Rabu, 06 Oktober 2010

ALAM GHAIB ILAHI

ALAM GHAIB ILAHI

AULIAALLAH

PROGRAM PERSERIKATAN BANGSA BANGSA YANG MENYIMPAN JUTAAN TON

BIJI-BIJIAN/ BIBIT TANAMAN PANGAN DI BAWAH TANAH DI SWEDIA/NORWEGIA

( 2007) DAN TELAH DIUMUMKAN KESELURUH DUNIA - MENGANTISIPASI TRAGEDY

NUKLIR KARENA GEMPA BUMI GLOBAL

HARY P SALIHIN AULIALLAH

JAKARTA 2009




DAFTAR ISI

1. KATA PENGANTAR.................................................................................

2. PENDAHULUAN ....................................................................................

3. ISYARAT SUPER BAHAYA PROGRAM P B B

4. AYAT-AYAT ILAHI ( FIRMAN ILAHI )...........................................

5. HARY P SALIHIN SEBAGAI AULIALLAH......................................

6. PROGRAM PERSERIKATAN BANGSA BANGSA.........................

PENYIMPANAN JUTAAN TON BIJI-BIJIAN/ BIBIT

TANAMAN PANGAN DI BAWAH

7. PROSESI AWAL KE AGAMA AN....................................................

8 KEHIDUPAN SEHARI HARI SEBAGAI NELAYAN....................

9. ANGGOTA SUPER TEAM DIRAHASIAKAN................................

NUKLIR DUNIA

10. WAFATNYA AULIALLAH -DIMULAINYA ..............................

SUNATULLAH ; GEMPA BUMI GLOBAL &

TRAGEDY

11. DISUATU NEGERI SEORANG MUKMIN MEMBUK..................

TIKAN KEBENARAN KITAB ILAHI DAN MUHAMAD SE

BAGAI RASUL ALLAH

12. PARA PENONTON DI SEPANJANG PANTAI..............................

13. SANG RATU INTAN BERLIAN.......................................................


14. SIAPAKAH YANG AKAN JADI SANG RATU............................

INTAN BERLIAN ?



KATA PENGANTAR

Sebagai suatu proses rangkaian yang sangat lama dan penuh dengan resiko dan beban mental yang luar biasa beratnya serta kenyataan adanya program perserikatan bangsa bangsa yang telah menyimpan jutaan ton biji-bijian-bibit tanaman pangan di bawah tanah Swedia- Norwegia pada tahun 2007yang diumumkan keseluruh penjuru dunia – untuk mengantisipasi tragedy nuklir akibat gempa bumi global - jelas merupakan tanggung jawab bersama masyarakat internasional untuk mendukung dan berperan aktif mendapatan solusi penyelamatan peradaban manusia.

Dengan adanya program P B B tersebut jelas bahwa resiko kehancuran dunia lebih besar prosentasenya, dibandingkan dengan usaha usaha penyelamatan peradaban manusia. Namun bagaimanapun juga usaha – usaha penyelamatan -kehidupan umat manusia masih ada harapan, meskipun tipis sekali.

Selain realita tersebut – telah pula di isyaratkan dalam Kitab Ilahi untuk mengupayakan penyelamatan umat manusia dengan mengambil jutaan intan -berlian di lautan – dalam hal ini di laut jawa. Dengan terambilnya perhiasan -butiran-butiran berlian tersebut, terselamatkan pula peradaban manusia.

Selain itu, diantara jutaan berlian yang terambil akan terambil pula mahkota ratu intan berlian untuk gadis perawan yang dipilih oleh Auliallah. Peristiwa tersebut nantinya merupakan pesona khasanah dunia.

SEBAGIAN MASYARAKAT JAWA menyebutnya sebagai RATU ADIL

Ratu intan berlian tersebut nantinya bukan pemimpin negara, pemimpin pemerintah, pemimpin parpol - tetapi sang ratu yang memiliki mahkota intan berlian dengan mukjizat ilahi yang luar biasa hebatnya.

Buku prospektus ini sangat diperlukan untuk masyarakat yang ber keinginan menyaksikan kegiatan pengambilan jutaan intan berlian di laut jawa -yang dilakukan bersama sama para nelayan menagkap ikan.

DEMIKIANLAH sekelumit pengantar untuk mempermudah masyarakat yang akan menyaksikan pengambilan jutaan berlian.

Jakarta, Mei 2009

ttd

Hary P Salihin



BUKU INI DITUJUKAN KEPADA

- PRESIDEN R I

-WK/PRESIDEN

- PARA MENTERI

- PIMPINAN TNI-POLRI

- SEKRETARIS JENDRAL PERSERIKATAN BANGSA BANGSA/PBB

- PIMPINAN MAJELIS UMUM PBB

- PIMPINAN DEWAN KEAMANAN PBB

- PIMPINAN H A M – PBB

-PARA DUTA BESAR DI INDONESIA

- PIMPINAN LEMBAGA LEMBAGA INTERNATIONAL PBB

- PIMPINAN WORLD BANK-IMF-INTERNATIONAL BANKING

- PIMPINAN INTERNATIONAL CORPORATION

- PIMPINAN N.G.O – NON GOVERMENT - ORGANITATION

- PIMPINAN JURNALIST TELEVISION DAN MEDIA

- PIMPINAN INTERPOL

- PIMPINAN AGAMA - ISLAM – KATHOLIK - KRISTEN

- PIMPINAN MASYARAKAT

- PIMPINAN PENDIDIKAN

- MASYARAKAT INTERNATIONAL

-PELAJAR DAN MAHASISWA

PENDAHULUAN

A. PERADABAN MANUSIA SUDAH MEMASUKI RUANG WAKTU BERLAKUNYA SUNATULLAH ; KEHANCURAN PERADABAN MANUSIA DUNIA ( TRAGEDY NUKLIR AKIBAT GEMPA BUMI GLOBAL )

Dengan adanya program Perserikatan Bangsa Bangsa yang menyimpan jutaan -ton biji-bijian/ bibit tanaman pangan di bawah tanah dinegara Swedia-Norwegia pada tahun 2007 dan telah diumumkan keseluruh dunia,untuk mengantisipasi tragedy nuklir akibat

gempa bumi global-sebagai pertanda bahaya untuk dunia.

Program P B B ini merupakan realita kegagalan Perserikatan Bangsa Bangsa dengan nama DIAMOND UNITED NATION dimana beribu ribu penyelam profesional untuk pengambilan jutaan intan berlian diperairan seluruh dunia – termasuk di laut Jawa bertahun tahun lamanya –tidak pernah berhasil hingga saat ini.

Dengan kegagalan proyek DIAMOND NATION tersebut – menyebabkan situasiperadaban manusia seluruh dunia di ambang berlakunya SUNATULLAH seperti -yang di isyaratkan oleh ayat-ayat Ilahi.

Adanya kemungkinan keselamatan peradaban manusia se dunia,bilamana seorang mukmin mengambil perhiasan dan butiran intan berlian di lautan (laut Jawa). namun bilamana tidak mengambil - maka tetap akan berlaku SUNATULLAH me-ngenai kehancuran dunia. Karena tidak ada penggantinya sebagai AULIALLAH dan berhak di bolehkan untuk memilih “ mengambil berlian atau tidak.

Hal inilah yang menyebabkan Perserikatan Bangsa Bangsa mengambil suatu sikkap untuk menyimpan jutaan ton biji-bijian/ bibit tanaman pangan dibawah tanah dinegara Swedia-Norwegia untuk mengantisaipasi tragedy nuklr akibat gempa bumi global.









Biji-bijian/bibit tanaman pangan tersebut baru dikeluarkan daditanam kembali PASCA TRAGEDY NUKLIR setelah radiasi nuklr seluruh dunia ter -eliminasi oleh proses alam – seperti halnya hujan dan salju.

Khusus ter-eliminasinya radiasi nuklir oleh proses alam tersebut jelas me
merlukan waktu yang sangat panjang- bertahun tahun lamanya. Sehingga tragedy nuklir itu nantinya benar benar sebagai suatu malapetaka peradaban manusia yang sangat mengerikan.

Untuk itu program penanaman bibit tanaman pangan pun sulit diandalkan untuk menjamin kehidupan manusia PASCA TRAGEDY NUKLIR.



B.BATAS WAKTU BERLAKUNYA SUNATULLAH SETIAP SAAT

Dengan telah masuk dalam ruang waktu – ini berarti batas waktu berlakunya SUNATULLAH hanyalah SETIAP SAAT yang tak terduga oleh umat manusia telah di isyaratkan dalam ayat-ayat Ilahi – bahwa dengan begitu banyaknya umat manusia yang sombong dengan dosa-dosanya – menyebabkan Yang Maha Kuasa -akan memusnahkan sebagian besar manusia dimuka bumi ini dengan gempa bumi dunia dan dunia pun akan menjadi panas. Hal ini dapat disimpulkan bahwa panasnya dunia dikarenakan radiasi nuklir.
-radiasi nuklir di negeri negeri nuklir
-radiasi nuklir di negara yang berdekatan dengan sumber malapetaka
nuklir
-radiasi nuklir di negara-negara di 5 benua

















C.PERSERIKATAN BANGSA BANGSA MENGAMBIL LANGKAH STRATEGIS SECEPATNYA
Langkah strategis yang diambil Perserikatan Bangsa Bangsa merupakan kebijakan yang sangat tepat dan akurat - mengingat situasi dan kondisi peradaban manusia sudah di ambang kemusnahannya karena tragedy nuklir
yang diakibatkan oleh gempa bumi global.
-berdasarkan pada realita

-berdasarkan pada hitungan waktu kemampuan kekuatan metal-metal pelapis
tabung nuklir
-berdasarkan pada batas waktu berlakunya sunatullah




D. PROGRAM P B B YANG MENYEBABKAN KEPANIKAN MASYARAKAT INTERNASIONAL
Dengan adanya program Perserikatan Bangsa Bansa tersebut - menyebabkan kepanikan luar biasa masyarakat internasional
-kepanikan karena gempa bumi global
-kepanikan karena tragedy nuklir
-kepanikan karena kematian yang mengerikan
-kepanikan karena siksa dunia akhirat
-kepanikan tak ada harapan hidup
-kepanikan musnahnya sebagian peradaban manusia




































ISYARAT SUPER BAHAYA DARI ADANYA
PROGRAM PERSERIKATAN BANGSA BANGSA
UNTUK PERADABAN MANUSIA GLOBAL




















“ PENYIMPANAN JUTAAN TON BIJI-BIJIAN/ BIBIT TANAMAN DIBAWAH TANAH DI NEGARA SWEDIA – NORWEGIA ( TH 2007 ) DAN TELAH DI UMUMKAN KESELURUH DUNIA – UNTUK MENGANTISIPASI TRAGEDY NUKLIR DUNIA YANG DIAKIBATKAN OLEH GEMPA BUMIGLOBAL DAN PEPERANGAN

“JUTAAN TON BIJI-BIJIAN/ BIBIT TANAMAN PANGAN TERSEBUT -BARU AKAN DI KELUARKAN DAN DITANAM KEMBALI PASCA TRAGEDY NUKLIR YANG TELAH TER ELIMINASI OLEH PROSES ALAM BERTAHUN TAHUN LAMANYA SEPERTI HUJAN TERUS MENERUS DAN SALJU”

“PROGRAM PERSERIKATAN BANGSA BANGSA TERSEBUT MENYEBABKAN KEPANIKAN LUAR BIASA MILYARAN MASYARAKAT INTERNASIONAL - KARENA BAGAIMANAPUN JUGA, RADIASI NUKLIR AKAN MENYEBAR KESELURUH DUNIA DAN MENIMBULKAN BANYAK KORBAN YANG TAK TERHITUNG JUMLAHNYA”

“PROGRAM PERSERIKATAN BANGSA BANGSA TERSEBUT - MENGISYARATKAN BAGI PERADABAN MANUSIA, BAHWA USAHA USAHA PENYELAMATAN MANUSIA DUNIA SULIT DILAKUKAN -BILAMANA TERJADI TRAGEDY NUKLIR - SEHINGGA PENYIMPANAN JUTAAN TON BIJI BIJIAN/ BIBIT TANAMAN PANGAN MERUPAKAN SATU-SATUNYA ALTERNATIF UNTUK MASYARAKAT INTERNASIONAL YANG TERHINDAR DARI RADIASI NUKLIR - DENGAN MENANAM KEMBALI BIBIT TANAMAN YANG DAPAT DISELAMATKAN DI BAWAH
TANAH TERSEBUT “














“DENGAN TELAH DI LAKUKANNYA PENYIMPANAN JUTAAN TONBIJI-BIJIAN/ BIBIT TANAMAN PANGAN TERSEBUT – BERARTI BATAS WAKTU BERLAKUNYA SUNATULLAH UNTUK PERADABAN MANUSIASUDAH MEMASUKI MASSA PENENTUAN “
-kegoncangan gempa bumi global
-tragedy nuklir yang diakibatkan oleh gempa bumi nuklir
-radiasi nuklir yang menyebar keseluruh dunia karena angin-udara
“PROGRAM PERSERIKATAN BANGSA-BANGSA TERSEBUT BERDASAR KAN PADA REALITA ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI YANG DIPERINGATKAN OLEH PARA AHLI/ PAKAR –PAKAR SELURUH DUNIA SERTA PARA AHLI TAFSIR AL QURAN MENGENAI BERLAKUNYA SUNATULLAH MENGENAI BATAS WAKTU UNTUK PERADABAN MANUSIA -KARENA ADANYA MUKJIZAT ILAHI “ selain itu juga pada kemampuan metal
metal tabung nuklir bilamana ada kegoncangan gempa bumi silih ber
ganti diseluruh dunia.

“TELAH DI ISYARATKAN AYAT AYAT ILAHI, DALAM BEBERAPA SURAT DI KITAB ILAHI - BAHWA SEBELUM TERJADINYA KIAMAT, PERADABAN MANUSIA AKAN MENGALAMI MASSA/PERIODE ZAMAN-KEHANCURAN PERADABAN MANUSIA DUNIA ATAUKAH KESELAMATTAN PERADABAN MANUSIA DUNIA - DALAM BATAS WAKTU YANG SUDAH DITENTUKAN”

“DENGAN ADANYA PROGRAM PERSERIKATAN BANGSA BANGSA TERSEBUT, JELAS BAHWA NASIB DUNIA LEBIH BANYAK KEMUNGKINANNYA PADA KEHANCURAN DARI PADA KESELAMATAN DUNIA. SEMENTARA UNTUK KESELAMATAN DUNIA KEMUNGKINANNYA SANGAT KECIL - MESKIPUN MASIH ADA HARAPAN”













“BEBERAPA AHLI TAFSIR AL QURAN DUNIA TELAH MENG ANALISA HAL HAL TERSEBUT - DEMIKIAN PULA PARA AHLI/ PAKAR ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI dan telah membe
ran saran dan nasehat kepada Perserikatan Bangsa Bangsa - sehingga
adanya program tersebut.


“SEMENTARA YANG BENAR BENAR MENJADI SEORANG MUKMIN DAN SEKALIGUS SEBAGAI AULIALLAH YANG MEMILIKI TUGAS UNTUK USAHA USAHA /IKHTIAR KESELAMATAN DUNIA DENGAN MENGAMBIL JUTAAN BERLIAN DI LAUTAN ( LAUT JAWA ) – BARU ME NGETAHUI AKAN STATUS DAN TUGAS TUGASNYA PADA USIA 47 TH
MESKIPUN BEBERAPA PULUH TAHUN YANG LALU, PARA TOKOH AGAMA, GURU AGAMA, PARA SESEPUH MASYARAKAT SUDAH MENGETAHUI TATKALA AULIALLAH MASIH KECIL - KARENA TANDATANDA SUPER NATURAL, KE GHAIBAN DI SEKITAR, DAN BEBERAPAKE AJAIBAN LAINNYA YANG SERING TERLIHAT OLEH BANYAK MANUSIA SEJAK DI DESA MAUPUN DI KOTA”

“SEBAGAI AULIALLAH - KEHIDUPAN SEHARI-HARINYA SEBAGAI PETANI - JELAS BERBEDA DENGAN KEHIDUPAN SEBAGAI NELAYAN. UNTUK ITU BANYAK AHLI TAFSIR DAN PARA AHLI KE AGAMA AN MENYIMPULKAN SECARA SEDERHANA, BAHWA UNTUK MENJALANI KEHIDUPAN SEBAGAI NELAYAN SANGATLAH BERAT.

KALAU DI KAJI LEBIH DALAM DAN DENGAN PEMIKIRAN YANG JERNIH - SEBENARNYA PROGRAM PERSERIKATAN BANGSA BANGSASANGATLAH BIJAKSANA dan sangat tepat, mengingat nasib peradaban manusia di dunia sudah diambang kehancurannya.














MEMANG UNTUK PENYELAMATAN PERADABAN MANUSIA SANGAT SULIT DILAKUKAN, KECUALI PENGHAPUSAN PROGRAM NUKLIR DISELURUH DUNIA.

Dan ini sangat tidak mungkin, karena negara-negara nuklir satu sama lainnyatelah saling curiga - apalagi kemungknan timbulnya peperangan diantara negara negara di dunia masih ada, ditambah dengan model-model terorisme.

Dengan tidak memungkinkannya penghapusan program nuklir dimuka bumi ini – sudah jelas penyelamatan peradaban manusia hanyalah dengan carareligius ,yakni pengambilan jutaan berlian di laut Jawa, sebagai bukti pembuktian - benarnya Kitab Ilahi dan Muhamad sebagai Rasullullah.


BILAMANA JUTAAN TON BIJI-BIJIAN/ BIBIT DITANAM SEJAK TAHUN 2007 SUDAH BARANG TENTU BIJI-BIJIAN/ BIBIT TANAMAN PANGAN TERSEBUT SUDAH PANEN MILYARAN TON TANAMAN PANGANDAN SUDAH JELAS AKAN DI KONSUMSI OLEH PERADAAN MANUSIA.

NAMUN BAGAIMANAPUN JUGA, TRAGEDY NUKLIR KARENA GEMPA BUMI GLOBAL TIDAK DAPAT DIPREDIKSI - KARENA KEJADIANNYA SECARA TIBA – TIBA SEDETIK SEKALIPUN.

BILAMANA TRAGEDY NUKLIR KARENA PEPERANGAN SUDAH JELAS DAPAT DIPREDIKSI SEBELUMNYA. HAL INI KARENA PEPERANGAN TERJADI SATU MINGGU HINGGA SATU BULAN SUDAH LEBIH DAHULU AKAN DI UMUMKAN – SESUAI DENGAN ATURAN INTERNASIONAL




































POKOK POKOK YANG TERSIRAT DALAM
AYAT AYAT ILAHI
( FIRMAN ILAHI )













A. BEBERAPA AYAT AYAT ILAHI YANG HARUS DIPERHATIKAN

‘ DI SUATU NEGERI SATU ORANG MUKMIN AKAN MEMBENARKAN/MEMBUKTIKAN KEBENARAN KITAB ILAHI DAN MUHAMAD SAW SEBAGAI RASULULLAH

SEBAGAI SEORANG MUKMIN YANG SEKALIGUS SEBAGAI AULIALLAH AKAN MEMPELAJARI DENGAN SEKSAMA TUGAS DAN PEKERJAAN YANG DI EMBANNYA. Karena itu sebagai pedo
man yang harus dipelajari dengan seksama.

Bagaimanapun juga penafsiran dan sekaligus penjabaran ayat-ayat Ilahi harus benar-benar mumpuni ,karena barkaitan satu dengan yang lannya.

1. SURAT AL RAHMAN

Akan ditunjukkan bidadari bidadari di bumi, apa lagi NIMAT Tuhanmu yang kalian dustakan ?

AKAN KALIAN LIHAT di angkasa raya ( seluruh dunia) CAIRAN sejenistembaga dan langin akan menjadi mawar merah raksasa, apa lagi nikmat TUHANMU yang kalian dustakan ?

2. SURAT FATHIR

Pada saat berlakunya sunatullah, manusia manusia akan dimusnahkan , dan sesungguhnya mudah bagi Allah swt mengganti kamu sekalian

3. SURAT NAHLI

Semua mahluk yang ada dibumi akan ditundukkan..................
(bilamana sudah berada di lautan )











Sesungguhnya ditundukkan lautan untukmu agar kamu dapat makan ikan dan dari lautan itu kamu ambil perhiasan ( jutaan berlian) dengan yang kamu pakai. Dan kamu lihat kapal kapal berlayar membelah lautan-agar kamu bersykur.



4. SURAT AL ARAAF

Auliallah sebagai mukmin dalam perlindungan Allah swt yang selalu menggunakan Kitab Ilahi sebagai pegangan hidupnya untuk bertugas


5. SURAT AL MAIDAH

Sesungguhnya menolong seorang mukmin pahalanya sama dengan menolong semua orang di dunia. Dan siapa yang membunuh seorang mukmin sama dengan membunuh semua orang..............



6.SURAT HADIID

Untuk mendaya gunakan peralatan dari baja /besi karena sangat bermanfaat untuk semua tugas pekerjaan yang memerlukan peralatan
yang sangat berat.


7.SURAT AL INSAN

Pada suatu saat, sebagian besar peradaban manusia akan mengalami kelumpuhan
Ini sebagai bukti yang telah terlihat pada saat ini, dimana wabah penyakit menyebar dimana - mana











8.SURAT ZALZALAH
AKAN DATANGNYA KEGONCANGAN DUNIA PADA PERADABAN MANUSIA YANG TELAH DITENTUKAN
Kegoncangan gempa bumi dunia bukanlah kiamat. Bagaimanapun juga yang keliru dalam penafsirannya sangat banak sekali dikalangan
masyarakat dimanapun juga.



KIAMAT itu kehancuran semesta alam – termasuk bintang-bintang,
matahari, rembulan dan bumi dan kejadian itu masih jauh. Sementara
persiapan Perserikatan Bangsa Bangsa tersebut untuk mengantisipasi
kejadian kehancuran bumi saja-yakni tragedy nuklir karena gempa-
bumi dunia.

B. HANYA AULIALLAH YANG DAPAT MENJABARKAN DAN MENGATUR SITUASI DAN KONDISI TEKNIS PELAKSANAAN PROYEK

Meskipun diseluruh dunia banyak ahli tafsir, namun yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek tersebut hanya sedikit yang hampir sama dengan penafsiran tingkat tinggi Auliallah. Meskipun demikian teknis-
teknis detailnya hanyalah AULIALLAH yang dapat lebih menjabarkan
dan mengatur situasi dan kondisi di wilayah sekitar dengan segala ke-
mungkinan yang timbul dari niat-niat jahat segelintir orang-seperti hal
nya para ;
-bajak bajak dilaut, dimana mereka tidak saja akan melakukan aksi-aksi kejahatannya dilautan, tetapi mereka itupun telah memiliki jaring
an mata-mata di darat.
-perampok perampok di daratan yang telah berada dimana-mana deng
an segala peralatan senjata otomatis
-gangster-gangster disetiap daerah yang juga type perampok
-bandit bandit kota maupun bandit-bandit desa.
-tentara-tentara yang melakukan desersi tak ubahna para bandit-bandit
di daratan maupun lautan.










C. TAFSIR KITAB ILAHI SEBAGAI ILMU DENGAN DERAJAT TINGKAT TINGGI

- SEBAGAI PROSES PEMIKIRAN YANG BERTAHUN-TAHUN LAMANYA

- MEMBUTUHKAN KESIAPAN MENTAL

- MEMERLUKAN, KESEHATAN FISIK YANG PRIMA HANYA MALARIA YANG SERING DI IDAPNYA, karena memang sejak kecil malaria selalu menjadi langganannya.
Baru gejala penyakit jantung mulai dirasakannya


Tugas pekerjaan yang membutukan kekuatan fisik dan rohani yang mumpuni MEMANG SANGAT DIPERLUKAN – mengingat waktu
yang sangat lama dan beratnya situasi dan kondisi

D. PEMIKIRAN PRAGMATIS DAN LOGIS

Meskipun sangat berhati hati dan selalu waspada - tetap selalu berpikiran pragmatis dan logis.
-berpedoman pada ayat-ayat Ilahi
-berpedoman pada dokumen yang dipelajarinya
-penelitian di daerah sekitar
-tanda tanda super natural
-penguasaan ilmu mengenai kemampuan lama waktu teknologi nuklir
-berdasarkan eferensi para ahli-pakar teknologi

E. TEPAT DAN CEPAT MENGAMBIL KEPUTUSAN PADA SAAT SITUASI DAN KONDISI YANG RAWAN BAHAYA
Ketepatan dan cepat untuk mengambil suatu keputusan bilamana ditemui situasi dan kondisi yang sangat rawan bahaya













-tepat waktu untuk melakukan menghindari keadaan yang rawan baha
ya dimanapun - sebelum maupun pada saat pelaksanaan proyek nanti
nya dengan memperhatikan kodisi yang ada dan memungkinkan untuk
mencari solusi berikutnya.

-tepat waktu untuk melakukan menghindari keadaan yang rawan baha
ya dimanapun – meng analisa sebab musababnya

-tepat waktu dan cepat untuk melakukan konsolidasi melakukan aplika
si strategi berikutnya untuk keselamatan banyak orang – bilamana isyarat bahaya tiba-tiba muncul tak terduga.
























































HARY P SALIHIN SEBAGAI
AULIALLAH
( UMAT YANG DALAM PERLINDUNGAN ALLAH SWT)






















A. KESABARAN & MENOLONG NYAWA -JIWA ORANG LAIN

KEBERHASILAN MENOLONG NYAWA DAN JIWA orang lain yang -tenggelam dari perahu di suatu danau rekreasi di daerah Sukabumi-jawa barat yang berpenumpang lebih dari 20 orang. Semuanya selamat, meskipun sudah banyak yang pingsan

Bilamana tidak mendapatkan pertolongan, ke 20 orang tersebut akan meninggal dunia karena tenggelam tidak bisa berenang

B. KETULUSAN HATI UNTUK BEKERJA

Ketulusan hati bilamana sudah bekerja – dan sangat menyenangi pekerjaan yang sudah dikerjakannya. Seperti halnya pekerjaan menolong
nyawa-jiwa orang lain, tidak pernah mendapatkan upah maupun hadi
ah dari pihak manapun.
TIDAK PERNAH MENGHARAPKAN PAMRIH yang berlebihan bilamana sudah memulai bekerja.
-ikhlas sepenuh hati
-sabar dalam menghadapi problema


C. NIAT BAIK YANG DIRIDLOI ALLAH SWT

Dalam ayat ayat Ilahi telah dijelaskan bahwa - manusia itu tergantung dari niat hatinya - sehingga semua orang akan terlihat niat hatinya le-
wat perilakunya
-niat bait - akan menghasilkan perbuatan yang baik
-niat jahat akan menghasilkan perbuatan jahat yang merugikan orang
lain bahkan peradaban manusia sekitarnya. Dan kebanyakan kejahatan
dari orang-orang yang dilandasi niat jahat tersebut – lebih terencana.












D. KESIAPAN MENTAL MENGHADAPI RESIKO BAHAYA NAMUN BERPIKIR DUA KALI SEBELUM MENJALANKAN PEKERJAAN
TELAH DI ISYARATKAN DALAM AYAT AYAT ILAHI , BAHWA TUGAS PEKERJAANNYA SANGAT BERAT DAN PENUH DENGAN RESIKO BAHAYA
Adanya korban di kala pengambilan jutaan berlian dilautan nantinya -
agar dipelajari dengan seksama.
Meskipun sudah dibekali dengan beberapa mukjizat Ilahi, tetap harus
mempelajari situasi dan kondisi
-terhindar dari segala bentuk kejahatan dari pihak lain
-terhindar dari segala intrik dan fitnah dari pihak lain
-menyelamatkan pihak-pihak lainnya
-menyelamatkan nyawa dan jiwa orang


E. MENGHINDARI RIBA DAN KEJAHATAN LAINNYA

SELALU MENGHINDARI perbuatan perbuatan yang mengandung unsur -unsur kejahatan
KEJAHATAN KEJAHATAN YANG SETIAP DETIK TERJADI DI MASYARAKAT, selalu di hindari - mengingat aturan agama islam memang harus berlaku baik dan benar.


F.KHUSU DALAM BER IBADAH

Meskipun terkadang belum disiplin dalam ber ibadah – namun bila ber ibadah selalu khusus dan setiap saat terus bertasbih dan berdzikir
-ibadah sebagai kewajiban yang harus dilakukan-dijalani
-ibadah sebagai kewajiban yang harus dilakukan dalam situasi-kondisi
yang bagaimanapun bentuknya















-ibadah sebagai sarana utama untuk berdoa – agar keinginan dan cita
cita baik dapat segera terealisir.
-ibadah sebagai pedoman untuk mencari keridloan Ilahi
-ibadah sebagai kekuatan iman untuk memeprteguh kesabaran, kejuju-
ran, keikhlasan, kebenaran, dan kerendahan hati.


G.HASILNYA UNTUK NEGARA DAN MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN ( TIDAK SERAKAH / MATERIALISTIS )

Sesungguhnya hasil dari pengambilan jutaan berlian tersebut diperuntukkan negara sebesar 60 %, sedangkan sisanya, 10% untuk united nation, 10 % untuk pemerintah daerah, 12 % untuk super team, 3% untuk yatim piatu serta 5% untuk masyarakat yang menonton
-turis domestik
-turis mancanegara
-nelayan
-penduduk setempat
-para peneliti


H. TIDAK PERNAH MEMENDAM RASA DENDAM DENGAN BERSIKAP ACUH TAK ACUH.

TERLALU SERINGNYA DILECEHKAN SEGELINTIR ORANG, dalamperadaban manusia dimanapun – tidak pernah di gubris. Sehingga teman-teman dekatnya mengatakan adanya sifat acuh tak acuh pada hal=hal yang tidakbermanfaat dan justru hanya akan menyebabkan ke mudlaratan.


HAL TERSEBUT MEMANG LUMRAH DALAM KEHIDUPAN MANUSIA dimanapun. Apalagi selalu teringat mengenai tugas tugas kenabian ribuan tahun yang lalu. Semua nabi selalu menghadapi resiko pelecehan, pencemaran nama baik, penganiayaan, pembunuhan (nabi yahya,)










Pada saat itu masih sedikit penduduk dunia dan tradisional. Apalagi abad ke-21 masyarakat dunia yang demikian padat dan penuh dengan intrik.Selain itu, tugas kenabian berbeda dengan AULIALLAH
Sementara NABI sebagai manusia suci yang dipilih sebagai rasul untuk
menyebarkan ajaran-ajaran agama.


I. MERASA SEBAGAI ORANG BIASA ( HAMBA ALLAH ) DAN SENANG SEBAGAI PETANI

Kesehariannya yang dijalani sebagai petani, sebagai bukti bahwa sangat senang sebagai manusia biasa. Hal ini yang menyebabkan banyak orang memperkirakan bahwa jutaan berlian tidak akan diambilnya.
-karena adanya dua pilihan, yakni mengambil jutaan berlian atau tidak
Mengambilnya.
-tujuan utama akan jutaan berlian-bilamana dana dan fasilitas telah ter
tersedia.

J. KEMAMPUAN MENGATUR DAN MENGENDALIKAN SITUASI DANKONDISI YANG RAWAN BAHAYA DENGAN MULTI DISIPLIN ILMU TERAPAN ESAKTA DAN NON ESAKTA

Dengan membaca buku , majalah, surat kabar, berita televisi, sebagai hobi utama - tentu menambah wawasan pemikirannya. Selain ilmu yang didapat di sekolah dan bangku kuliah, membaca buku merupakan sumber ilmu pengetahuan yang sebelumnya tidak diketahuinya. Termasuk memanajemen kegiatan kegiatan yang spektakuler. Dari referen
si tambahan tersebut mendapatkan pengetahuan tambaan menenai banyak hal mengenai managemen – ilmu logika – ilmu kelautan – ilmu psi
kologi sosial – ilmu inteligen –dan sebagainya.

















Khusus mengenai pengaturan strategy agar semua pekerjaan nantinya
berjalan dengan lancar dan aman serta meminalkan banyak korban,bi
lamana hambatan-hambatan yang datangnya dari para bajak-bajak laut-perampok, gangster, bandit dan sebagainya. Hal inilah diperlukan pe
nerapan strategi yang jitu dan sangat rahasia.

K. SANTUN DAN RAMAH TAMAH UNTUK MELOBY PARTNER KERJA /ANGGOTA SUPER TEAM DAN PARA PEJABAT YANG BERWENANG DALAM PERIZINAN.
DALAM PERGAULAN TENTU MEMBUTUHKAN tata cara yang telah lazim berlaku di masyarakat umum. Yaitu bagaimana agar supa-
ya bentuk kerja-sama diantara sesama team berjalan baik dan lancar.
bagaimanapun juga diperlukan ke santunan dan keramah-tamahan un
tuk melobi partner-parnert kerja untuk kegiatan.



L.SIAP MENGHADAPI KEMATIAN SETIAP WAKTU – BILAMANA ADA UNSUR KEJAHATAN

Adanya banyak gejala unsur unsur kejahatan dari sekelompok penjahat dimanapun di kawasan pulau jawa
-yang berniat jahat untuk menguasai jutaan berlian
-yang berniat jahat untuk memiliki mahkota

Kesiapan ini harus ada dalam jiwa mukmin yang mengemban tugas tugas berat dan penuh dengan resiko biaya. Dengan kesiapan mental -
yang cukup mumpun –maka tidak akan ragu-ragu, karena
-Auliallah tetap dalam perlindungan Allah swt – sehingga bilamana ada
kejahatan yang menyebabkan AULIALLAH meninggal dunia, maka akan terjadi tragedi nuklir dunia.
-adanya resiko bagi peradaban manusia dunia, bilamana Auliallah sebe
lum menjalankan tugasnya sudah meninggal dunia,












M.PANDAI MENG APLIKASIKAN TEORI ESAKTA MATEMATIKA DALAM SOSIALISASI DIMANAPUN

Dalam tata pergaulan masyarakat, antara ilmu esak dan sosial dapat dikatakan hanya sedikit korelasinya – kecuali yang berkaitan dengan hitung hitungan matematis yang sederhana maupun ang cukup rumit
-determinasi sosial
-korelasi pemetaan
-statistik
-integrasi permasalahan dan problematika
-deferensi pemecahan problematika
-himpunan masyarakat multi nasional,
Dan lain lain.

N. CUKUP MUMPUNI MENAFSIRKAN KITAB ILAHI

Cukup mumpuni untuk menafsirkan dan mejabarkan lebih lanjut ser
ta menerapkannya daam realita yang sudah terlihat dalam peradaban-
ban manusia diamnapun juga.Sehingga ada beberapa hal yang dapat di
simpulkan untuk melakukan pekerjaan tsb.


- SELALU HATI HATI DAN WASPADA MENGHADAPI PARA PENDUSTA YANG ADA DI MASYARAKAT
- REALITA DI DUNIA SEBAGAI TANDA TANDA KELANGSUNGAN HIDUP PERADABAN MANUSIA-dan lain lain.
Dengan analisa mengenai realita yang ada, sudah barang tentu akan memudahkan pentahapan jadwal kegiatan secara baik dan teratur – selama keadaan aman dan kondusif.

O. TIDAK PERNAH MENJALANKAN KEJAHATAN BERAT & SEDANG (MENURUT AYAT AYAT ILAHI )

- KEJAHATAN MEMBUNUH ORANG PERANG DAN TERORISME
- KEJAHATAN RIBA - RENTENIR
- KEJAHATAN FITNAH ( LEBIH KEJI DARI PEMBUNUHAN)
- KEJAHATAN KORUPSI









- KEJAHATAN RAMPOK, GANGSTER, BAJAK LAUT, DSB
- KEJAHATAN MENGANIAYA ORANG LAIN
- KEJAHATAN MENJERUMUSKAN ORANG LAIN
- KEJAHATAN NARKOBA
- KEJAHATAN MENCEMARKAN NAMA BAIK ORANG LAIN
- KEJAHATAN MABUK MABUKAN
- KEJAHATAN UANG PALSU
- KEJAHATAN GERMO
- KEJAHATAN MENG INTRIK, INTIMIDASI DAN MENGANCAM
UNTUK MENGUASAI HARTA WARISAN ORANG LAIN.
- KEJAHATAN PEMALSUAN SURAT SURAT YANG MERUGIKAN ORANG LAIN
- KEJAHATAN PENGRUSAKAN BARANG ORANG LAIN
- KEJAHATAN MEMPERMALUKAN ORANG LAIN
- KEJAHATAN MENGHINA ORANG LAIN, PEJABAT NEGARA,
- KEJAHATAN PORNOGRAFI

P. TERBIASA MENGHADAPI FITNAH DARI PIHAK LAIN

Keterbiasaan peradaban manusia dimanapun di dunia ini untuk saling mem fitnah satu sama lainnya sejak zaman dahulu hingga sekarang ini – dianggap sebagai hal yang tidak mengagetkan. Sehingga bilamana ada fitnah, dibiarkian nya dan tidak perlu ditanggapi secara serius.
-Kejahatan fitnah yang sesungguhna lebih keji dari pembunuhan -meru
pakan kebiasaan sebagian masyarakat dimanapun, sehingga harus te-
tap tenang dan sabar.

-kejahatan fitnah selalu akan tertandingi oleh kenyataan yang ada dalam
masyarakat yang baik hati.

Q.HIDUP SEDERHANA DAN TIDAK SUKA FOYA FOYA -KARENA
MENGHADAPI SIKSA KEMATIAN – SIKSA KUBUR DAN SIKSA
NERAKA BAGI ORANG YANG SUKA BERFOYA-FOYA.

DALAM AYAT AYAT ILAHI DI ISYARATKAN BAHWA ORANG ORANG KAYA AKAN DIMASUKKAN KE NERAKA KARENA SUKA BERFOYA FOYA. Sehingga sangatlah sulit mereka-mereka itu
terhindar dari siksa kematian – siksa kubur dan siksa neraka.







Telah terbukti bahwa MILARAN MANUSIA mengalami siksa kemati
an diseluruh dunia setiap menit setiap hari, baik itu dirumah-rumah, maupun dirumah sakit.
dengan siksa kematian yang luar biasa hebatnya-sebagai pertanda nan
tinya mereka-mereka itu tersiksa di kubur dan akhirat.

R. MENGHINDARI KEGIATAN YANG SIRIK /BLACK MAGIC

Dalam masyarakat yang penuh dengan sirik/ black magic dimanapun, selalu dapat dihindarinya, mengingat kesemuanya merupakan perbuatan dosa-dosa.
-sebagai dosa berat dan sangat merugikan orang lain
-sebagai dosa yang terampuni-seperti halnya pembunuhan
-sebagai dosa yang sulit ditebus dengan ampunan

Dalam masyarakat tradisionil – justru dunia black masih berkembang dengan luas sekali – meskipun peradaban manusia sudah memasuki fase zaman teknologi canggih.


S. ADANYA SKENARIO KEJAHATAN OLEH SEGELINTIR MANUSIA

FIRMAN ILAHI SUDAH MENGINGATKAN ; akan dimusnahkan mereka-Mereka itu bersama dengan NIAT JAHATNYA
Hal itu dikarena sangat membahayakan-peradaban
manusia

KENYATAANNYA MEMANG SUDAH terlihat, sehingga dengan musnah nya mereka mereka bersama niat jaatnya - tentunya akan bersamaan dengan kehancuran dunia- bilamana tidak segera ditanggula
ngi sesegera mungkin.

hal inilah yang menyebabkan Perserikatan Bangsa Bangsa mengambil suatu kesimpulan, bahwa RUANG WAKTU NYA sudah dalam situasi kehancuran dunia. Karena bagaimanapun juga antisipasi -
secara dini sangat diperlukan












Skenario tersebut di DESIGN sedemikian rupa – agar supaya dengan serba kekurangannya dalam kehidupan sehari-harinya – akan segera numpang hidup pada nelayan-nelayan - sehingga mudah mencari ikan dan mengambil berlian di lautan sesegera mungkin. Versi ini sangat ber
bahaya, karena pengambilan berlian harus sesuai urut-urutan dengan
resiko bahaya yang luar biasa besarnya.
Segelintir manusia jahat beranggapan pengambilan berlian sangat se
derhana dan merekapun akan merampok hasil jutaan intan berlian –
sekaligus menguasai semua kepemilikan atas berlian.

Hal ini telah terbukti dengan DIRAMPOKNYA HAK WARIS ATAS SEBUAH TANAH DAN BANGUNAN DI DESA BANYUPUTIH – KECAMATAN KALINYAMATAN - JEPARA – JAWA TENGAH –yang
sebenarnya AULIALLAH memiliki harta tersebut seharga Dua ratus
juta rupiah.
Padahal kalau dana itu tidak dirampok - pengambilan jutaan berlian sudah dapat berhasil sejak dahulu - dan peradaban manusia dalam keadaan aman-selamat.
MEMANG SKENARIO INI DITENTANG OLEH SEMUA ULAMA DUNIA DAN DIDUKUNG oleh Perserikatan Bangsa Bangsa, karena NIAT JAHAT SE GELINTIR MANUSIA membahayakan
pelaksanaan pengambilan jutaan berlian tertunda diselesaikan dengan sebaik baiknya.

SELAIN ITU, DALAM AYAT AYAT ILAHI JELAS DISEBUTKAN BAHWA MENGAMBIL INTAN BERLIAN ATAU TIDAK SEBAGAI SUATU HAK AULIALLAH - sehingga bilamana sudah dalam batas waktu berlakunya sunatullah - peradaban manusia dunia dalam arah pada kehancuran dunia

KASUS DIRAMPOKNYA HAK WARIS atas sebidang tanah dan bangunan rumah besar dari orang tuanya Hary P Salihin oleh sdr.
Garjito PS pensiunan Balai Selulosa Bandung-DEPERIN beberapa tahun yang lalu – menyebabkan masyarakat dimana-mana MENGUTUK
GARJITO GATOT PS – sehingga keluarganya dalam keadaan SAKARATUL MAUT yang berkepanjangan secara turun temurun.





Bagaimanapun juga – selain merupakan hak warisnya, sebenarnya telah
direncanakan hasil penjualan rumah tersebut untuk membiayai program pengambilan jutaan berlian di laut jawa

GARJITO GATOT PRINGGO SUDIRDJO telah MENGAMBIL sertifikat asli rumah a/n ny.liliek umarsalim ( ibunda Hary P Salihin )
dari tangan ny.Rini Sasmedi ( adik kandung Hary Salihin )dengan harga Rp 25.000.000,-sebagai uang muka-tanpa sepengetahuan Hary P Salihin.
Namun hingga lebih dari setahun – tidak dilunasi, dan bahkan menurut
beberapa pejabat di Jepara – sudah terbit sertifikat baru atas nama Gardjito PS tersebut.

PADAHAL HARGA PASARAN TANAH DAN BANGUNAN TERSEBUT RP 1.000.000.000 lebih – karena sangat luas dengan bangunan rumah besar kuno dari kayu jati-selain tembok dari batu bata

Hal inilah yang menyebabkan program pengambilan jutaan di laut tertunda lagi – hingga Perserikatan Bangsa Bangsa langsung membikin program penyimpanan jutaan ton biji-bijian/bibit tanaman
di bawah tanah di Swedia-Norwegia untuk mengantisipasi tragedy nuklir
akibat gempa bumi global – KARENA P.B.B memperkirakan adanya
KASUS PERAMPOKKAN HAK WARIS dapat berakibat fatal pada
pembunuhan terhadapnya oleh keluarga Garjito PS dengan berbagai
cara seperti halnya racun makanan, minuman dsb.

Untuk mempersiapkan antisipasi kejahatan berikutnya dari GARDJITO bin GATOT PRINGGO SUDIRDJO terhadapnya – masyarakat luas dalam dan luar negeri sudah mengetahuinya - karena
GARDJITO PS ( usia 77 th) berpindah rumah di Jakarta yang tidak diketahui-sehingga rencana kejahatannya tidak diketahui
orang lain.

Sementara Hary P Salihin sedang mempersiapkan laporan ke Polisi dan Badan Pertanahan Nasional - karena semua NOTARIS yang dimintai keteranganmya – menyatakan bahwa kasus tersebut merupakan kasus PIDANA. Bagaimanapun juga PELEPASAN HAK ATAS TANAH
haruslah bersifat TUNAI/ CASH.









Memang, rencana kejahatan yang akan dilakukan GARDJITO PS
sangat rapihnya-meskipun masyarakat sudah mengetahui rencana tersebut – sejak sebelum perampokkan hak warisnya

Mulai dari rencana penculikan hingga kejahatan berikutnya telah
dipersiapkan secara terpadu dengan keluarganya dengan menyewa
penjahat-penjahat bayaran.

























































PROGRAM PERSERIKATAN BANGSA BANGSA
PENYIMPANAN JUTAAN TON BIJI-BIJI AN /BIBIT TANAMAN DI BAWAH TANAH NEGARA SWEDIA-NORWEGIA ( TH.2007) MENGANTISIPASI TRAGEDY NUKLIR YANG DI AKIBATKAN GEMPA BUMI GLOBAL.













A.PROGRAM SPECTAKULER P B B

Pada tahun 2007 Perserikatan Bangsa Bangsa / United Nation telah mengumumkan program PENYIMPANAN JUTAAN TON BIJI-BIJIAN/ BIBIT TANNAMAN di bawah tanah di negara Swedia – Norwegia untuk mengantisipasi terjadinya tragedy nuklir akibat gempa bumi global dan atau peperangan.

Memang sangat spektakuler program P B B tersebut ,mengingat jutaan ton biji –bijian/ bibit tanaman pangan bilamana langsung ditanam lagi sejak tahun itu, akan menjadi milyaran ton. Dan akan terus bertambah berlipat ganda pada musim tanam dan panenan berikutnya.
Namun bagaimanapun juga-Perserikatan Bangsa Bangsa lebih memaha-
mi dan mengerti – karena 200 negara berkumpul di situ dengan ribuan
pakar/ ahli dan ulama memberi nasehat.
-program tersebut sebagai realita – bukti bahwa peradaban dunia sudah
sangat sulit untuk diselamatka
-menghapus program nuklir di dunia tidak mungkin disetujui oleh negara-negara nuklir, karena negara yang satu dengan negara nuklir lain
nya sudah saling curiga untuk saling menyerang.
-jutaan ton biji-bijian/ bibit tanaman akan dikeluarkan dan ditanam kembali – pasca tragedi nuklir.


B.MASYARAKAT INTERNASIONAL MENJADI PANIK LUAR BIASA
KARENA TRAGEDY NUKLIR DAN INTER CONTINENTAL BALISTIC MISILE/ I C B M –NUCLEAR YANG DI AKIBATKAN GEMPA BUMI GLOBAL

Dengan dilakukannya program P B B tersebut sudah barang tentu menyebabkan kepanikan luar biasa di masyarakat internasional. Namun bagaimanapun juga, keputusan yang telah diambil sebagai SATU SATUNYA
PILIHAN bagi peradaban manusia.











Cukuplah bijaksana dan tepat waktu untuk menyimpan jutaan ton biji
bijian/ bibit tanaman pangan – untuk dikemudian hari ,dengan jumlah ma
nusia dunia yang tinggal sedikit


C.DI KELUARKAN DAN DITANAM KEMBALI PASCA TRAGEDY NUKLIR

Jutaan ton biji-bijian/ bibit tanaman pangan tersebut baru akan dikeluarkan dan ditanam kembali PASCA TRAGEDY NUKLIR yang menghacurkan persada bumi . Sedangkan bumi akan dapat ditanami kembali –bilamana radiasinuklir telah ter eliminasi oleh proses alam - seperti hujan terus menerus dan hujan salju.


-PROSES WAKTU TAHUNAN SETELAH TRAGEDY NUKLIR
-UNTUK KEHIDUPAN MANUSIA YANG TINGGAL SEDIKIT SEKA
LI DI DUNIA INI

D.TRAGEDY MENGERIKAN DALAM SEJARAH PERADABAN MANUSIA

Tragedy nuklir akan menjadikan tragedy paling mengerikan dalam sejarah peradaban manusia - baik jumlah korban maupun keadaan persada bumi. Memang betul apa yang pernah dikatakan oleh mantan sekretaris jendral P B B Kohfi Anan –bahwa bahaya yang paling mengerikan didunia masa mendatang adalah tragedy –nuklir.

KARENA BAGAIMANAPUN JUGA-DALAM PERADABAN MANUSIA
BELUM PERNAH ADA TRAGEDY NUKLIR SELURUH DUNIA
SECARA MENYELURUH DENGAN KORBAN TAK TERHITUNG JUMLAHNYA















E.PERADABAN MANUSIA YANG BERTABURAN DOSA-DOSA

Telah tersirat dalam ayat-ayat Ilahi, bahwa pada suatu masa/ pada suatu saat-peradaban manusia akan mengalami suatu malapetaka yang sangat mengerikan dengan jumlah korban yang luar biasa banyaknya. Dan hanya da
pat diselematkan meskipun kecil kemungkinannya-yakni dengan mengambil ju
taan intan berlian di lautan. Dan tugas itu hanya kepada seorang mukmin –
tidak ada penggantinya.
Dalam batas waktu yang sudah ditentukan oleh yang Maha Pencipta, akan berlalaku ke SUNATULLAH untuk peradaban manusia.
-kehancuran karena kesalahan peradaban manusia itu sendiri
-kehancuran karena dosa-dosa peradilan manusia itu sendiri
-berlakunya hukum sebab-akibat dalam ke agama-an
Kesemuanya itu, dikarenakan peradaban manusia yang bertaburan dengan dosa –dosa dan kesombongannya.
-mereka-merea yang sombong karena kekayaannya
-mereka-mereka yang sombong karena jabatannya
-mereka-merea yang sombong karena religinya
-mereka-mereka yang sombong karena kepandaiannya
-mereka mereka yang sombong karena keserakahannya
-mereka mereka yang sombong karena harta warisan orang lain


D. DITUNDUKKAN SEMUA MAHLUK DI BUMI - BILAMANA SUDAH BERADA DI LAUTAN
Yang menjadi salah satu keputusan perserikatan bangsa bangsa antara lain – tugapekerjaan tersebut hanya pada seorang – sehingga waktu berlakunya sunatullah hanyalah tinggal menunggu waktu.
Ditundukkan semua mahluk yang ada dibumi – agar pengambilan jutaan berlian dapat terlaksana dengan lancar
-selamat untuk Auliallah dan berlian yang didapatnya
-namun tidak terjamin bagi team lainna.








Namun bilamana belum juga diambil karena tidak adanya anggaran/ biaya– berarti dapat disimpulkan nasib dunia menuju kehancuran probabilitynya lebih besar dari pada menuju keselamatan dunia.

HANYA YANG MENJADI PERMASALAHAN adalah keselamatan anggota super team dan masyarakat yang menonton dari adanya kejahatan kejahatan oleh para bajak laut dan paa perampok

Bagaimanapun juga yang terjamin keselamatannya hanyalah AULIALLAH , sementara bagi masyarakat
-tidak adanya jaminan keselamatan-bilamana terjadi kekacauan dengan para
Perampok dan bajak-bajak laut
-tidak adanya jaminan keselamatan bilamana terjadi perebutan hasil yang dida
pat –yakni jutaan berlian

E. MILYARAN MANUSIA DALAM KEADAAN SAKARATUL MAUT
SETIAP MENIT DISELURUH DUNIA- SILIH BERGANTI
BILAMANA JUTAAN INTAN BERLIAN BELUM DIAMBIL

Bilamana hingga batas waktu yang telah ditentukan –menjelang diberlakukannya SUNATULLAH belum juga diambil dari lautan jutaan berlian tersebut, ini berarti milyaran manusia dalam keadaan sakaratul maut terus menerus setiap menit hingga tragedy nuklir akibat gempa bumi global yang meluluh lantakkan tata kehidupan peradaban manusia seluruh dunia.

Dengan berbagai penyakit yang dideritannya mereka merasakan siksa kematian, siksa kubur, dan siksa neraka. Dan orang-orang lainnya akan antri dan menunggu giliran untuk disiksa para malaikat pencabut nyawa diseluruh dunia.











HAL ini sebagai bukti realita bahwa milyaran manusia tiada daya menghadapi kematiannya karena kesombongannya yang diakibatkan oleh
Sifat-sifat dan niat jahatnya yang iri hati – dengki- serakah-ingin merampas dan merampok harta orang lain, pelit, rentenir, melanggar hak waris orang lain, melanggar hak azasi manusia, perzinahan, hingga kejahatan pembunuhan.


Kemudian rasa keangkuhan karena memiliki jabatan, kekayaan, dan lainnya yang dipamerkan di peradaban manusia-sehinga suasana menjadi saling pamer kekayaan satu sama lainnya.

Dengan begitu banyaknya jumlah manusia yang mengalami sakaratul maut karena siksa kematian – sebagai bukti bahwa mereka akan mendapatkan siksa kubur dan siksa neraka yang lebih hebat lagi.

Dalam ayat-ayat Ilahi telah di isyaratkan bahwa mereka-mereka itu
Tiada daya menunggu datangnya siksa kematian dari malaikat-malaikat pencabut nyawa diseluruh dunia karena kesombongan dan keangkuhannya – sehingga JUTAAN INTAN BERLIAN TIDAK TERAMBIL DARI LAUTAN.

BAGAIMANAPUN JUGA telah di-isyaratkan ayat-ayat Ilahi, bahwa
AULIALLAH dapat MEMILIH untuk mengambil jutaan berlian atau tidak
yang masing-masing tugas itu ada konsekuensinya bagi peradaban manusia

Bila jutaan intan berlian diambil dari lautan dengan ilmu derajat tinggi
yang ada padanya-namun dengan biaya yang besar
maka peradaban manusia akan mengalami keselamatan

Suatu isyarat bahwa biaya merupakan sarana untuk terambilnya berlian untuk kepentingan orang-sebagai pertanda bahwa
HARGA KESELAMATAN NYAWA-JIWA MANUSIA ITU
MAHAL HARGANYA.













Dalam hal ini, kalau peradaban manusia itu juga tidak mau iuran untuk pengambilan jutaan berlian- maka buktinya, milyaran manusia sudah mulai tersiksa kematian secara
massal diseluruh dunia dengan segala penyakit dan musibah-hingga
tragedy nuklir akibat gempa bumi global yang
akan datang.

F. MAHALNYA HARGA JIWA - NYAWA MANUSIA DAN PERADABAN MANUSIA

Dalam ayat-ayat Ilahi – telah di ingatkan bahwa untuk mencapai keselamatan dunia dan akhirat agar terhindar dari siksa kematian –siksa kubur, dan siksa neraka secara massal- setiap jiwa manusia
janganlah berlaku PELIT.

‘SESUNGGUHNYA MANSIA-MANUSIA ITU SIFATNYA PELIT
HINGGA DATANGNYA SIKSA KEMATIAN MEREKA
SIKSA KUBUR DAN SIKSA NERAKA

Dan kalian lihat akan dimusnahkan mereka secara serempak dan silih berganti dalam keadaan mereka tidak menyangka-nyangka

Sebagai bukti gempa bumi global dan tragedi raddiasi nuklir akan memusnahkan mereka di persada bumi – keculai tinggal satu daerah di
Suatu negeri selain Mekah.

Orang jawa mempunyai falsafah, JER BASUKI MAWA BEA yang
berarti bahwa segala sesuatu pekerjaan yang baik- memerlukan biaya.

Apalagi yang berkaitan dengan jiwa-nyawa setiap insan manusia -
Dan peradaban manusia diseluruh dunia.

Belum lagi NIAT JAHAT MANUSIA AKAN DIMSNAHKAN BERSAMA JIWA RAGANYA – sebagai realita bahwa dinegeri-negeri manapun kejahatan peradaban manusia akan menuju pada
Kemusnahannya.

G.KESELAMATAN PERADABAN MANUSIA
Hanya dengan kesediaan biaya, AULIALLAH akan mengambil jutaan berlian di laut jawa, bagaimanapun juga sesungguhnya seorang
Nelayan di lautan itu sangat berat dan penuh resiko. Sementara
Tugas ke agama annya dapat memilih untuk mengambil jutaan berlian atau tidak mengambilnya.


E. PERSERIKATAN BANGSA BANGSA MEMAHAMI ADANYA SEKENARIOKEJAHATAN SEGELINTIR MANUSIA – SEHINGGA MENYADARI BAHWA PERADABAN MANUSIA SUDAH PADA AMBANG KEMUSNAHAN

SADARNYA PERSERIKATAN BANGSA BANGSA YANG ANTARA LAIN ADANYA MASUKAN DARI ULAMA ULAMA DUNIA – menyebabkan secepatnnya mengambil langkah-langkah strategis PASCA TRAGEDY NUKLIR. Karena untuk menyelamatkan peradaan manusia dari radiasi nuklir sudah tidak memungkinkan waktunya.
Skenario para penjahat akan berisiko tinggi pada tertundanya pengambilan
berlian – bahkan dalam sekejap terjadi gempa bumi global suatu saat yang
tak terduga.

YANG PALING UTAMA DIKHAWATIRKAN ADALAH BILAMANA AULIALLAH WAFAT
KARENA SERANGAN JANTUNG ATAUPUN KARENA PEMBUNUHAN OLEH PARA PENJAHAT YANG DI BAYAR - PADAHAL BELUM MENGAMBIL
JUTAAN INTAN BERLIAN DI LAUTAN - SEHINGGA MENJADIKAN
GEMPA BUMI DUNIA GLOBAL YANG BER AKIBAT PADA TRAGEDY NUKLIR DUNIA DENGAN MILYARAN KORBAN











Hal inilah yang menyebabkan Perserikatan Bangsa Bangsa sesegera mungkin
MENYIMPAN JUTAAN TON BIJI-BIJIAN/ BIBIT TANAMAN DI BAWAH TANAH SWEDIA – NORWEGIA ( TH 2007 ) MENGANTISIPASI
GEMPA BUMI GLOBAL YANG BERAKIBAT PADA TRAGEDY NUKLIR



























































PERMULAAN PROSESI KE AGAMA AN
UNTUK PENANGKAPAN IKAN DAN PENGAMBILAN JUTAAN BERLIAN
























A.IDENTITAS ISTRI DI RAHASIAKAN

Beratnya beban dan resiko untuk menjalankan pekerjaan yang spektakuler ini se-sungguhnya merupakan ujian dalam menjalani kehidupan di dunia. Apalagi yang berkaitan dengan prosesi ke agama an.

Sebagai SYARAT MUTLAK untuk melaksanakan tugas tersebut memang harus-menikahi seorang perawan cantik terlebih dahulu.
Bagaimanapun juga prosesi religi harusnya memenuhi persyaratan dan urut-urutan-persyaratan lainnya.Sementara bilamana syarat mutlak sudah terpenuhi- akan mudah persyaratan berikutnya.

ISTRI AULIALLAH tidak banyak yang mengetahui, karena memang tidak akan ditampilkan di khalayak umum dengan kata lain sangat dirahasiakan.
-disuatu tempat yang tersembunyi
-disuatu tempat yang jauh dari keramaian kota
-disuatu tempat yang telah di ridloi Ilahi
-disuatu tempat yng jauh dari lokasi pengambilan berlian

B.PROSESI AWAL DI PESISIR PANTAI

Sebagai kegiatan awal menjalankan tugas tersebut-prosesi di pesisir pantai di lokasi yang sudah ditentukan akan menjadi hikmah di waktu waktu berikutnya dan tugas tugas selanjutnya.

Sholat dan dzikir sebagai inti dari semua prosesi ke agama an yang sangat diperlukan untuk kesuksesan program tersebut.
















-bertasbih di pagi hari
-Bertasbih diwaktu siang dan sore hari
-bertasbih diwaktu malam hari
-bertasbih diwaktu tengah malam
-bertakbir diwaktu pagi hari

-bertakbir diwaktu siang dan sore hari
-bertakbir diwaktu malam hari
-bertakbir diwaktu tengah malam
Dan selalu berdzikir di manapun berada.

Bertasbih terus menerus di mana tempat, merupakan kebiasaan hary p salihin yang memang sudah membiasakan diri sejak waktu remaja.
-waktu bekerja
-waktu istirahat
-waktu sebelum tidur
-waktu di kendaraan
-waktu silaturahmi

Bertakbir pun selalu di ucapkan secara pelan pelan dan dalam hati. Bagaimanapun juga bertakbir merupakan keteringatan sebagai hamba Allah

-di wakru bekerja
-waktu sebelum tidur
-waktu bangun tidur
-waktu istirahat
-waktu di kendaraan
-waktu bersilaturahmi
-waktu membaca buku, dsb



















C.SEBAGAI NELAYAN BERSAMA PARA NELAYAN

Sebagai seorang nelayan baru – tentu pada mulanya agak sedikit canggung – karena bagaimanapun juga kebiasaan-kebiasaan dan tradisi sebelumnya sebagai seorang petani akan ada beberapa yang beda dengan kebiasaan-kebiasaan dan tradisi seorang nelayan.
Hidup bersama nelayan yang lainnya – akan menyesuaikan kebiasaan
Dan tradisi yang berlaku didaerah itu. Dan ini tentunya akan memerlukan waktu yang cukup lama.

Dalam hal ini memang harus menjaga kesabaran dan untuk terus bertawakal – mengingat beratnya tugas dan pekerjaan yang akan dilaksanakan secara kontinyu.




D.ARMADA PERAHU-PERAHU NELAYAN

Dalam aktivitasnya sebagai nelayan – sudah tentu akan bersama-sama dengan nelayan-nelayan yang lainnya di tengah samudra. Harus di ikuti tradisi tradisi nelayan di tengah lautan - khususnya dalam penangkapan ikan.
Diperlukannya armada perahu-perahu nelayan untuk pelaksanaan pengambilan
Jutaan berlian yang dikaitkan dengan penangkapan ikan.

-perahu-perahu nelayan yang disewa
-perahu-perahu yang di sewa
-perahu perahu nelayan untuk team ekspedisi
-perahu-perahu nelayan untuk team penyelam
-perahu-perahu nelayan untuk team penangkapan ikan.













E. PENENTUAN NASIB PERADABAN MANUSIA ; MENUJU KEHANCURAN DUNIA ATAU MENUJU KESELAMATAN DUNIA

-BILAMANA keadaan aman dan terjamin keselamatan sejak awal kegiatan –sebelum jutaan berlian terambil - maka proyek akan terus berjalan

- bilamana keadaan tidak aman dan terganggu oleh kejahatan banyak orang,khususnya – nasib peradaban manusia jelas pada kehancuran dunia, karena proyek akan terhenti.

-bilamana Hary P Salihin tetap tidak akan mengambil jutaan berlian mengingat tidak ada fasilitas dan prasarana yang menunjang untuk itu, sehingga sebagai tetap berada di luar area pantai - sudah jelas nasib peradaban manusia menuju pada kehancuran dunia setiap saat.


F. SUPER FENOMENTAL DI PESISIR PANTAI

Seringnya terlihat tanda-tanda super natural yang benar –benar fenomen
tal di pesisir laut selalu terlihat banyak orang disekitar wilayah itu. Ini berarti bahwa sesuatu ke ghaiban akan terhjadi di lautan bilamana AULIALLAH


LANGIT DAN LAUT SEOLAH TANPA BATAS
Tanda-tanda ke ghaiban ini bagaikan pertanda tugas penyelaman akan segera dimulai oleh AULIALLAH dan kemudian akan di ikuti oleh anggota super team.

Warna biru langit dan biru laut menyatu tanpa batas - merupakan pertanda yang luar biasa spektakuler.











LANGIT PUTIH - LAUT BIRU
Sebagai pertanda bahwa para malaikat telah ada disekitar tempat tersebuit


LANGIT PUTIH KE PERAK-PERAKAN - LAUT BIRU
Sebagai pertanda bahwa para malaikat telah menguasai semua manusia
ang dipersada bumi


LANGIT KEMERAH MERAH AN- LAUT BIRU
Sebagai pertanda bahwa akan ada gempa bumi - karena adanya kejahatan

KAPAL KAPAL BESAR ( MALAIKAT) BERLAYAR MEMBELAH LAUTAN
Sebagai tanda –tanda religius dan super natural yang hanya dapat dilihat oleh AULIALLAH dan sebagian orang yang menyaksikannya

TENGGELAMNYA KAPAL-KAPAL BAJAK LAUT, PARA NELAYAN
JAHAT, GANGSTER, DLL
Sebagai bukti banyaknya korban yang di korban kan – karena membahayakan AULIALLAH dan super – team nya.


GEMPA BUMI LOKAL
Bilamana ada rencana kejaatan di daratan disekitar lokasi pengambilan
Jutaan berlian.






































DARI SEORANG PETANI MENJALANI
KEHIDUPAN SEHARI-HARI SEBAGAI NELAYAN





























A.LOKASI TEMPAT TINGGAL SEBAGAI NELAYAN

Sebagai nelayan - sudah jelas akan bertempat tinggal disekitar perkampungan nelayan juga.
-dipesisir pantai
-paling jauh 1 kilometer dari pesisir pantai
-di perkampungan nelayan

Untuk menjual hasil tangkapan ikan – sudah jelas mengikuti aturan pemerintah, yakni menjual di tempat pelelangan ikan dimana saja.
-tempat pelelangan ikan di mana kapal ikan mendarat
-tempat pelelangan dimana perahu perahu ikan mendarat
-tempat pelelangan ikan lainnya sebagai alternatif

B.BEBERAPA LOKASI YANG DIPILIH SEBAGAI TEMPAT TINGGAL ALTERNATIF

Beberapa lokasi di pesisir pantai - yang dijadikan tempat tinggal akan menjadi tempat anggota super team berkumpul pada waktunya.
-DIDAERAH GRESIK -UJUNG PANGKAH
-DIDAERAH LAMONGAN – TJ.KODOK
-DIDAERAH TUBAN - TJ.AWAR AWAR
-DIDAERAH REMBANG - BULU/LASE
-DIDAERAH BEKASI - SUNGAI BUNTU
-DI DAERAH JEPARA - KARIMUN JAWA

















C.TEMPAT PELELANGAN IKAN / T P I SEBAGAI PRASARANA PENJUALAN HASIL PENANGKAPAN IKAN

Untuk keperluan penjualan ikan – memang sudah ditentukan, yakni di tempat pelelangan ikan/ t p i di daerah dimana perahu/ kapal ikan akan mendarat


D. SEBAGAI NELAYAN DAN PENGUSAHA IKAN LAUT
Selain sebagai nelayan, tentunya akan menjadi pengusaha ikan laut
Karena sebelum jutaan berlian diambil dari lautan – haruslah membia
yai team dan penyelam dari unsur nelayan yang disewa.
Selain itu juga untuk membiayai tim keamanan disekitar lokasi peng
ambilan intan berlian.



E. DUNIA DALAM KEADAAN SELAMAT, BILAMANA SUDAH BERADA DI TERITORIAL LAUTAN

YANG MENJADI HARAPAN MANUSIA DUNIA TIDAK LAIN ADANYA JAMINAN KESELAMATAN BILAMANA SUDAH BERADA DI LAUTAN UNTUK MEMULAI AKTIVITAS SEBAGAI NELAYAN DAN PENGAMBILAN JUTAAN BERLIAN.

SEBAGAI JAMINAN ADANYA KESELAMATAN DUNIA BILAMANA SUDAH DIMULAINYA KEGIATAN PENANGKAPAN IKAN DAN PENGAMBILAN JUTAAN BERLIAN

















F.KEMUNGKINAN ADANYA KESEMPATAN PENGAMBILAN JUTAAN INTAN BERLIAN DENGAN KECEPATAN WAKTU

Pada waktu berperan sebagai nelayan di lokasi pesisir pantai memang
Ada beberapa kemungkinan – selain yang telah dipersiapkan dengan
TIME SCEDULE – sehingga LEBIH CEPAT LEBIH AMAN DAN SELAMAT bagi masyarakat yang mengikuti prosesi ke agama an



G.TEMPAT PENYIMPANAN HASIL PENGAMBILAN INAN BERLIAN

Sebagai tempat penyimpanan jutaan intan berlian ada beberapa yang
Sudah di persiapkan.


-untuk negara akan diserahkan kepada Presiden secara langsung DENGAN PENGAWALAN melaluI beberapa kemungkian institusi yang di beri laporan
seperti halnya ; POLISI AIR – ANGKATAN LAUT - KANTOR PAJAK – DINAS KELAUTAN DAERAH - PEMERINTAH DAERAH


UNTUK PEMERINTAH DAERAH DIBAGIKAN OLEH NEGARA

SEMENTARA UNTUK MASYARAKAT YANG MENYAKSIKAN
SERTA UNTUK YATIM PIATU SEBESAR 5 PERSEN
JUGA DITITIPKAN PADA NEGARA


SEDANGKAN YANG DIPERUNTUKKAN PERSERIKATAN
BANGSA BANGSA SEBESAR 10 PERSEN AKAN DISERAHKAN
LANGSUNG OLEH HARY P SALIHIN














H.ROUTE PERJALANAN DARAT DARI TEMPAT BERLABUHNYA
KAPAL IKAN MENUJU TEMPAT PENYIMPANAN JUTAAN INTAN BERLIAN UNTUK NEGARA

Kemampuan teknis penguasaan route perjalanan dari tempat berlabuhnya kapal ikan menuju tempat penyimpanan hasil yang didapat
dari lautan

-route utama

1.jalan hijau
2.jalan kuning
3.jalan biru
4.jalan coklat
5.jalan hitam

- route prioritas

1.jalan merah
2.jalan pink
3.jalan putih

Route alternatif
-route alternatif pertama
-route alternatif kedua
-route alternatif ketiga



















I.LOKASI TEMPAT TINGGAL UTAMA
( setelah selesai pelaksanaan proyek)

1.Di kota Jakarta

2.Di kota Surabaya

3.Di kota Semarang

4.Di kota Bojonegoro

5.Dikota Cepu

6.Di kota Bekasi

Dll
















































ATRAKSI PENYELAMAN - PENGAMBILAN JUTAAN BERLIAN DENGAN
ANGGOTA SUPER TEAM RAHASIA


























A.PERSONIL PERSONIL SUPER TEAM SALING TIDAK MENGENAL

Ada beberapa personil dari beberapa kelompok yang masuk dalam super team – namun mereka tidak akan mengenal satu sama lainnya
Semua itu dikarenakan faktor keamanan dan keselamatan untuk mereka
harus diperhatikan dan dipertimbangkan.

-personil dari unsur para nelayan untuk program penangkapan ikan

-personil dari unsur para penyelam yang terdiri dari anggota diving club

-personil dari unsur para penyelam yang terdiri dari anggota free lance

-personil dari unsur keamanan/security daerah seempat


B.ANGGOTA SUPER TEAM DARI UNSUR NELAYAN

Para nelayan yang akan dipilih menjadi anggota super team - terdiri
dari para nelayan daerah setempat. Mereka adalah nelayan-nelayan da
ri daerah ;


-ujung pangkah – gresik

-tj.kodok -lamonan

-tj.awar awar – tuban

-Bulu – lasem - rembang

-sungai buntu –bekasi

-karimun jawa-jepara















C.ANGGOTA SUPER TEAM DARI UNSUR PENYELAM

Para anggota super team dari unsur para penyelam profesional ( diving Club – jakarta, surabaya, dan semarang )
Para anggota super team dari unsur para penyelam mahasiswa kelautan

Para anggota super team dari unsur para penyelam freelance yang
profesional


D.ANGGOTA TEAM DARI UNSUR KEAMANAN FREE LANCE

Para anggota super team dari unsur keamanan dari daerah setempat
yang dibutuhkan mengingat penguasaan sosial di daerah tersebut.

-dari ujung pangkah

-Dari tanjung kodok

-dari tanjung awar-awar

-dari bulu-lasem

-dari sungai buntu

-dari karimun jawa











E.ANGGOTA SUPER TEAM TERUS DIRAHASIAKAN

Untuk menjaga keselamatan dan rasa aman dari para anggota super team
-dirahasiaan karena adanya unsur intrik dan bahaya


-dirahasiakan karena personil team satu sama lainnya tidak saling
mengenal
-dirahasiakan karena adanya kemungkinan ancaman dikemudian hari -bi
lamana seelesainya proyek pengambilan jutaan intan berlian berhasil
dengan sukses

D. STRATEGY SUPER RAHASIA UNTUK AKSI PENYELAMAN

Dalam aksi penyelaman di laut jawa akan diterapkan sandi-sandi, seperti
- matrix operation
Dalam aksi penyelaman yang melibatkan banyak penyelam secara
serempak dan sporadis secara kontinyu tanpa sisa untuk berkejaran -
dengan waktu.
- triple integral operation
Dengan 3 komposisi group penyelam yang saling berkerjasama sa
tu sama lainnya – meskipun sebelumnya belum menenal.
- ring integral operation
Atraksi diving semua personil secara bersamaan dan saling melingkar lingkar dengan BARIKADE para nelayan yang berlayar kian
Kemari.
- double integral operation
Dengan 2 komposisi group penyelam yang bekerjasama satu sama la
inya untuk pengalihkan perhatian para bajak laut dan gangster lain da
lam usahanya membuat suasana kacau.

- realty show
Atraksi keberhasilan setelah pelaksanaan proyek berhasil dengan -
Sukses.











E. TEKNIS PELAKSANAAN PROYEK DENGAN KEPANDAIAN DAN KEPINTARAN MENGATUR DAN MENGENDALIKAN SITUASI DAN KONDISI DI SEKITAR WILAYAH YANG RAWAN BAHAYA

-sebelum aksi penyelaman
Mengalihkan perhatian para bajak bajak laut dan perampok dari -
suatu tempat ke tempat lainnya.


-waktu atraksi penyelaman
Mengatur super team dalam komposisi yang ber aneka ragam dan
posisi saling menunjang dengan barikade para nelayan ang berlayar
kian kemari saling melingkar-lingkar.
-sesudah aksi penyelaman
Harus dalam situasi dan kondisi yang kondusif, dari siang hari hingga malam hari dengan melibatkan sebanyak banyaknya kapal kapal ikan para nelayan untuk membawa jutaan intan berlian tersebut





F.DANA YANG DIPERLUKAN

US $ 1, 5 MILLION
Untuk pembelian kapal-kapal ikan dan peralatan tangkap ikan
Untuk pembelian 9 unit peralatan selam
untuk pembelian navigasi modern
untuk pembelian peralatan handy camera
untuk pembelian bahan bakar selama 3 hari
untuk kontrak rumah-rumah nelayan dipesisir pantai


G.SUMBER PENDANAAN
-PENJUALAN BUKU-BUKU TENTANG PENANGKAPAN IKAN DAN PENGAMBILAN JUTAAN INTAN BERLIAN
-SUMBANGAN/ DONATEUR DARI DALAM DAN LUAR NEGERI
-SPONSOR -SPONSOR YANG TIDAK MENGIKAT








H.HAMBATAN - HAMBATAN DALAM PELAKSANAAN
PENGAMBILAN JUTAAN INTAN BERLIAN YANG BER AKIBAT
TERTUNDANYA PROYEK TERSEBUT SEHINGGA MENIMBULKAN GEMPA BUMI DAHSYAT BERSAMAAN DENGAN
BATAS WAKTU BERLAKUNYA SUNATULLAH

- hambatan utama adalah tiadanya dana untuk progam
Pengambilan jutaan berlian di lautan
karena dirampoknya hak waris atas tanah dan
bangunan seharga Rp 200 juta
- hambatan karena kurangnya dana ( hanya sedikit dana
yang terkumpul )

- hambatan karena sakit berat hingga meninggal dunia
( INI BERARTI BERLAKUNYA SUNATULLAH tentang
tragedy nuklir yang diakibatkan oleh gempa bumi dunia )


I .GEJALA SAKIT JANTUNG HINGGA MENINGAL DUNIA- SEBAGAI PERTANDA BERLAKUNYA
SUNATULLAH - TENTANG TRAGEDY NUKLIR AKIBAT GEMPA
BUMI DUNIA

Sebagai penentu berlakunya SUNATULLAH – sudah jelas tidak
terambilnya jutaan intan berlian di laut - yang menjadikan tragedy
nuklir akibat gempa bumi global.
Dan sebagai salah satu penyebabnya adalah meninggal dunianya
AULIALLAH

Kemungkinan terbesar dipercepatnya program Perserikatan Bangsa Bangsa untuk menyimpan jutaan ton biji-bijian/ bibit tanaman di
Bawah tanah di Swedia-Norwegia (tahun 2007) adalah meninggal
dunianya AULIALLAH yang menjadikan gempa bumi global dan
ber akibat tragedy nuklir dunia.



































WAFATNYA AULIALLAH
DIMULAINYA SUNATULLAH
GEMPA BUMI GLOBAL DAN
TRAGEDY NUKLIR DUNIA





















A. BERHIMPITAN NYA BATAS WAKTU, ANTARA KEHANCURAN DUNIA DAN KESELAMATAN DUNIA – DALAM RUANG WAKTU

Di dalam suatu ruang waktu – batas waktu akhir tak akan terduga karena
bisa jadi batas waktu itu tinggal hitungan

-batas waktu di dalam ruang waktu yang berunsurkan hitungan hari

-batas waktu di dalam ruang waktu yang berunsurkan hitungan minggu

-batas waktu di dalam ruang waktu yang berunsurkan hitungan bulan

-batas waktu didalam ruang waktu yang berunsurkan hitungan tahun

B. ANTARA IKHTIAR MENCAPAI TUJUAN UNTUK KESELAMATAN DUNIA - DALAM RUANG WAKTU BERLAKUNYA SUNATULLAH MENUJU KEHANCURAN DUNIA

MEMANG BENAR, BAHWA SAAT INI MEMANG SUDAH DALAM RUANG WAKTU KEHANCURAN DUNIA dengan tanda tanda super natural yang sudah sering terjadi


-berhimpitannya antara ruang waktu dengan batas waktu awal

-berhimpitannya antara ruang waktu dengan batas waktu tengah

-berhimpitannya antara ruang waktu dengan batas waktu akhir

-diperlukannya ikhtiar













-tetap menjalankan tugas dengan berpacu dalam waktu

-tetap menjalankan tugas dengan doa dan bertasbih

-tetap menjalankan tugas dengan tawakal

-tetap menjalankan tugas dengan waspada


C. TUGAS DAN PEKERJAAN YANG LUAR BIASA BERATNYA

SUNGGUH SUATU TUGAS DAN PEKERJAAN YANG LUAR BIASA BERATNYA – bekerja dalam suasana keterbatasan waktu.
-berat di lokasi karena di lautan – karena profesi sebagai petani menjadi
nelayan
-berat pekerjaan ,karena beratnya mental yang di embannya
-berat tanggung jawab – khususnya mengenai keselamatan jiwa para ang
gota team yang masih muda-muda.
-berat di kesiapan fisik yang memang harus benar-benar prima
-berat tugas karena perubahan iklim

D. BERPACU DENGAN WAKTU

Semua orang tidak dapat memprediksikan - nasib dunia masa mendatang.Dalam suasana dan kondisi yang sudah tidak menentu
Tetap harus di upayakan bagaimana caranya berpacu dalam waktu
Yang sudah memasuki gerbang ambang batas waktu.
-waktu untuk persiapan di pesisir pantai
-waktu untuk persiapan prosesi ke agama an
-waktu untuk penangkapan ikan
-waktu untuk persiapan aksi penyelaman
-waktu untuk pelaksanaan penyelaman berlian.



E. PERUBAHAN IKLIM SALAH SATU TANDA ALAM SEMESTA YANG BER AKIBAT PADA LAPISAN BUMI DAN PERADABAN MANUSIA DALAM BERKEHIDUPAN

Sebagai salah satu tanda-tanda zaman yang menyebabkan nasib per
adaban manusia se dunia semakin tidak menentu-antara lain dikarena
kan perubahan iklim yang menyebabkan kondisi bumi menjadi ger -
sang dan tentunya menyebabkan banyak kematian manusia dimanapun juga dengan merebaknya penyakit di bumi.

Perubahan iklim juga sebagai indikasi bahwa prosesi religi zaman -te
lah pada tingkatan yang menentukan nasib dunia.


F.BEBERAPA FAKTOR BERLAKUNYA SUNATULLAH;
TRAGEDY NUKLIR AKIBAT GEMPA BUMI GLOBAL
( KARENA TELAH DALAM RUANG WAKTU )

-TERTUNDANYA PENGAMBILAN JUTAAN INTAN BERLIAN
KARENA KURANGNYA BIAYA/ DANA OPERATIONAL
-ADANYA RENCANA KEJAHATAN PEMBUNUHAN TERHADAP
DIRI AULIALLAH

-WAFATNYA AULIALLAH KARENA SERANGAN JANTUNG

-TERTUNDANYA PENGAMBILAN JUTAAN BERLIAN KARENA MUSIM PENGHUJAN

-TERTUNDANYA PENGAMBILAN JUTAAN BERLIAN KARENA
RAWANNYA KEAMANAN DI LOKASI





FIRMAN ILAHI ;’
DI SUATU NEGERI, SEORANG MUKMIN
BERSAMA MALAIKAT AKAN MEMBUKTIKAN KEBENARAN KITAB
ILAHI DAN MUHAMAD SAW SEBAGAI
RASUL ALLAH



A.KESABARAN DALAM SETIAP KEGIATAN

Perlunya hati-hati dan sabar untuk menjalankan tugas yang sangat berat dan penuh resiko. MENGINGAT situasi dan kondisi di tempat lokasi pengambilan jutaan berlian
-sabar menunggu waktu yang tepat

-sabar menantikan keadaan yang aman

-sabar untuk melaksanakan kegiatan sesuai urut – urutan

-sabar untuk menentukan time scedule bilamana ada hambatan dan resiko besar

-sabar untuk menetapkan alternatif home base

B.KESUKSESAN YANG MEMBUTUHKAN PROSES WAKTU

Bilamana pelaksanaan kegiatan tersebut tepat waktu, sudah jelas kesuksesan kegiatan akan tepat waktu pula. Namun pelaksanaan kegiatan ini sudah dalam situasi yang super gawat dan bahaya.
-PROSES WAKTU SEBAGAI NELAYAN
-PROSES WAKTU KARENA ADANYA HAMBATAN BAJAK LAUT
-PROSES WAKTU KARENA HAMBTAN PERAMPOK
-PROSES WAKTU KARENA HAMBATAN SESAMA NELAYAN
-PROSES WAKTU KARENA KEMUNGKINAN ADANYA INTRIK

C. TIPIS KEMUNGKINAN PENYELAMATAN PERADABAN MANUSIA –MESKIPUN MASIH ADA HARAPAN

Di dalam ruang waktu yang demikian mengerikan - upaya pengambilan jutaan berlian di laut jawa memang sangat riskan






Seperti halnya wafatnya AULIALLAH karena penyakit jantung
secara mendadak –karena kemungkinan ada unsur
penyakit jantung, atau serangan jantung


- MASIH ADA HARAPAN UNTUK KESELAMATAN DUNIA DENGAN WAKTU YANG MEPET

-MASIH ADA HARAPAN KESELAMATAN DUNIA-BILAMANA AULIALLAH SUDAH BERADA DI LAUTAN

-MASIH ADA HARAPAN KARENA DOA AULIALLAH AKAN MENJALAN KAN TUGAS DI LAUTAN

-MASIH ADA HARAPAN BILAMANA PERADABAN MANUSIA SEPENUH HATI MENDUKUNG DAN TIDAK ANARKHIS.



D. AULIALLAH AKAN MENJALANKAN TUGAS

Untuk mencoba memahami ke inginan peradaban manusia memikirkan nasibnya antara kehancuran atau keselamatan dunia. Dapat dikatakan sebagian besar ber keinginan untuk hidup yang nyaman dan selamat. Hanya beberapaorang yang memilih kehancuran duna, karena beranggapan bahwa orang yang baik tetap akan terselamatkan dari radiasi nuklir.

Memang benar adanya, namun hal tersebut tetap masih spekulasi besar, karena radiasi nuklir tetap akan mengalir kesegala penjuru dunia.







E.FIRMAN ILAHI ;’ DI SUATU NEGERI – SEORANG MUKMIN BER
SAMA MALAIKAT MEMBUKTIKAN KEBENARAN KITAB ILAHI
DAN MUHAMAD SAW SEBAGAI RASUL ALLAH.

Sebagai seorang mukmin yang menjalankan tugas-tugas dengan mukji
zat Ilahi bersama Malaikat sesuai dengan Firman Ilahi tersebut – telah
mempersiapkan sejak lima tahun lalu yang setelah mengetahui sebagai mukmin yang juga sebagai AULIALLAH


Pada mulanya sebagai seorang mukmin tidak menyadari kalau dipilih
sebagai AULIALLAH - yang mempunyai tugas terhormat dan luar-biasa hebatnya, dengan mukjizat Ilahi. Sejak kecil waktu belajar Al quran di
desanya -yakni Banyuputih – kecamatan Kalinyamatan (dahulunya Peca -
ngaan –kabupaten Jepara – Jawa Tengah ) seorang kyai karismatik yang
juga sebagai guru ngaji-nya , sering mengatakan kalau sudah menjadi dewasa akan mempunyai tugas yang luar-biasa beratnya – untuk itu di
ingatkan untuk selalu berlaku sabar. Hal itu sering dikatakannya ber ulang kali – bilamana akan memulai mengajar.


Sang Kiai mengetahui tersebut dari beberapa tanda-tanda super-natural dan ke-ghaib-an yang beberapa kali berada disekitar dirinya -
dan kemampuan penguasaan menjabarkan ayat –ayat Ilahi. Selain itu seringnya diantara sesepuh tokoh agama di desa tersebut bersilaturah
mi di mushola – membahas dan memahami siapa dirinya-hingga diam
bil suatu kesimpulan yang sangat religius dan diyakini oleh sang kiai.
Sehingga bilamana bertemu saat mengajar ngaji – sang kiai seringkali
berpesan padanya – agar selalu tawakal dan sabar, karena mengemban
tugas yang luar-biasa hebatnya –bilamana sudah dewasa.

Karena masih kecil, pesan tersebut selalu di jawabnya dengan “ya”-ka
rena tidak memahami dan tidak mengerti apa yang dipesankan pada-
nya – hingga baru mengerti akan dirinya pada usia 47 tahun. Ini berar
ti 40 tahun yang lalu-seorang Kiai karismatik yang merupakan guru nga
ji dan guru religi-nya sudah mengerti.










Selama rentang waktu itu, seperti halnya anak-anak se-usianya menja
lani kehidupan sehari-harinya secara wajar-wajar saja, yakni sekolah di
sekolah umum negeri dan ngaji – serta siang hari sekolah di madrasah
di desanya.

Sebelum subuh dibangunkan oleh ibundanya untuk berangkat sholat subuh ber-jama-ah dan mengaji di mushola besar – sang Kiai. Pulang da
ri sholat subuh dan mengaji – diajak ibundanya belanja dari para pedagang yang akan ke-pasar.

Pulang dari jalan-jalan pagi sambil belanja-segera bergegas mandi -
dan makan -sarapan pagi untuk mempersiapkan ke sekolah.

Waktunya untuk belajar sangat padat, pagi hari bersekolah dasar negeri hingga jam 11 siang. Makan siang dan bermain sebentar - kemu
dian jam 11.30 wib berangkat untuk sholat dzuhur ber jama-ah dan belajar mengaji hingga pukul 13.00 wib.

Bermain-main bersama teman teman sebayanya yang sering kerumah
nya – untuk kemudian pukul 12.00 wib berangkat lagi ke sekolah madrasah swasta memperdalam ilmu agama dan tulis menulis bahasa Arab.

Pulang dari sekolah madrasah pukul 16.30 wib dan kembali bermain
main lagi bersama teman-teman sebaya hingga pukul 17.30 wib langsung
mandi dan sholat magrib.

Kehidupan anak-anak yang dijalaninya sehari-hari didesa seperti lazim
nya anak-anak yang lain, yakni bermain. Kalau sudah bermain bersama
teman-temannya -kadang kadang lupa makan.

Ada beberapa tempat untuk bermain bersama teman-temannya, yakni
dirumah untuk bermain kelereng, permainan karet, layang-layang, adu -
jangkrik –adu jago, permainan ambar wayang, dan sebagainya yang sedang musin di desa tersebut.











Selain bermain-main juga kegiatan bercocok tanam -ikut panenan ha
sil tanaman – beternak ayam kampung, kambing, memelihara burung -
panenan hasil buah-buahan – sampai ikut pengajian umum, tahlilan dan
kegiatan-kegiatan religius lainnya.

Pada saat ada ke ghaib an memang dilihat dan merasakan sesuatu yang luar biasa hebatnya – namun dirinya tidak mengetahui bahwa hal tersebut sebagai suatu tanda-tanda ke-ghaib-an dari Yang Maha Kuasa.

Memang sejak di desa – para sesepuh pada waktu itu banyak yang mengetahuinya dan selalu ikut menjaga keamanan rumah nya -khusus
nya waktu malam hari. Hal itu dikarenakan rumahnya jauh dari para tetangga – sehingga terlihat sangat sepi dan sunyi.

Dengan kesunyian dan suasana sepi yang melingkupi rumah besarnya
menyebabkan situasi sekitar rumah terkesan penuh kedamaian dengan -
tanaman pohon-pohon buah-buahan mangga, kueni, sirsat, sawo, jambu-
air, jambu merah, jambu klutuk, pisang, sirkoyo, kersem, kelapa muda, ju
wet, nangka, dan sebagainya.

Selain buah-buahan – terdapat juga hasil panenan padi, kacang tanah,
kedelai, kacang panjang, kacang hijau, ketela, dan sebagainya. Hasil panen
an tersebut sering pula di berikan pada teman-temannya untuk dimakan bersama-sama – sehingga banyak teman-temannya yang sangat senang -
sekali.

Setelah lulus dari sekolah dasar, kemudian melanjutkan kesekolah menengah pertama di Bandung karena diajak oleh kakak sepupunya
sebagai seorang dokter yang masih bujangan untuk menemani diru -
mahnya . Setelah lulus dan kakak sepupunya menikah, dirinya melanjutkan kesekolah menengah atas di Semarang bersama dengan sau
dara-saudara kandungnya yang semuanya sekolah di Semarang.








Hingga perguruan tinggi – kemudian pada tahun 1980 pindah ke Bogor kemudian ke Jakarta pada tahun 1981. Pada tahun 1986 ia kemu
dian menikah .

Setelah di karuniai dua anak laki-laki, dirinya bercerai dengan istrinya dan anak-anaknya di bawa oleh istrinya kembali ke kota asalnya di kota Ngawi.








PARA PENONTON YANG BERADA DI PESISIR PANTAI DAN IKUT BERLAYAR



A.KESABARAN UNTUK MENONTON ACARA SPECTAKULER

Masyarakat yang berhasrat untuk menyaksikan acara spektakuler haruslah memlkisifat sabar, karena kegiatan ini benar-benar religius. Sementara unsur-unsur lainnya hanyalah sebagai piranti untuk menunjang pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sifat kesabaran mutlak diperlukan, karena dalam setiap babak kegiatan – akan selalu muncul problema-problema sosial diantara para masyarakat yang menyaksikan nantinya. Apalagi bila ada beberapa unsur personil /individu masyarakat yang mempunyai niat jahat

-SABAR MENUNGGU ACARA HINGGA TERLAKSANA
-SABAR UNTUK MENGIKUTI ACARA TAHAP DEMI TAHAPAN
-SABAR MENANTIKAN ACARA INTI TERLAKSANA
-SABAR DAN MENJAGA SILATURAHMI DENGAN SESAMA MASYARAKAT





B.RESIKO BAHAYA UNTUK YANG IKUT BERLAYAR

Segala sesuatu pekerjaan selalu ada resiko bahaya - apalagi pekerjaan yang memang sudah semua orang tahu - termasuk para bandit, para perampok dan para bajak laut.

Demikian pula bagi para penonton nantinya yang mengikuti prosesi kegiatan dalam pelayarannya di tengah lautan sebagai nelayan.

Beberapa resiko yang sangat besar adalah di saat kesuksesan para penyelam mendapatkan jutaan intan berlian dan mahkota ratu intan berlian.










-RESIKO BAHAYA KARENA GELOMBANG LAUT

-RESIKO KARENA ADANYA PARA BAJAK LAUT

-RESIKO KARENA TERJADI REBUTAN SESAMA PENONTON


-RESIKO TERKENA PENAKIT JANTUNG - KARENA MENDEBARKAN


C.KESEMPATAN MENDAPATKAN BERLIAN

Adanya resiko bagi para penonton yang ikut berlayar dan bahkan ikut ber aksi untuk melakukan penyelaman dalam usahanya mendapatkan intan berlian - ada beberapa cara ;

-mengikuti dengan seksama setiap tahapan kegiatan
-sabar dalam mengikuti kegiatan tersebut
-memperhatikan situasi dan kondisi di daerah tersebut, mengingat banyaknya para
Bajak laut, perampok, gangster, dll.
-selalu dalam keadaan waspada
-bersikap arif bijaksana dengan sesama penonton – karena sama sama sebagai penonton.


D. ADANYA KORBAN SETELAH JUTAAN BERLIAN TERAMBIL

Selain telah disebutkan dalam ayat-ayat Ilahi – secara logikia memang masuk akal bila akan jatuh korban – mengingat banyaknya orang yang akan menyaksikan atraksi pengambilan jutaan berlian tersebut.

Intan berlian sebagai barang mewah yang sangat mahal harganya dengan kemlau cahaya yang gemerlap-indah – tentu menyebabkan mata penonton akan terpesona dan berkeinginan untuk memilikinya saat itu juga dengan berbagai cara bagaimana memlik intan berlian.














Tentunya banyak orang yang tiba-tiba muncul niat jahatnya untuk memiliki intan berlian tersebut. Dan hal ini akan menimbulkan kekacauan dan suasana bahaya di daerah tersebut.


E. JAMINAN KESELAMATAN DARI YANG MAHA KUASA UNTUK-
AULIALLAH DAN SANG RATU INTAN BERLIAN

Dalam ayat-ayat Ilahi telah disebutkan bahwa yang terjamin keselamatannya hanyalah AULIALLAH – sementara yang lainnya hanyalah manusia biasa-termasuk anggota super team.

Untuk itulah AULIALLAH berusaha semaksimal mungkin mengatur dan mengendalikan suasana dan kondisi sebaik baiknya- agar jumlah korban se sedikit mungkin.


F. TAKSIRAN HARGA INTAN BERLIAN

Harga pasaran dunia butiran intan berlian pada saat ini berkisar antara US $ 3 sampai dengan US $ 5 million per grain per grain dengan 12 cahaya – hingga 14cahaya.
Sementara harga mahkota ratu intan berlian seharga US $ 875 million - namun khusus untuk mahkota ratu berlian tidak diperbolehkan dijual- dengan harga berapapun – karena akan diberikan AULIALLAH kepada gadis perawan yang di jadikan -ratu intan berlian.

Taksiran total keseluruhan nilai harga jutaan intan berlian dengan stan -
dart harga lelang internasional melebihi US $ 1,5 trilyun










DENGAN HARGA SEBANYAK ITU – INDONESIA DAPAT MEMBAYAR HUTANGNYA SEBESAR SERIBU LIMARATUS TRILYUN RUPIAH SECARA TUNAI DAN TIDAK
MENJADI BEBAN RAKYAT INDONESIA
(INDONESIA MERUPAKAN NEGARA PENG HUTANG TERBESAR DI
DUNIA DARI NEGARA-NEGARA LAINNYA – BANK DUNIA,IMF,DLL)



G. TEKNIS PENANGKAPAN IKAN DAN PENGAMBILAN JUTAAN BERLIAN DI LAUT JAWA.

Berperan sebagai nelayan di laut jawa untuk kemudian mempersiapkan diri melakukan penyelaman untuk pengambilan jutaan berlian di laut jawa
memang memerlukan beberapa kemampuan teknis yang benar-benar harus dikuasainya bersama dengan super teamnya.



KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN SOSIAL-KEMASYARAKATAN
Kemampuan yang sangat bersifat umum - denan penuh keramah tamahan,
Saling menghargai, rendah hati, menghindari perilaku jahat, saling menolong
dengan sesama masyarakat, saling memberi perhatian, sopan santun dalam
berkomunikasi, ber integrasi secara rutin dan kontinyu untuk memecahkan problema yang terjadi, dan sebagainya.


















KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN PENANGKALAN INTELIGEN
Kemampuan untuk menangkal segala kemungkinan yang berkaitan dengan intrik-intrik, intimidasi, ancaman dan bahkan penganiayaan dari para oknum
pada anggota team.

KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN SAMUDRA
Kemampuan yang paling berat dari sekian penguasaan yang harus di perhatikan dengan seksama - mengingat membutukan kekuatan fisik – mental dan spirituil yang berlebih.


KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN PERALATAN KAPAL IKAN
Kemampuan menggunakan peralatan kapal ikan untuk mengoperasikan
semua piranti penangkapan ikan semaksimal mngkin –agar hasil ikan yang didapat sesuai dengan kapasitas peralatan itu sendiri.


KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN MARKETING HASIL PENANGKAPAN IKAN.
Kemampuan yang berkaitan dengan bagaimana cara-cara memasarkan ikan dari kapal ikan ke tempat pelelangan ikan dengan harga yang baik, dimana hasilnya untuk membiayai pelaksanaan proyek berikutnya.



KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN MANAGEMEN TEAM
Kemampuan untuk mengatur dan memanagerial para penyelam, dan para anggota team lainnya.
















KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN SUPER NATURAL
Kemampuan yang behubungan dengan tanda-tanda super natural yang hana mampu dijabarkan olehnya sendiri secara cermat dan akurat.



KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN STRATEGY
Kemampuan penerapan strategy yang brillian untuk mengalihkan perhatian
para penjahat dari posisi inti ke posisi luar
posisi inti.

KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN ILMU ESAKTA DAN
ASTRONOMI
Kemampuan memahami garis lintang- yang berkaitan dengan posisi jutaan intan berlian di lautan dan peta posisi para penelam di tengah lautan.


KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN KEAMANAN/ SECURITY
Kemampuan untuk mengendalikan keamanan dengan mengatur para personil keamanan yang berhadapan langsung dengan para penjahat, seperti halnya para perampok, bajak-bajak laut, bandits, gangster, dan yang lainnya.


KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN RELIGI SEBAGAI ILMU
DERAJAT TINGKAT TINGGI.
Kemampuan yang sangat besar pengaruhnya pada keberhasilan pengambilan jutaan intan berlian – mengingat tanda-tanda religinya demikian
menentukan situasi dan kondisi.













KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN RESIKO
Kemampuan yang berkaitan dengan pengambilan keputusan untuk mengkaji
gejala-gejala resiko yang timbul secara mendadak dan tiba-tiba muncul.

KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN KESELAMATAN
Kemampuan yang berinteraksi secara langsung dengan penguasaan resiko
yang melibatkan banyak anggota team


KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN SITUASI DAN KONDISI
UMUM YANG BERLAKU DI WILAYAH ITU.
Kemampuan untuk memahami dan mengerti sedtai-detailmya dalam meli
hat situasi yang sangat rawan dan penuh dengan


KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN JADWAL WAKTU
Kemampuan disiplin menjalankan tugas sesuai yang telah dijadwalkan dan di agendakan – mengingat demikian besarnya tugas yang di-embannya.

KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN SANDI-OPERASIONAL
Kemampuan untuk meng aplikasikan matrix-operasiton – triple integral, ring
Integal, serta double integral yang dijadikan sandi kegiatan untuk proyek tersebut.

KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN ROUTE PERJALANAN
DI DARAT
Kemampuan yang berhubungan dengan route jalan darat dari laut saat mendarat ke suatu tempat yang di persiapkan dengan jaminan keselamatan dan keamanan












KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN MATERI PROBLEMA
Kemampuan untuk semaksimal mngkin memahami problematika yang
Akan timbul dan sedang aa ntuk segera diambil suatu solusi yan baik dan berpengaruh pada kelancaran tugas berikutnya.


KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN PENDAYAGUNAAN
PARA NELAYAN
Kemampuan yang berkaitan dengan upaya-upaya maksimal mendaya-gunakan kemanfaatan para nelayan untuk membantu dan menjaga keselamatan dilingkungan sekitar dengan berbagai cara yang memungkinkan
Untuk suksesnya program pengambilan jutaan berlian di laut jawa.


KEMAMPUAN TEKNIS PENGUASAAN KOMUNIKASI INFORMATIKA
Kemampuan yang berkaitan dengan penggunaan peralatan komputer, internet, dan sebagainya sebagai penunjang untuk itu.












































MUNCULNYA BIDADARI DUNIA
SANG RATU INTAN BERLIAN
MAHKOTA RATU BERLIAN SEHARGA US$ 975 MILLION
















A. SANG RATU YANG CANTIK JELITA

KECANTIKAN GADIS GADIS DI PESISIR PANTAI SEPANJANG LINTASAN BATAS LAUT JAWA MULAI DARI JAWA BARAT HINGGA PULAU MADURA – AKAN TERLIHAT ADANYA WAJAH-WAJAH CANTIK BAGAIKAN BIDADARI-BIDADARI

-INGIN MENYAKSIKAN PENGAMBILAN JUTAAN BERLIAN
-INGIN MENDAPATKAN BERLIAN BILAMANA ADA KESEMPATAN
-INGIN MENDAPATKAN MAHKOTA INTAN BERLIAN BILA MEMANG NASIB BAIKNYA
-INGIN MENJADI CANTIK DENGAN ADANYA MUKJIZAT ILAHI
-INGIN MENYAKSIKAN KE GHAIBAN DAN KE AJAIBAN YANG SUPERNATURAL



B. SANG RATU YANG BIJAKSANA

PENAMPILAN YANG SEDERHANA DAN RAMAH TAMAH DI BALIK KELEMBUTAN PERILAKUNYA
Ratu intan berlian yang sebagian masyarakat jawa juga sebagai RATU ADIL MEMANG SANGAT BIJAKSANA
-DISIPLIN
-PERCAYA DIRI DI USIA MUDA BELIA
-JUJUR, SABAR, DAN BENAR DALAM BERTINDAK
-BERPEGANG PADA KESETIAAN

















C. MUKJIZAT ILAHI YANG LUAR BIASA MENTAKJUBKAN

Adanya jaminan keselamatan untuk sang ratu yang akan memakai mahkota ratu
intan berlian - menyebabkan banyaknya gais-gadis perawan berlomba lomba untuk berusaha mendapatkannya.Bagaimanapun juga mereka merasa berkepentinan untukikut mensukseskan keselamatan peradaban dunia sekaligus mendapatkan mahkota ratu intan berlia.

Bilamana mereka akan terpilih sebagai ratu intan berlian – jela akan memiliki perhiasan dan butiran-butiran intan berlian lainnya – karena dipercaya oleh AULIALLAH untuk menyimpannya di bawah tanah. Sementara 60 persennya untuk negara, 10 persen untuk Perserikatan Bangsa bangsa, 10 persen untuk pemerintah daerah, 3 persen untuk yatim piatu, dan 5 persen untuk masyarakat yang menyaksikannya.

Hal inilah yang menjadikan sang ratu intan berlian menjadi bijaksana dan berwibawa, adil dan cantik penuh pesona bagaikan bidadari.

Karena rasa keadilan dan patuh pada AULIALLAH, menyebabkan sebagian besar masyarakat Jawa nantinya menyebutnya sebagai RATU ADIL, meskipun –ia bukan sebagai pemimpin negara, pemmpin pemerintahan, tokoh masyarakat, dll.
























D. TEPAT WAKTU HADLIRNYA GADIS PERAWAN PADA SAAT MAHKOTA RATU INTAN BERLIAN TERAMBIL

Dari sekian banyak gadis perawan yang telah dijadikan nominasi sebagai calon Ratu intan berlian – akan dicocokkan dengan pemunculannya lewat NUR ILAHI. Sebagai ratu intan berlian bagaimanapun juga gadis perawan tersebut tepat pada waktunya akan selalu berada disekitar Auliallah
Tidak diragukan lagi, bahwa ratu intan berlian nantinya sudah mempersiapkan diri sebaik baiknya untuk memakai mahkota berlian- sbb;

1. seorang gadis perawan yang berprofesi sebagai dokter

2. Seorang gadis perawan yang berprofesi sebagai programer komputer

3. Seorang gadis perawan yang berprofesi sebagai santri pesantren

4. Seorang gadis perawan yang berprofesi sebagai siswa madrasah aliyah

5. Seorang gadis perawan yang berprofesi sebagai siswi sekolah

6. Seorang gadis perawan yang berprofesi sebagai mahasiswi kelautan

7. Seorang gadis perawan yang berprofesi sebagai guru

















E. SANG RATU INTAN BERLIAN SUDAH DIPERSIAPKAN OLEH YANG MAHA KUASA - TANPA DIKETAHUI OLEH AULIALLAH APALAGI MASYARAKAT LAINNYA.

Sesungguhnya sang Ratu sudah dipilih yang maha Kuasa, meskipun AULIALLAH belum mengetahuina, apalagi masyarakat umum. Namun bagaimanapun juga semua orang diperbolehkan ber ikhtiar untuk menjadi ratu intan berlian-siapa tahu termasuk yang sudah dipersiapkan oleh Yang Maha Pencipta.

Sang Ratu intan berlian sudah dipersiapkan oleh Yang Maha Kuasa – karena sebenarnya sudah diperlihatkan oleh malaikat dengan perantaraan NUR ILAHI dua kali penampakkan pada AULIALLAH. Namun bagaimanapun juga masih tetap di rahasiakan oleh AULIALLAH – agar masyarakat pada waktu itu tidak gonjang anjing dan bahkan dapat menimbulkan keruwetan sosial.

Beberapa tahun kemudian – setelah akan dimlaina program pengambilan jutaan berlian – AULIALLAH mengisyaratkan bahwa sang ratu intan berlian memiliki se jumlah tanda-tanda jasmani dan karakter sebagai berikut :
- CANTIK JELITA

-BIJAKSANA DAN BERWIBAWA DI USIA MUDA BELIA

-RAMAH TAMAH MURAH SENYUM

-SEDIKIT PENDIAM

-TIDAK AROGAN





















F. GADIS PERAWAN TERSEBUT AKAN BERUSAHA UNTUK SELALU DEKAT AULIALLAH - KARENA SUDAH DIPERSIAPKAN MALAIKAT

Sebagai calon ratu yang paling berpeluang dari sekian banyak gadis –perawan merupakan gadis perawan yang justru jauh dari daerah pesisir pantai . Kira kira 12 kilometer dari pesisir pantai dan lebih mereka atas inisiatif sendiri maupun karena dorongan pihak lain untuk terus menerus memonitor dan berusaha sedekat mungkin dengan AULIALLAH.

Ruhul qudus malaikat menampakkan SANG RATU INTAN BERLIAN
DUA KALI PENAMPAKKAN PADA AULIALLAH dengan NUR ILAHI, sbb;

- gadis perawan tersebut akan selalu berusaha disekitar AULIALLAH

- gadis perawan tersebut paling tidak sudah memiliki insting akan diberi ---mahkota Ratu intan berlian oleh Auliallah

- gadis perawan tersebut menggunakan jilbab DAN MAHKOTA BERLIAN

- gadis perawan tersebut berkulit putih – kuning langsat

- gadis perawan tersebut murah senyum – agak pendiam

- gadis perawan tersebut bagaikan bidadari

- gadis perawan tersebut keturunan indonesia atau cina
,
- gadis perawan tersebut dikawal para malaikat
- gadis perawan tersebut muda usia – imut imut









- gadis perawan tersebut tipe cerdas dan pintar, bijaksana
- gadis perawan tersebut patuh dan penurut pada Auliallah untuk menyimpan intan berlian
- gadis perawan tersebut sabar dan jujur
=gadis perawan tersebut bertubuh sedang dengan tinggi badan 1,60 m -1,64 m ( tidak gemuk tidak kurus )
-gadis perawan tersebut sangat berwibawa karena senyumannya dan ramah tamah.


















































RIDHLO ILAHI ;
SIAPAKAH YANG AKAN TERPILIH MENJADI RATU INTAN BERLIAN ?
(SEBAGIAN MASYARAKAT JAWA MENYEBUTNYA RATU ADIL )


















A. BERUSIA BELIA
-DIANTARA 14 S/D 16 TAHUN
-diantara 16 s/d 24 tahun
-
B..BERDASARKAN HIKMAH ILAHI DARI SEKIAN BANYAK NOMINASI
-SESUAI dengan yang di isyaratkan oleh para malaikat
-merupakan gadis perawan yang dimunculkan para malaikat dalam dua kali penampakkan
- menaksir usia memang agak sulit, sehingga ada dua kemungkinan usi dari calon ratu intan berlian.

C. BERDASARKAN PADA KELEMBUTAN - KESIAPAN MENTAL - RAMAH TAMAH - KETEGASAN BERPRINSIP – SADAR AKAN DIRINYA
MENJADI RATU DENGAN BANYAK MUKJIZAT ILAHI
Mereka yang akan dipilih adalah mereka yang memiliki kepribadian yang sangat dibutuhkan oleh seorang ratu.
- KELEMBUTAN DALAM BERSIKAP TINDAK
-KESIAPAN MENTAL SEBAGAI RATU
-RAMAH TAMAH DALAM SETIAP PERILAKUNYA
-KETEGASAN BERPRINSIP DALAM BERPIKIR

D. BEBERAPA GADIS GADIS PERAWAN YANG DALAM NOMINASI MENDAPATKAN MAHKOTA RATU INTAN BERLIAN YANG SEDAN DI COCOKKAN DENGAN PENAMPILANNYA LEWAT NUR ILAHI.

-SEORANG GADIS-PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI DOKTER DI DAERAH BLORA - JAWA TENGAH












-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI GURU DI DAERAH BOJONEGORO - JAWA TIMUR

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI APOTEKER, DIDAERAH NGAWI –JAWA TIMUR

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI PELAYAN TOKO DI DAERAH SURABAYA - JAWA TIMUR

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI PROGRAMER KOMPUTER DI DAERAH SEMARANG –JAWA TENGAH

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI AHLI ELECTRONIC-BANKING DI DAERAH BOJONEGORO – JAWA TIMUR

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI MAHA SISWI AKUNTING – DI DAERAH SEMARANG -JAWA TENGAH

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI MAHASISWI KELAUTAN DI DAERAH SEMARANG - JAWA TENGAH

--SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI GURU AGAMA DI DAERAH BOJONEGORO – JAWA TIMUR

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI AHLI KOMPUTER DI DAERAH JAKARTA



-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SANTRI PESANTREN DI DAERAH NGAWI –JAWA TIMUR










-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISW MADRASAH ALIYAH NEGERI – DI DAERAH BOJONEGORO -JAW TIMUR


-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI MADRASAH ALIYAH NEGERI DI DAERAH SUBANG –JAWA BARAT

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SANTRI PESANTREN DI DAERAH SUBANG – JAWA BARAT

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI SEKOLAH NEGERI DI DAERAH BOGOR – JAWA BARAT

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI
SEKOLAH DI DAERAH KUDUS- JAWA TENGAH

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI SEKOLAH NEGERI DI DAERAH BEKASI – JAWA BARAT

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI
SEKOLAH NEGERI DI DAERAH SURABAYA – JAWA TIMUR

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI SEKOLAH NEGERI DI DAERAH JEPARA- JAWA TENGAH

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SEKOLAH SWASTA DI DAERAH GRESIK -JAWA TIMUR

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI MADRASAH ALIYAH DI DAERAH KUDUS – JAWA TENGAH












-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI SEKOLAH SWASTA DI DAERAH PEKALONGAN –JAWA TENGAH

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI PEKERJA PABRIK GARMEN DI DAERAH UNGARAN – JAWA TENGAH

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI PEKERJA PABRIK GARMEN DI DAERAH SEMARANG –JAWA TENGAH

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI
PESANTREN DI DAERAH PASURUAN – JAWA TIMUR

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI PERA
WAT RUMAH SAKIT DI DAERAH BOGOR – JAWA BARAT

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI BIDAN
DI DAERAH MAGETAN – JAWA TIMUR

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI
SEKOLAH MENENGAH DI DAERAH TUBAN-JAWA TIMUR


-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI SEKOLAH NEGERI DI DAERAH LAMONGAN-JAWA TIMUR

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI
SEKOLAH NEGERI DI DAERAH PURWODADI –JAWA TENGAH

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPFOFESI SEBAGAI MAHA
SISWI EKONOMI DI DAERAH SURABAYA- JAWA TIMUR












-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI MAHA
SISWI KOMPUTER DIDAERAH JAKARTA

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI
SEKOLAH NEGERI DI DAERAH LAMONGAN –JAWA TIMUR

-SEORANG GADIS PERAWAN YANG BERPROFESI SEBAGAI SISWI
MADRASAH ALIYAH DI DAERAH JEPARA –JAWA TENGAH



D. POSISI PARA GADIS PERAWAN YANG AKAN MEMAKAI ‘MAHKOTA
RATU INTAN BERLIAN’ DAN MENJADI RATU INTAN BERLIAN

- DIDAERAH MASING MASING ( YANG PASIF CUKUP DIRUMAH )

- MEMANG KEMUNGKINANNYA UNTUK MENDAPATKAN MAHKOTA RATU INTAN BERLIAN SEDIKIT SEKALI- BILA HANYA TINgGAL DIRUMAH, MENGINGAT GADIS PERAWAN YANG SUDAH DISEKITAR AULIALLAH AKANMENDAPATKANNYA LEBIH DAHHULU.

- JARAK ANTARA RUMAHNYA DENGAN LOKASI PESISIR PANTAI MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU MENDAPATKAN MAHKOTA TERSEBUT.















- DI PERBOLEHKAN MEMONITOR KEBERADAAN AULIALLA ( YANG AKAN MEMEGANG HP KHUSUS - RAHASIA, KECUALI
HANYA DIKETAHUI OLEH GADIS –GADIS CALON RATU )


- DI PERBOLEHKAN MENGIKUTI KEMANA AULIALLAH BER AKTI VITAS DAN BERDOMISILI DI DAEAH PANTAI UNTUK LEBIH DAHULU MENDAPATKAN MAHKOTA RATU
1. KARENA AKAN BERSAING DENGAN GADIS GADIS PANTAI

2. TIDAK AKAN TERJADI SALING BEREBUT SESAMA GADIS

3. KARENA ADANYA DORONGAN DARI PIHAK KETIGA PADA -
SANG GADIS PERAWAN SEBAGAI CALON RATU

4. KEMUNGKINAN BESAR MEMANG KARENA ADANYA HIKMAH
ILAHI AGAR TERUS BERDEKATAN DENGAN AULIALLAH.

5.MEMPERCEPAT PROSES PENGAMBILAN JUTAAN INTAN BERLIAN DAN MAHKOTA RATU INTAN BERLIAN – SEHINGGA GADIS PERAWAN YANG SUDAH DIPERSIAPKAN OLEH YANG
MAHA KUASA – DIBERI HIKMAH ILAHI UNTUK BERADA DISEKITAR AULIALLAH.


- TIDAK DIPERBOLEHKAN DI JUAL BELIKAN – KARENA AKAN MENGAKIBATKAN GEMPA BUMI BESAR

- TIDAK DIPERBOLEHKAN UNTUK DIPINJAMKAN PADA PIHAK LAIN APAPUN ALASANNYA.

- KALAU TIDAK DIPAKAI-LEBIH BAIK DISIMPAN DI RUMAH

- TIDAK BOLEH DI GADAIKAN ATAU DISIMPAN DI BANK











- TIDAK MUNGKIN DI REBUT ORANG LAIN/ PENJAHAT KARENADANYA KEKUATAN MUKJIZAT ILAHI

- TIDAK AKAN MENIMBULKAN KEDENGKIAN SOSIAL

- TIDAK AKAN MENJADIKAN PEPERANGAN KARENA JUSTRU MENDATANGKAN PERDAMAIAN DUNIA.

E. ANUGERAH ILAHI PERLAMBANG KESELAMATAN DUNIA DIMASA MENDATANG.

Dengan terambilnya jutaan berlian tersebut dan mahkota Ratu Intan berlian – dapat dikatakan sebagai perlambang keselamatan dunia.
Suasana dan kondisi peradaban manusia aman dan nyaman dari bahaya nuklir hingga kiamat.

Untuk itulah peradaban manusia akan banyak yang memilih ISLAM sebagai agamanya, meskipun tidak seluruh manusia sedunia. Namun dengan banyaknya masyarakat menyaksikan kebenaran mukjizat Ilahi tersebut nantinya merupakan bukti bahwa peradaban manusia itu tiada daya - tanpa adanya mukjizat Ilahi.



F. SANG RATU INTAN BERLIAN AKAN MENYIMPAN PERHIASAN &BUTIRAN-BUTIRAN BERLIAN DI SUATU TEMPAT DI BAWAH TANAH SEKALIGUS SEBAGAI PEMILIKNYA UNTUK KEPENTINGAN AMAL DAN AMAL JARIAH

Setelah dibagi bagikan kepada
Negara 60 persen
United nation 10 persen
Pemerintah daerah 10 persen
Yatim piatu 3 persen
Masyarakat yang menonton 5 persen











Sang ratu menyimpan intan berlian yang dimiliki oleh AULIALLAH dengan sebaik baiknya dan sangat rahasia.
Karena adanya unsur mukjizat Ilahi, berlian berlian tersebut akan terjamin keamanannnya dan keselamatannya.

G.SEBAGIAN MASYARAKAT JAWA BERKEYAKINAN SEBAGAI RATU ADIL

SEJAK DAHULU DAPAT DIKATAKAN AHWA MASYARAKAT JAWA SENANTIASA TETAP PERCAYA SERATUS PERSEN AKAN MUNCULNYA RATU ADIL DI INDONESIA.
Adanya korelasi antara realita dan legenda - bukanlah sebagai polemik dan dijadikan perdebatan, karena bagaimanapun juga yang dibutuhkan manusia sedunia hanyalah keselamatan dan terambilnya jutaan berlian.
SANG RATU BUKAN TOKOH PEMERINTAHAN – NEGARA, BUKAN TOKOH POLITIK dan juga buan tokoh masyarakat. Namun pada realitanya masyarakat tetap sangat menghormati sebagai seorang ratu.

























PROGRAM PENANGKAPAN IKAN DAN PENGAMBILAN JUTAAN
INTAN BERLIAN DI LAUT JAWA

Surabaya, Mei 2009 Kepada, yth
Nomor ; / PPB/IB/2009 Bapak pimpinan
Lamp : satu buku - INTERNATIONALCORPORATE
Pengambilan jutaan Di jakarta
Berlian

PERIHAL ; Pengiriman buku tentang program Penangkapan dan Pengambilan berlian di laut Jawa – dengan maksud menjual buku ini untuk biaya pelaksanaan proyek tersebut (donateur sukarela).

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarahkatu,

Bersama ini perkenankanlah saya untuk mengirimkan buku mengenai –program Penangkapan ikan dan pengambilan jutaan Intan berlian di laut Jawa yang dahulunya dibawa kapal VOC( tahun 1702) dan tenggelam dilaut dari Karang Intan - Martapura –kalimantan selatan.

Tujuan buku ini agar diketahui oleh masyarakat internasional mengenai –realita yang sedang dipersiapkan oleh Perserikatan Bangsa Bangsa mengenai nasib peradaban manusia seluruh dunia

Dilain pihak sesungguhnya memang telah di-isyaratkan oleh Ayat-Ayat Ilahi mengenai berlakunya SUNATULLAH tentang kehancuran dunia atau keselamatan dunia – bilamana dapat terambilnya jutaan berlian di laut .

Buku ini sebagai gambaran bahwa pengambilan berlian di laut Jawa membutuhkan biaya, untuk pembelian/ sewa kapal-kapal ikan, peralatan selam, dsb.
Sehingga proyek ini sebagai rasa kebersamaan peradaban manusia untuk mendapatkan keselamatan dunia. Dan buku ini dapat dijadikan sarana untuk mendapatkan DONASI sukarela guna pelaksanaan pengambilan berlian.












Mengingat waktu yang sudah dalam ruang batas waktu SUNATULLAH
maka saya sebagai pimpinan super team telah dalam persiapan ke pe
sisir pantai bilamana telah tercukupi biayanya.

Demikianlah maksud dan tujuan saya mengirimkan buku ini - kepada masyarrakat internasional di Indonesia – dan atas perhatiannya di ucapkan banyak terima kasih.

Wassalammualaikum Warahmatullahi wabarahkatu

Hormat saya,
ttd
Harry P Salihin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar