allah pemilik KE MAHA RAJAAN DI LANGIT DAN DI BUMI, hanya kehadlirat Mu ya Allah kembali semua urusan…….”

Sungguh sangat mentakjubkan, bilamana umat manusia mengumandangkan ayat Ilahi tersebut agar dapat terselamatkan saat TAQDIR ILAHI.

Adapun 99 ayat-ayat Ilahi tidak disertakan dalam buku ini, karena memang tidak untuk di edarkan.

G.TAUBATAN NASUHA DAN SUJUD TILAWAH

Taubatan nasuha – hanya dapat dilakukan dengan mengunakan SHOLAT TABAUTAN NASUHA, dan dilanjutkan sujud tilawah (lama sekali) – baik secara berjamaah maupun sendiri sendiri.

Taubatan nasuha dan sujud tilawah pada INTINYA memohon ampunan kehadlirat Ilahi, dengan syarat tidak akan melakukan perbuatan/ perilaku dosa lagi.

Sehingga – hanya ada dua kali kesempatan untuk memohon ampunan dengan taubatan nasuha. Dan bilamana mereka tetapt selalu mengulangi perbuatannya dosa-dosanya-maka mereka termasuk orang-orang yang akan dimusnahkan dan menjadi hantu.

Sujud tilawah pada rakaat ke dua dilakukan secara langsung saat ada perintah untu bersujud tilawah. Adapun sujud tilawah dilakukan selama mungkin hingga merasa adanya pertaubatan yang diterima atau tidak. Karena bagaimanapun juga taubatan nasuha kemungkinan diterima atau juga diterima oleh Allah swt Yang Maha mengetahui batin manusia.



B A B V . ADA HIKMAH ILAHI – BAHWA AULIALLAH AKAN DIWAFATKAN BERPULANG KE RAHMAHTULLAH SEBELUM BERLAKUNYA TAQDIR ILAHI


A.Sesuai dengan doa-doa AULIALLAH kehadlirat Ilahi
Yang insya Allah di kabulkan

Sesungguhnya AULIALLAH tidak tega menyaksikan para korban tewas atau luka berat seperti halnya korban gempa bumi, kecelakaan, bencana alam, dan musibah lainnya. Dan sifat tersebut memang sejak kecil ada pada AULIALLAH. Sehingga untuk tugas tugas berikutnya PASCA GEMPA BUMI DUNIA DAN TRAGEDY NUKLIR GLOBAL diseluruh dunia – dapatlah di lakukan oleh PARA MALAIKAT RUHUL QUDUSY, para WALI, untuk membina dan membimbing anak-anak sedunia yangterselamatkan,

AULIALLAH senantiasa ber doa- untuk keselamatan anak-anak sedunia pada saat TAQDIR ILAHI nantinya, selain keselamatan untuk mukminin mukminat agar dapat menjadi WALI diseluruh dunia.

Memang benar, bahwa tugas pembuktian BERSAMA PARA MALAIKAT akan KEBENARAN KITAB ILAHI DAN MUHAMAD SEBAGAI RASUL ALLAH dilakukan dengan sempurna. Dan setelah itu adanya HAK ISTIMEWA untuk keselamatan umat manusia dunia sebagai Auliallah – bersama putri intan sebagai pendampingnya.

Masalahnya, apakah HAK ISTIMEWA tersebut dipergunakan atau tidak – semuanya melihat kondisi masyarakat internasional khususnya di Indonesia. Dan hal tersebut tentunya berpedoman pada hikmah Ilahi.

Untuk itulah – AULIALLAH selalu ber doa terlebih dahulu untuk keselamatan anak-anak sedunia yang masih dalam kefitrahanya. Apapun agama orang tuanya.

Maha benar firman Mu Ya Allah :”…….sesorang tidak menanggung dosa orang lain…..” Hal ini berarti anak pun tidak akan menanggung dosa-dosa orang tuanya.

Dan manakala doa tersebut insya Allah di kabulkan, maka berarti Auliallah akan diwafatkan oleh Allah swt berpulang kerahmahtulah.

Dan beberapa waktu berikutnya diberlakukan TAQDIR ILAHI yaknigempa bumi dunia dan traggedy nuklir global.

B.Detak jantung berhenti di waktu FAJRI tatkala sedang nyenyak tidur – karena terkena angin duduk.

Insya Allah, sesuai dengan tandatanda terhentinya detak jantung karena angin duduk , Auliallah suda kali mengalaminya – pada saat tidur menjelang fajri. Sehingga insya Allah, Auliallah akan diwafatkan oleh Allah swt –berpulang kerahmahtullah saat fajri.

Selain itu, AULIALLAH sempat mengantarkan sang IBUNDA wafat juga pada waktu FAJRI- setelah terlebih dahulu melaksanakan sholat fajri.

Dan ayat ayat Ilahi mengisyaratkan, bahwa berpulang ke rahmahtullah pada waktu fajri, dapat langsung memasuki pintu pintu FIRDAUSY yang penghuninya PARA BIDADARI CANTIK JELITA.

Maha benar firmanu Mu Ya Allah :”…..mereka itu akan mendapatkan JANAH/surga yang penuh dengan kenikmatan…..”

Di Firdausy -Auliallah akan langsung disambut oleh para BIDADARI yang akan menjadi istri- istrinya dalam KEHIDUPAN ABADI.

Memang kesempurnaan kehidupan manusia di seluruh dunia sejak dahulu hingga masa mendatang – adalah KEHIDUPAN ABADI FI FIRDAUSY BERSAMA PARA BIDADARI.
Dan Hal tersebut sangat sedikit sekali, karena yang terpilih untuk meminang para bidadari itu hanya nabi-nabi, rasul Allah, salihin, sidikin, syuhada,

Sementara para wanita mukminat akan mendapatkan para pelayan di firdausy -ibaratnya sebagai ratu. Sedangkan anak-anak yang dalam kefitrahannya menghuni firdausy tetap sebagai anak-anak yang fitrah.

C.Bersama para bidadari/ hariri di firdausy dalam kehidupan abadi yang penuh kenikmatan

Para bidadari/ hariri yang cantik jelita – atau 100 kali lebih cantik dari perwan cantik dunia – sungguh sangat memyenangkan. Di FIRDAUSY saling salam sesama bidadari yang mendampingi AULIALLAH.

Di firdausy telah ada pula semua nabi-nabi, para rasul Allah, para syuhada, sidikin, dan salihin , mursalin yang kesemuanya para mukmin dari berbagai generasi.

Dengan pakaian sutera yang berwarna warni, makanananya dari buah-buahan dan minumam marjan serta susu untuk stamina kekuatan gairah.

Istana-istana di FIRDAUSY dengan taman-taman yang penuh dengan candaria para biadari bidadari - karena senangnya mendapatkan AULIALLAH.

Sementara para Nabi. RasulAllah, sidikin, salihin, syuhada, dan mursalin telah mendapatkan bidadari-bidadari terdahulu. Sedangkan Auliallah merupakan generasi berikutnya yang mendapatkan bidadari-bidadari generasi berikutnya pula.

Para bidadari yang menjadi istri-istri Auliallah – senantiasa selalu setia mendampingi Auliallah di Firdausy. Tidak adanya kecemburuan bidadari yang satu dengan yang lainnya-karena Auliallah pun bijaksana mengatur waktu untuk ber mesraan secara bersama atau secara sendiri-sendiri.

D.Tugasnya sudah selesai dengan sempurna – dan dilanjutkan oleh para Wali diseluruh dunia menjelang – sesaat dan sesudah TAQDIR ILAHI

Keadaan di FIRDAUSY jelas sangat kontras dengan dengan keadaan di dunia yang sudah berubah menjadi panas karena RADIASI NUKLIR. Korban korban gempa bumi dunia dan tragedy nuklir bergelimpanan dimana-mana. Mereka menjadi hantu yang sangat menderita.

Maha benar firman Mu Ya Allah :”…….Sesungguhnya mereka-mereka itu dimatikan dua kali……”

Milyaran orang mati karena tragedi nuklir dan menjadi hantu sehingga pada saatnya nanti akan dimatikan lagi dan dimasukkan dalam neraka jahanam yang bahan bakunya dari manusia itu seniri karena kejahatannya, dosa-dosanya, niat jahatnya, dsb.

Kota Bangkok suda menjadi hampara tanah, demikian pula kota-Toyo, London, Paris, New York, New Delhi, kota-kota di Afrika, Mexico, dll semuanya luluh lantak.

Kota kota diseluruh dunia bagaikan neraka dunia dengan GELOMBANG PANAS yang sangat membakar. Jasad-jasad manusia banyak yang tak berbentuk karena dirusak radiasi nuklir.

Maha benar firman Mu Ya Allah :”……Mereka-mereka itu sesungguhnya seburuk buruk mahluk……” Yah-pada waktu hidupnya hubungan seksual seperti HEWAN QURBAN , bahkan ada yang dengan binatang.
Jelas- mereka- mereka itu tidak akan dapat diselematkan karena benar-benar tidak sesuai dengan qodratnya sebagai manusia.

Untuk itulah, mereka-mereka itu dikumpulkan DALAM SUATU MASA PEMBAKARAN DUNIA, yakni radiasi nuklir akibat gempa bumi dunia.

Memang mengerikan keadaan dunia di saat TAQDIR ILAHI di berlakukan – tanpa dapat di antisipasi oleh peradaban manusia.

E.Di firdausy bersama para bidadari/ hariri tetap bertasbih, berdzikir, bertakbir, saling salam, dan ibadah lainnya.

Ke sehari – hariannya AULIALLAH selalu bersama bidadary bidadari/ haririy sebagai istri-istrinya. Dengan selalu bertasbih, sholat, berdzikir, bertakbir sewaktu masih di dunia.

Di firdausy tidak ada lagi para penjahat, para koruptor, pemerkosa, pembunuh, orang-orang kafir, orang-orang gerejani, yahudi,para penyelundup ilegal loging, orang-orang yang iri dengki, konglomerat, dsb.

Mereka mereka itu telah MENJADI HANTU di dunia hingga KIAMAT untuk di bakar di neraka jahanam. Mereka itu nantinya hanya meraung-raung, merintih karena sangat tersiksa.

Para HANTU diseluruh dunia mengalami nasib yang sama, sangat tersiksa -sehingga para HANTU yang dahulunya manusia jahat itu tidak pernah merasakan ceria. Seluruh tubuhnya benar benar selalu tersiksa.

Maha benar firman Mu Ya Allah :”……..katakan (ya Muhamad) kepada mereka – bahwa hanya sedikit umat mu yang masuk ke Janah /surga ….dan sangat banyak sekali umat islam berikutnya….” Ini berarti umat islam di DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN yang akan datang –akan menjadipenghuni firdausy secara berombong-rombongan. Karena mereka memang umat islam yang terpilih- bersama anak-anak yang dalam kefitrahannya.

Sementara kehidupan yang sangat fantastik dan penuh kenikmatan di FIRDAUSY bersama para biadari bidadari sungguh mempesona,

Sebagai istri istri yang setia, karena dalam KEHIDUPAN ABADI tidak ada perselingkuhan – sungguh sangat menyenangkan. Setiap MUKMIN di FIRDAUSY mendapatkan istri lebih dari lima bidadari. Dan STAMINA PARA MUKMIN sangat mumpuni karena makanannya dari jenis buah-buahan dan minuman yang penuh vitalitas kegairahan.

Kebugaran jasmani rohani sangat menunjang MUKMIN dan bidadari –bidadari dalam berkasih sayang. Tidak ada rasa bosan dalam kehidupan abadi di firdausy. Bidadari bidadari sebagai isti istri selalu siap melayani suaminya di KAMAR MASING MASING kapanpun setia saat.

Setiap bidadari akan mendapatkan kesempatan bercinta kasih dengan suaminya – dikamarnya masing-masing. Sementara untuk kesempatan bercanda bersama sama di lakukan ditaman-taman firdausy sambil memetik buah-buahan.

Kecantikan para bidadari yang 100 kali lebih cantik dari perawan cantik dunia memang sangat menyenangkan Auliallah.semua kenangan sewaktu di dunia sudah terlupakan.

Kehidupan SEMENTARA WAKTU DI DUNIA dulunya itu, terhapus semua kenangan suka dukanya - karena kehidupan abadi di firdausy bersama para bidadari selalu penuh dengan SUKA CITA.

Tidak pernah ada dukanya.Tidak pernah ada bencana alam, tidak pernah ada gempa bumi lagi, tidak pernah ada perkosaan lagi, tidak pernah ada korupsi, tidak pernah ada aborsi, tidak pernah ada penyelundupan, tidak pernah ada ilegal loging, tidak pernah ada kampanye politik, tidak pernah ada berita kefasikan, tidak pernah ada kebut-kebutan mobil, tidak pernah ada kecelakaan, tidak pernah ada kematian, tidak pernah ada rebutan pacar, tidak pernah ada video porno, tidak pernah ada rebutan makanan dan minuman, tidak pernah ada fitnah, tidak ada rasa cemburu, tidak pernah ada perselingkunhan, tidak pernah ada kemiskinan, tidak pernah ada perzinahan, tidak pernah ada germo, tidak pernah ada pembunuhan, tidak pernah ada tabrak lari, tidak pernah ada yang menyebut YESUS, tidak pernah ada free sex, tidak pernah ada siskamling, tidak pernah ada maling, tidak pernah ada angkutan umum, tidak pernah ada pemilu dan pilkada, tidak pernah ada partai politik , tidak pernah ada pemalsuan ijazah, tidak pernah ada pencucian uang, tidak pernah ada gangster, tidak pernah ada tentara disersi, tidak pernah ada teroris, tidak pernah ada pelanggaran lalu lintas, tidak pernah ada aliran kebatinan,tidak pernah ada rebutan jabatan karir, tidak pernah ada rebutan jadi menteri, tidak pernah ada konglomerat, tidak pernah ada kementria, tidak pernah ada penjual narkoba, tidak pernah ada karaoke, tidak pernah ada hiburan malam, tidak pernah ada film-apalagi film porno, tidak pernah ada artis porno, tidak pernah rasa iri dengki dan iri hati, tidak pernah ada gadis penjaja sex, tidak pernah ada keserakahan.

Nah, untuk itu masyarakat internasional untuk dapat memeriksa dirinya masing-masing, APAKAH ADA KESEMPATAN BER USAHA MEMPERBAIKI PERILAKUNYA di dunia agar menjadi SUAMI PARA BIDADARI di Firdausy ?

Bidadari bidadari cantik jelita hanya menantikan para salihin, sidikin, syuhada, mursalin berikutnya yang memang telah dipilih oleh ALLAH SWT .

Maha benar firman MU Ya Allah :”…….sesungguhnya Allah SWT ,Rabbi semesta Alam yang Maha mengetahui semua mahluknya….”



B A B VI . SEORANG PUTRI INTAN MASIH TERUS MENANTI – MENGHARAPKAN AULIALLAH MELAKSANAKAN PROSESI FI DINILAHI – UNTUK KESELAMATAN UMAT MANUSIA DUNIA



A.Putri Intan tersebut masih perawan dan cantik jelita

Memang sangat menawan sang putri Intan bilamana merajuk atau merayu -agar AULIALLAH sesegera mungkin melaksanakan prosesi fi”dinilahi untuk keselamatan umat manusia dunia.

Memang sangat dimaklumi,karena bagaimanapun juga umat manusia diseluruh dunia ingin SELAMAT DAN TIDAK MAU JADI HANTU.

Sesungguhnya kesempatan emas pada masa lalu sangat menentukan nasib peradaban manusia untuk berkeselamatan dengan menggunakan STANDART PERILAKU yang sesuai dengan qodratnya sebagai manusia.

Memang masih banyak yang belum pernah mengetahui keberadaan Auliallah -pada saat nya nanti. Sehingga ada beberapa gadis yang masih terus berusaha untuk menjadi pendamping Auliallah.

Termasuk diantaranya seorang calon putri intan disuatu desa yang selalu dirahasiakan. Betapa serius gadis tersebut, karena memang untuk kepentingan banyak umat seluruh dunia.Mereka belum mengetahui kalau Auliallah akan diwafatkan-berpulang kerahmahtullah beberapa waktu lagi.

Tiadanya kontak langsung, maupun kontak tidak langsung –menjadikan hubungan keduanya seolah terhenti, meskipun pada waktunya nanti, dapatbertemu kembali –bilamana memang hikmah Ilahi ada untuk pertemuan tersebut.

B.beberapa umat islam MEMANFAATKAN PUTRI INTAN untuk mempengaruhi/ merayu AULIALLAH agar bersedia dan se segera mungkin melaksanakan prosesi Fi dinilahi.

Memang benar – masih ada gadis-gadis perawan yang di manfaatkan oleh umat islam untuk merayu AULIALLAH segera melaksanakan prosesi Fi dinilahi untuk keselamatan umat manusia dunia.

Sejujurnya – di saat masih sekolah dan kuliah di Semarang,AULIALLAH memiliki banyak pacar. Memang waktu itu belum mengetahui kalau terpilih sebagai AULIALLAH.

Lebih dari 7 gadis-gadis teman kuliah, maupun masih SMA, teman gadis di universitas lainnya pernah menjadi pacarnya. Bahkan pernah pula pacaran 6 tahun dengan gadis Bogor – pada di semarang ada pacar-pacar lainnya.

Sehingga dikalangan teman-teman laki laki lainya – di ibaratkan “HARI BOJONE AKEH BANGET “ Pada waktu itu pacar dianggap bojo. Mereka geleng geleng kepala, kenapa gadis gadis lainya juga mau di pacari – padahal satu sama lainnya mengerti.

Ternyata mereka suah mengertikalau nantinya akan jadi AULIALLAH, makanya mereka berharap pada waktu itu untuk segera mengambil berlian di laut jawa. Padahal waktu itu sama sekali tidak mengetahui kalau dirinya memiliki tugas ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN.

Memang pacarnya semuanya cantik-cantik –aa yang putih ada yang hitam manis. Semuanya masih perawan. Karena AULIALLAH merupakan cinta pertamanya sangkekasih.

Pada waktu itu memang aktif is kampus, memiliki bimbingan test tersbesar di jateng, sering ketua panitya di seminar, penelitian, bahkan menjadipembimbing mahasiswa untuk laboratorium fisika. Sebelum mengalami kegagalan di event organizer hiburan.

Pernah pula pacaran dengan mahasiswai U S A yang belajar bahasa Indonesia di semarang hingga beberapa bulan. Dan ternyata ketahuan kalau dia akan mengajakku ke U S A. Memang pada waktu iru AULIALLAH bersedia pindah ke U S A asalkan semuanya fasilitas terjamin dan disanggupi gadis U SA tersebut.
Mengerti kalau mau di ajak ke U S A, teman-teman langsung mengajak untuk KEMAH KERJA MAHASISWA dan bertemu dengan gubernur jateng SUPARJO RUSTAM.

Sebagai rasa solidaritas – saya ikut kemah –namun hanya beberapa hari, karena harus mengurus persiapan ke U SA.

Ternyata sepulang dari KEMAH KERJA MAHASISWA gadis U S A tersebut sudah ke Jakarta menjelang kepulangannya ke U S A dan– agar jangan menemui AULIALLAH lagi.

Ternyata rencana tersebut bocor dan diketahui oleh pacar pacar yang lainnya. Meskipun mereka sempat cemburu dan geregetan-namun mereka semuanya memaafkan,karena ALASAN NYA UNTUK STUDI DI LUAR NEGERI, bukan karena cewek tersebut.

Memang gadis gadis Semarang sangat pemaaf, yang menjadikan mereka kembali menjadi pacar. Namun ternyata banyak kalangan yang iri dengki – sehingga proyek EVENT ORGANIZER untuk menggelar DonoKasinoIndro –Nini Towok di sabotase dengan mengerahkan banyak orang untuk tidak membeli karcis.

Gagal sebagai event organizer di semarang kemudian pindah ke Jakarta dan Bogor. Meneruskan pacar di Bogor, dan terpaksa meinggalkan pacar pacar di Semarang

Anehnya AULIALLAH justru menikahi gadis dari Ngawi yang mendatanginya diJakarta.Dan dikaruniai dua anak laki laki.
Setelah bercerai – AULIALLAH memilih menduda sambil TAWAQAL mempelajariKITAB ILAHI

20 tahun kemudian setelah mengetahui tugas-tugas FI DINILAHI –ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN baru mau lagi untuk berteman dekat/pacaran dengan gadisperawan cantik jelita dari suatu desa yang kuliah di Semarang. dan ada beberapa pilihan lainnya yang ada di beberap kota di Jateng dan Jatim.,yang kesemuanya juga perawan perawan cantik jelita.

Mengapa harus masih PERAWAN ? Banyak pertanyaan dari teman-teman. AULIALLAH menjawab, kalau gadis tapi yang tidak perawan –di JAKARTA banyak sekali dan ditawari GRATISAN .
AULIALLAH tetap tidak mau, karena bagaimanapun semuanya untuk prosesi ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN –JANGAN SAMPAI gadis gadis tersebut membocorkan RAHASIA ILAHI kepada laki laki lainnya kecuali tetap patuh pada AULIALLAH.

Semua pacarnya dirahasiakan agar jangan diganggu orang-orang yang dengki. Karena bagimanapun juga semua itu bukan PACARAN BIASA melainan untuk kepentingan UMAT MANUSIA SE DUNIA dalam prosesi FI DINILAHI

Banyaknya umat Islam dimanapun di Jawa ini yang juga ingin selamat dari MALAPETAKA DUNIA, sehingga selalu berusaha menawarkan gadis-gadisnya untuk pendamping AULIALLAH DALAM PROSESI FI DINILAHI.

Itulah sebabnya kisah cinta Auliallah dengan beberapa gadis beberapa tahun yang lalu selalu dipelajari dengan seksama oleh umat islam yang lainnya - agar Auliallah bersedia menikahi gadis yang telah dikenalnya dan segera melaksanakan prosesi fi dinilahi.

C.Umat Islam di INDONESIA menyadari – bahwa masyarakat Indonesia sangat rawan GEMPA BUMI karena perilakunya yang amburadul

Umat islam tidak terjamin keselamatannya, kecuali yang benar-enar benar ,hak, dan sabar. MALAPETAKA dunia disaat Taqdir Ilahi benar benar pemberantasan KEJAHATAN DI MUKA BUMI Membakar semua dosa-dosa manusia karena niat jahatnya.

Hal itulah yang menjadikan umat islam TAHU DIRI untuk menyerahkan sepenuhnya bagaimana AULIALLAH memanfaatkan HAK ISTIMEWANYA dalam doa dan prosesi PENGAMPUNAN MASSAL manusia dunia dengan MENYIAPKAN GADIS-GADIS UNTUKPENDAMPING AULIALLAH.
Meskipun yang terpilih hanya satu Perawan cantik, namun mereka tetap berusaha untuk menawarkan gadis lainnya-agarAULIALLAH segera melaksanakan prosesi tersebut.

Memang ada kekawatiran dikalangan umatislam dan masyarakat inernasional – AULIALLAH mengunakan STRATEGI ULUR WAKTU , hingga berlakunya TAQDIR ILAHI. Dengan strategi ulur waktu untuk melakukan pernikahan dengan gadis idamannya, maka berarti MALAPETAKA DUNIA tak terhindarkan dengan korban milyaran orang.

Kekawatiran tersebut diperbolehkan,karena memang prosesi tersebut sangat berat,sangat spektakuler, sangat dahsyat, sehingga persiapan sangat detail dan akurat.

Untuk menikahi gadis idaman memang mudah dan cepat, namun prpsesi berikutnya itulah yang benar-benar luar biasa beratnya-karena situasi masyarakatnya yang tidak kondusif.

D.Perilaku masyarakat Indonesia sangat berisiko tinggi saat TAQDIR ILAHI yang menyebabkan HILANGNYA BEBERAPA KOTA – baik gempa bumi maupun radiasi nuklir dari negara lain

Gempa bumi dunia dan radiasi nuklir dari INDIA jelas akan meluluh lantakkan Indonesia. Bahkan beberapa kota Indonesia yang dekat dengan INDIA akan hilang dari PETA.

Sementara kota-kota diseluruh duniapun akan hancur lebur dan luluh lantak dengan hilangnya umat manusia di persada bumi.

Seperti halnya masyarakat internasional, masyarakat Indonnesia pun sangat rawan dan berisiko tinggi bilamana ada gempa bumi dunia dan tragedy nuklir globaL.



B A B VII . BERLAKUNYA TAQDIR ILAHI



A.Gempa bumi dunia yang ber mula dari negeri Yahudi/Israel dan melebar keseluruh dunia

Selama ini banyak pertanyaan,mengapa di negeri negeri yang penuh dengan kejahatan. Kemaksiatan, pembunuhan, kekafiran, kemusrikan, yahudi seolah olah jarang sekali bencana ?

Pertanyaan tersebut sebaai pertanyaan dari orang-orang yang meragukan kebenaran ayat ayat Ilahi karena kebodohannya, atau bahkan karena telah terpengaruh oleh faham yahudi, gerejani, dan kekafiran.

NAMUN KARENA MEMANG MASYARAKAT INTERNASIONAL BANYAK YANG BODOH, APALAGI YANG TERKONTIMINASI OLEH FAHAM YAHUDI, GEREJANI, KEKAFIRAN, KEMUSRIKAN, maka diterangkan bahwa prosesi KEBENARAN KITAB ILAHI DAN MUHAMAD SEBAGAI RASUL ALLAH melalui suatu tahapan/ fase –yakni ;

- perkembangan umat Islam di seluruh dunia telah terpenuhi dan terbukti
- Lahirnya AULIALLAH yang juga sebagai MUKMIN bersama para malaikat membuktikan kebenaran kitab Ilahi dan Muhamad sebagai Rasul Allah
- Lahirnya Auliallah (mukmin yan dalam perlindunganAllah SWT) yang berarti adanya ALAM GHAIB ILAHI
- Auliallah juga sebagai PENOLONG/PENYELEMAT UMAT MANUISIA – telah terbukti . Hanya untuk masa mendatang, DI MANFAATKANNYA ATAU TIDAK, hanya ALLAH SWT yang Maha Mengetahui
- Firman Ilahi :”…….akan di berikan tanda-tanda di semesta alam, namun hanya sedikit manusia yang mengerti dan memahami….” Sebagai contoh, gempa bumi lokal diseluruh dunia dunia –termasuk dinegara negara Islam. Karena memang sesuai dengan firman Ilahi :”…..katakan (Ya Muhamad)kepada mereka, bahwa umat islam pun akan di hancurkan bilamana tidak mau berbuat baik (sesuai dengan qodratnya sebagai manusia)
- Milyaran manusia SAKARATUL MAUT/ SIKSA KEMATIANsilih berganti terus menerus telahterbukti
- Penundaan pengambilan jutaan butir berlian sesuai dengan firman Ilahi :”…….berikanlah penangguhan sementara waktu –hingga mereka-mereka itu dimusnahkan bersama niat jahatnya…..” Perintah Ilahi tesebut dikarenakan memang juttaan berlian tersebut akan menjadikan rebutan banyak manusia. Dan bahkan dapat menimbulkan PEPERANGAN yg akan dimenangkan oleh orang-orangkafir, yahudi, gerejani karena KE UNGGULAN TEKNOLOGI persenjataan yangmereka miliki.
- Adanya HIKMAH ILAHI – yang menjadikan AULIALLAH pintar - karena sebelumnya memang tidak tahu (dahulunya juga bodo )
- diperlihatkannya NUR ILAHI, QALAM ILAHI, dan mukjijizat Ilahi dalam berbagai peristiwa.
- Aanya firman Ilahi :”…..Idza ja”a nasrullah wal fath……”

Ini berarti peristiwa-peristiwa SPEKTAKULER dimasa menDatang sebagai suatu PENGGABUNGAN mukjizat Ilahi Yang mengalami penundaan karena firman Ilahi.


Berarti juga, negeri-negeri kekafiran, gerejani, kekafiran,yaHudi, KE HANCURANNYA di GABUNGKAN DALAM SUATU MASSA PEMBAKARAN AKIBAT GEMPA BUMI DUNIA.


B.Tragedy nuklir global yang menewaskan milyaran orang di lima benua

Radiasi nuklir yang menghanguskan setiap jasad manusia-menjadikan bentuk manusia benar benar sanga mengerikan. Tidak ada kata kata yang dapat meng implementasikan keadaan tersebut nantinya.

Arwah-arwah manusia yang menjadi hantu, sebagai bukti kebenaran ayat ayat Ilahi :”…….sesungguhnya syetan itu ber ujud jin dan manusia…”

Tragedy kemanusiaan yang sudah di isyaratkan ayat-ayat Ilahi sebenarnya sudah sangat jelas - dan agar manusia memperbaiki perilakunya ke arah yang lebih baik.

Maha benar firman Mu Ya Allah :”……akan ditimpakan azab yang mengerikan dari segala arah kepada manusia dunia..”
Hal tersebut jelas merupakan BERHAMBURANNYA PELURU KENDALI ANTAR BENUA ber hulu ledak nuklir. Bilamana satu RUDAL nuklir dapat membungi hanguskan satu kota – berapa kota yang akan hancur lebur –bilamana di duniaini ada ratusan ribu RUDAL NUKLIR yang dimilik 10 negara ?

Ibaratnya umat manusia dunia seperti TEMPE PENYET yang benar-benar tak berdaya.

Apakah umat manusia dunia memang harus mengalami NASIB TRAGIS karena perbuatan mereka itu sendiri ?

Maha benar firman MU ya Allah :”……..sesungguhnya manusia (seluruh dunia) itu menganiaya dirinya sendiri (memusnahkan dirinya sendiri)….”

Bilamana saja kalau tidak ada nuklir – kejadian gempa bumi paling paling hanya menelan korban SEJUTA ORANG. Namun karena ada instalasi nuklir di dunia, maka kehancuran REAKTOR NUKLIR DAN STASIUN BUMI RUDAL NUKLIR menjadikan korban tewas menjadi milyaran orang.

Maha benar firman Mu Ya Allah :”……sesungguhnya azab itu datangnya tak terduga oleh umat manusia….”

Memang benar, bahwa gempa bumi daerah selalu tidak disangka sangka oleh manusia.Demikian pula gempa bumi dunia dan tragedy nuklir global masa mendatang.

C.Angin yang menerbangkan radiasi nuklir ke seluruh penjuru dunia

Dengan MUKJIZAT ILAHI yang berupa ANGIN YANG MENERBANGKAN menjadikan seluruh penjuru dunia terkena radiasi nuklir.Ini berarti sangat mencekam peradaban manusia.

Angin yang menerbangkan radiasi nuklir tersebut akan menjadi suatu GELOMBANG PANAS yang mencapai ratusan derajad celcius – yang jelas membinasakan umat manusia.

Untuk 45 derajat celcius saja - sudah banyak manusia yang tidak sanggup bertahan hidup, apalagi hingga ratusan derajat celcius.

Dengan adanya GELOMBANG PANAS yang berarti juga menyatu dengan gelombang elektro magnetis – menyebabkan rusaknya semua sistem metalurgi yang ada dipermukaan bumi.

Bahkan mungkin juga akan adanya perubahan dalam sistem GRAVITASI bumi yang menambah semakin mencekamnya peradaban manusia karena peredaran GARIS EDAR BUMI ALAN MENGALAMI kegoncangan lagi.

Kalau hal ini terjadi, PASCA TRAGEDY NUKLIR GLOBAL akibat gempa bumi dunia akan terulang lagi GEMPA BUMI berikutnya. Dan berarti pula bahwa korban manusia juga akan bertambah lagi.

D.Tragedy kemanusiaan yang luar biasa dalam sejarah peradaban manusia dunia

Memang benar bahwa sebagaian umat islam mengibaratkan sebagai kiamat kecil.Karena bagaimanapun luluh lantaknya kehidupan manusia karena perbuatan manusia itu sendiri.

Sebagai suatu bentuk tragedy kemanusiaan yang paling dahsyat dalam sejarah peradaban manusia – menjadikan umat manusia benar-benar tidak berdaya .

Mengapa umat manusia sangat sulit untuk menjadikan dirinya berperilaku yang baik ? Padahal mereka juga mengertikalau syetan itu penggoda manusia. Namun mengapa justru manusia itu selalu berperilaku syetan ?

Mereka memahami kalau syeta itu ada padadirinya, tapim mengapa mereka tidak mau berusaha untuk melepaskan belenggu syetan tersebut?

Mengapa umat manusia tidak berusaha untuk melepaskan diri dari pengaruhsyetan ? Bertahun tahun lamanya mereka justru menuruti nafsu syetan?



B A B VIII . PARA WALI DISELURUH DUNIA DALAM KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN DAN TERAMBILNYA JUTAAN BUTIR INTAN BERLIAN DI LAUT JAWA OLEH PARA MALAIKAT RUHUL QUDUSY RASULLA UNTUK ANAK ANAK YANG TERSELAMATKAN DI PERSADA BUMI



A.Setiap negara di dunia akan memiliki banyak sekali Wali untuk membina dan membimbing anak-anak seluruh dunia yang terselamatkan sesuai dengan doa-doa AULIALLAH

Dimanapun didunia ini, islam telah berkembang dengan cukup pesat-sehingga mereka yang terpilih dan terselamatkan akan menjadi Wali bagi para anak anak dunia dimanapun berada.

Di Cina, umat Islam yang sudah ada ratusan juta orang akan ada banayak wali yang siap membinan dan membimbing anak-anak yang terselamatkan. Karena mereka itulah pewaris DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

Di India, umat islamnya juga sudah mencapai ratusan juta orang – dan ada banyak wali yangsiap untuk melakukan tugasnya sebagai wali.

Di Eropa,Inggris dan Rusia, umat islamnya juga sudah mencapai ratusa juta orang, sehingga banyak sekali wali yang siap menjalankan tugasnya dengan baik dalam membimbing dan mengasuh anak-anak yang dalam kefitrahannya dan sebagai pewaris DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

Di Indonesia, 200 juta umat islam akan ada banyak wali yang siap menjadi pembimbing anak-anak pewaris DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN. Demikian pula umat Islam di ASEAN.

Di Arab Saudi -Timur tengah dan Pakistan ratusan juta umat Islam akan ada banyak wali di kawasan tersebut untuk menjadi pembimbing anak-anak yang terselamatkan dan menjadi pewaris DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

Di Amerika, ada puluhan juta orang islam, sehingga ada banyak wali di kawasan tersebut yang siap membimbing anak-anak pewaris DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN.

Di Afrika, ada ratusan juta orang muslim yang berarti ada banyak wali bagi anak-anak yangmenjadi pewaris DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN.

Di Australia, ada beberapa juta umat islam yang berarti akan ada beberapa wali yang siap membimbing dan membina anak-anak pewaris DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

B.Terambilnya INTAN BERLIAN oleh para Malaikat Ruhul qudusy dengan ALAM GHAIB ILAHI – yakni TERBENDUNGNYA LAUT JAWA SEPANJANG garis pantai beberapa mil.

Dengan telah wafatnya berpulang kerahmahtullah AULIALLAH – berarti pengambilan INTAN BERLIAN DI LAUT JAWA akan dilaksanakan oleh para malaikat Ruhul qudusy Rasulla dan akan di ambili oleh anak-anak yang terselamatkan dalam khasanah Islam Rahmatan Lil Alamin.

Selama ini, banyak orang yang menafsirkan bahwa para PENYELAM di seluruh dunia DAPAT mengambil juaan intan berlian di laut jawa. Apalagi mereka juga mempunyai dokumen dari Belanda.

Dengan teknologi penyelaman- gabungan dari RIBUAN PENYELAM DISELURUH DUNIA akan mampu mengambil jutaan berlian di laut jawa. Dengan dana yang cukup mereka SOK TAHU DAN MAMPU

Mereka mereka itu MANUSIA JAHAT YANG AKAN IKUT DIMUSNAHKAN pada saat TAQDIR ILAHI . Sehingga umat islam yang mengerti dan memahami ayat ayat Ilahi - jelas tidak percaya akan terambilnya berlian oleh GABUNGAN PARA PENYELAM tersebut.

Auliallah yang mengerti dan mendapatkan HAK ISTIMEWA saja BELUM PERNAH MENYELAM DI LAUT JAWA untuk berusaha mengambil berlian tersebut. Apalagi yang bukan AULIALLAH.

Namun karena dasarnya manusia jahat- mereka seperti halnya orang kafir, yahudi, gerejani, mereka OPTIMIS melakukan pengambilan berlian tersebut yang jumlahnya ada jutaan butir berlian.

Nah – pada akhirnyapun mereka DIMUSNAHKAN RADIASI NUKLIR GLOBAL akibat gempa bumi dunia. Mereka menjadi HANTU DI PESISIR LAUT

Mereka sebagai HANTU di psesiri laut bersama JIN JIN yang menguasai wilayah tersebut lebih dahulu.

Pada saatnya PARA MALAIKAT RUHUL QUDUSY yang akan mengambil jutaan intan berlian tersebutdan akan menjadi miliknya anak-anak laki laki-perempuan DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN.

Bilamana hal itu terjadi, maka akan semakin menambah gemerlapnya DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

C.Gemerlapnya Dunia khasanah Islam Rahmatan Lil Alamin

Dengan kembalinya persada bumi yang hijau royo-royo setelah beberapa tahun radiasi nuklir ter eliminir air hujan –maka pertsada bumi akan kembali berfunsi seperti sediakala. Bahkan umat manusia nya akan menjadi semakin lebih baik perilakunya.

Demikian pula dengan terambilnya jutaan intan berlian di laut jawa yang pada akhirnya dimiliki oleh para pewaris DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN-tatanan dunia baru tersebut semakin SEMARAK dan berkilau dengan perhiasan-perhiasan bertahtakan intan berlian.

Para Wali selain membina dan membimbing anak-anak ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN – juga ber peran sebagai petani yang harus memanen untuk makanan anak-anak Islam Rahmatan Lil Alamin.

Tugasnya memang luar biasa beratnya-namun karena mendapatkan pendampingan para Malaikat Ruhul Qudusy Rasulla – para Wali tetap dengan suka cita membimbing-membina anak-anak Islam Rahmatan Lil Alamin

Namun bagaimanapun juga – proses tatanan kehidupan DUNIA KHASANAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN tersebut merupakan TAQDIR ILAHI untuk umat manusia yang lebih baik perilakunya dari umat manusia sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar